Aksi Doctor Who ke-12 Bersama Batman dan Gandalf dalam Lego Dimensions!

Lego-Dimensions-1

LEGO Marvel’s Avengers, Ubah Kedua Film Avengers Menjadi LEGO

LEGO Marvel's Avengers, Ubah Kedua Film Avengers Menjadi LEGO, download LEGO Marvel's Avengers, game LEGO terbaru, gambar LEGO Marvel's Avengers
Baca Juga

April 2015 lalu, developer Traveller’s Tales bersama publisher Warner Bros. Interactive Entertainment mengumumkan game bertema Lego baru yang membawa tagline “toys to life”, yang berjudul Lego Dimensions. Game dengan genre action-adventure ini disiapkan untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Wii U, Xbox One, dan Xbox 360. Tidak seperti tipikal game Lego sebelumnya, dan terbaca melalui tagline mainan yang hidup, kalian bukan sekadar perlu membeli game ini saja. Namun seperti serial Skylanders, Amiibo, Telepods-nya Angry Birds, dan juga serial Disney Infinity, kalian juga bisa memanfaatkan figurine Lego dan juga aksesoris portal untuk memasukkan figurine koleksi ke dalam gamenya. Untuk karakternya, karena memang intinya tidak mengacu pada franchise tertentu, maka kalian akan mengikuti game ini dari beragam set Lego dengan karakternya yang diadaptasi dari film atau suatu game, mereka berasal dari dimensi yang berbeda, namun bertujuan sama, memburu musuh bertopeng.

Lego-Dimensions-2

Starter pack awal Lego Dimensions bakal dirilis 27 September 2015 mendatang. Selanjutnya, kalian bisa terus memainkannya dengan menambah koleksi yang dimasukkan ke dalam update pack selanjutnya, dimana pack tersebut terbagi menjadi tiga kategori, yaitu fun pack, team pack dan level pack. Untuk Starter Pack-nya yang bakal dijual dengan harga US $100, atau sekitar Rp. 1,4 jutaan! Di dalamnya kalian bakal mendapatkan Lego Dimensions Video Game ini sendiri, beserta bonus lainnya, seperti LEGO Toy Pad, Bricks untuk membangun LEGO Gateway, figurine Batman (dari DC Comics), Gandalf (dari The Lord of the Rings) dan Wyldstyle (dari The Lego Movie), serta juga Batmobile.

Lego-Dimensions-4

Melalui laman resmi game ini di tautan berikut, kalian bisa melihat banyaknya fun pack, team pack dan level pack yang sudah disiapkan developer. Traveller’s Tales niat banget memasukkan karakter dari serial The Simpsons, Doctor Who, Ghostbusters, Portal, Jurassic World, Midway Arcade, LEGO Chima dan Scooby Doo! Dunia mereka bakal kalian temui dalam game ini, serta digabungkan dengan karakter dan level hasil kolaborasi dengan DC Comics, The Lord of the Rings, The LEGO Movie, The Wizard of Oz, LEGO Ninjago dan Back to the Future.

Lego-Dimensions-5

Kemudian selama Comic-Con yang berlangsung mulai 7 Juli kemarin, Warner Bros. merilis trailer baru yang menunjukkan salah satu Level Pack-nya (berisi karakter, dengan vehicle/gadget dan level baru untuk dimainkan), yaitu Doctor Who, yang dibintangi tidak lain Doctor Who itu sendiri untuk mengisi suara karakternya.

Lego-Dimensions-3

Video yang memperlihatkan Level Pack ini bisa kalian lihat di bawah. Di sana ada The Doctor dari “Doctor Who” yang berinteraksi dengan karakter yang figurine-nya kalian dapatkan dalam Starter Pack, yaitu Gandalf, Wyldstyle, dan Batman. Video di bawah bukan hanya mengungkapkan jika kalian bisa berperan memainkan satu diantara 12 doktor dari Doctor Who, namun jika memastikan jika aktor Peter Capaldi, bersama Jenna Coleman (Clara) dan Michelle Gomez (Missy) memberikan suaranya untuk menghidupkan peran The Doctor dalam game ini.

Lego-Dimensions-6

Selain level spesifik Doctor Who, 12th Doctor, TARDIS, dan K-9, melalui Fun Pack (berisi karakter dari salah satu franchise, dan gadget atau kendaraan untuk memainkannya) Doctor Who, kalian juga bisa menemukan Cyberman dan Dalek. Selama permainan kalian memulainya sebagai 12th Doctor, namun jika dia dikalahkan, maka kalian akan kembali sebagai 1st Doctor.

Lego-Dimensions-7

Setiap kali Doctor beregenerasi, dia bakal muncul sebagai setiap Doctor bergiliran sampai kembali menjadi 12th Doctor. Unsur gameplay lainnya yang berhubungan dengan Doctor Who seperti interior dari TARDIS bisa dimanipulasi agar mencerminkan Doctor yang mana yang dipilih, mwskipun default-nya sebenarnya mencerminkan Doctor yang saat ini dikendalikan. Kemudian dalam level Doctor Who tersebut kalian bisa mendapati jukebox yang bisa memainkan beragam theme song Doctor Who.

Level Pack dan Fun Pack Doctor Who ini nantinya dirilis pada tanggal 3 November 2015.

LEGO Dimensions – Doctor Who SDCC Trailer


SHARE
Previous articleZynga Umumkan Sekuel Game Drag Racing Terlaris CSR2
Next articleLagi, Manga One Piece Pecahkan Rekor!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.