Lagi, Manga One Piece Pecahkan Rekor!

manga One Piece

One Piece Pecahkan Rekor Sebagai Buku Terbanyak Yang Pernah Dicetak!

Serial One Piece buatan Eiichiro Oda memecahkan rekor sebagai buku terbanyak yang dicetak oleh satu author. Selamat Oda-sensei!!
Baca Juga

Manga One Piece volume 78 pecahkan rekor sebagai manga yang paling banyak terjual dalam satu minggu pada tahun 2015! Sebanyak berapakah One Piece Volume 78 yang terjual?

One Piece tidak henti-hentinya mencetak rekor –baik itu di kancah nasional, Jepang, ataupun Internasional. Setelah beberapa waktu yang lalu sempay memecahkan rekor dunia, Guiness World Record, sebagai “Buku Komik Terbanyak Yang Pernah Diterbitkan Oleh Satu Author”, lalu kini manga One Piece memecahkan rekor sebagai manga terbanyak yang terjual dalam seminggu pada tahun 2015 di Jepang!

Manga karya Eiichiro Oda volume ke-78 ini telah terjual sebanyak 1.676.264 copy dan kini nyaman menduduki peringkat pertama Ranking Penjualan Komik Oricon pada periode 29 Juni – 5 Juli. Penjualan manga One Piece volume ke-78 ini merupakan penjualan manga terbanyak dalam satu minggu pada tahun 2015 dan mengalahkan rekor sebelumnya yang juga dipecahkan oleh manga One Piece (volume ke-77) dengan penjualan mencapai 1.668.255 copy.

manga one piece cover 78[Warning: Spoiler Ahead!]

Kegembiraan di Tengah Reruntuhan, 9 Momen Terbaik dalam One Piece 791

Penduduk Dressrosa akhirnya bisa bernafas lega setelah Luffy berhasil melumpuhkan Doflamingo. Berikut merupakan 9 momen terbaik dalam One piece 791
Baca Juga

Manga One Piece menceritakan tentang petualangan Luffy, seorang pemuda yang memiliki tubuh karet setelah secara tidak sengaja memakan buah iblis Gomu Gomu no Mi. Bersama dengan kawan-kawannya yang dia temui dan kemudian tergabung dalam kelompok Bajak Laut Topi Jerami (Strawhat Pirates), Luffy menjelajahi lautan untuk menemukan sebuah harta karun yang dikenal dengan sebutan ‘One Piece’ dan bercita-cita untuk menjadi seorang raja bajak laut.

Ceritanya dari manga One Piece sendiri kini terus berkembang hingga mencapai bab 791, Dressrosa Arc. Dalam arc tersebut Luffy bersama dengan seluruh kru bajak laut topi jerami dan Trafalgar Law bertempur melawan salah satu Shichibukai bernama Doflamingo. Setelah berbagai pertarungan yang sengit, seru dan juga penuh dengan kejutan (Sabo, Gear 4 dan Awakening!) antara kelompok Luffy, Law, para gladiator melawan Doflamingo dan para eksekutif-nya, Luffy akhirnya bisa mengalahkan Doflamingo dan berhasil mengembalikan kedamaian di kerajaan Dressrosa. Menarik untuk kita nanti petualangan Luffy selanjutnya setelah Dressrosa Arc ini.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleAksi Doctor Who ke-12 Bersama Batman dan Gandalf dalam Lego Dimensions!
Next articleDan, “Berita Penting” untuk Tree of Savior Indonesia Adalah…
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.