Agate Studio Siapkan Valthirian Arc Baru. Ini Bocorannya!

valthirian arc baru

Di pertengahan tahun ini, Agate Studio memberikan kejutan dengan mengkonfirmasikan seri Valthirian Arc baru!

Agate Studio Luncurkan Valthirian Arc 2 di Portal Kongregate!

Agate Studio resmi merilis Valthirian Arc 2 di portal Kongregate. Banyak improvisasi yang diberikan, mulai dari penggunaan engine baru hingga mode baru Academy Simulation
Baca Juga

Sekitar tahun 2014 lalu, Agate Studio merilis Valthirian Arc 2 yang memberikan banyak improvisasi dari prekuelnya. Salah satu improvisasi paling masif adalah penggunaan engine baru yang kabarnya dibangun dari awal oleh tim internal Agate Studio sendiri. Valthirian Arc 2 pun mendapatkan respon yang sangat positif baik para penggemar Valthirian Arc, maupun penggemar RPG secara umum. Nah di awal Juli ini, Agate Studio memberikan kejutan dengan mengkonfirmasikan Valthirian Arc baru!

Konfirmasi pengembangan Valthirian Arc baru ini lewat akun fanpage resminya bersamaan dengan sebuah gambar teaser. Di bawah gambar teaser tersebut, Agate Studio menuliskan bahwa tahap pengembangan game ini masih sangat awal, dan mereka siap menampung ide-ide menarik dari para penggemarnya. Selain itu, Agate Studio juga meluncurkan website resmi Valthirian Arc, dimana kamu bisa subscribe email untuk mendapatkan berita-berita terbaru dari game ini.

Duniaku yang penasaran mencoba “mengorek” lebih jauh mengenai Valthirian Arc baru ini. “Yang pasti ada banyak fitur-fitur tambahan. Selain itu, untuk world dan environment-nya kita juga bakal ada surprise, bakal beda banget dari dua seri sebelumnya secara visual,” ungkap Wimindra Lee, Creative Director dari Agate Studio saat dihubungi oleh Duniaku.

Jika dua game Valthirian Arc sebelumnya Agate Studio merilisnya di portal game-game flash seperti Kongregate, maka dalam Valthirian Arc baru ini Agate Studio siap merilisnya di platform lain. “Rencananya game ini bakal untuk PC, downloadable via Steam,” lanjut Wimindra. Selain itu, Wimindra juga berharap jika ada kesempatan game ini bisa dirilis di konsol.

Bagi yang belum tahu, Valthirian Arc adalah sebuah game RPG dengan simulasi membangun akademi. Dalam game ini, kamu memerankan seorang kepala sekolah akademi yang harus mengurus akademi, merekrut siswa-siswa baru untuk membentuk party guna menjalankan quest yang tersedia. Quest ini memiliki tujuan yang berbeda-beda, mulai dari membunuh sejumlah monster, hingga mendapatkan item tertentu di dalam sebuah dungeon.

Valthirian Arc 2 – Official Trailer

kampanye kickstarter valthirian arc: red covenant

Agate Studio Siapkan Valthirian Arc Baru. Ini Bocorannya!

Di pertengahan tahun ini, Agate Studio memberikan kejutan dengan mengkonfirmasikan seri Valthirian Arc baru! Ini bocoran detail awalnya!

Abaikan

Sambutan penggemar Valthirian Arc untuk sekuel tersebut pun sangat positif. Hanya dalam waktu satu bulan sejak dirilis di Kongregate, game ini mampu menyedot rating hingga 4,13 dan telah dimainkan oleh 900.000 orang di seluruh dunia. Pada turnamen mingguan dan bulanan di Kongregate, game ini sempat menduduki posisi kedua berdasarkan ranking game, setelah Kingdom Rush Frontier, game yang sukses terlebih dahulu di iOS dan Android. Kamu bisa memainkan Valthirian Arc 2 melalui portal Kongregate di sini.

Hmm, kira-kira seperti apa ya Valthirian Arc baru dari Agate Studio ini? Tunggu berita selanjutnya di Duniaku, atau kamu bisa subscribe email di website resminya untuk mendapatkan update beritanya.


SHARE
Previous articleDolphin Emulator Makin Lancar, Siap-Siap Main Game Nintendo Jadul di Android!
Next article4 Pesan Minions yang Berguna untuk Hidupmu
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.