Manga Berserk Akan Dilanjutkan Kembali!

Berserker_Armour_Version_2Kangen dengan manga Berserk yang tidak kunjung update sampai saat ini? Tenang saja, karena manga tersebut akan dilanjutkan kembali sebentar lagi!

Majalah Young Animal Hakusensha edisi ke-14 tahun ini mengumumkan pada hari jum’at lalu bahwa manga Berserk karya Kentaro Miura akan dilanjutkan kembali pada edisi selanjutnya bulan depan, setelah hiatus panjang selama 10 bulan. Hakushensa akan mempublikasikan edisi ke-15 Young Animal tahun ini pada 24 Juli nanti. Manga Miura-sensei sendiri terakhir kali dipublikasikan pada tanggal 26 September 2014.

berserk

Kreator Soul Eater, Atsushi Ohkubo Akan Membuat Manga Baru!

Kangen dengan Atsushi Ohkubo? Sang kreator Soul Eater kini akan kembali lagi dengan manga tentang pemadam kebakaran bergenre Sci-Fi!
Baca Juga

Miura-sensei pernah mengambil cuti pada aal tahun 2014 untuk melanjutkan Berserk pada tahun 2014 untuk membuat sebuah mini seri Gigantomakhia sebanyak 6 bab. Kemudian, Berserk kembali dilanjutkan dalam majalah Young Animal pada tanggal 11 April tahun lalu, tetapi kembali hiatus pada bulan Juni. Berserk kembali hiatus pada bulan Agustus dan akhirnya kembali lagi pada bulan September tahun lalu. Sepertinya bukan hanya manga Hunter x Hunter saja yang sering mengalami hiatus ya? Haha.

Berserk sendiri menceritakan tentang Guts, seorang pengelana dan mantan anggota mercenary bernama “Band of the Hawk”, yang memburu makhluk jahat yang disebut sebagai Apostle. Apostle sendiri dulunya adalah manusia yang membuat perjanjian dengan sekelompok iblis kuat yang terkenal dengan sebutan “The God Hand” yang akan memberikan kekuatan supernatural luar biasa kepada para Apostle setelah mereka mengorbankan orang terdekat mereka. Guts sendiri sebenarnya adalah seorang korban yang selamat dari salah satu ritual The God Hand tersebut.

Semenjak pertama kali terbit pada tahun 1990, hingga kini Hakushensa telah mempublikasikan 37 volume tankobon manga bergenre Dark Fantasy ini. Selain di Jepang, Berserk juga diterbitkan dalam bentuk manga oleh penerbit Dark Horse Comics di Amerika. Berserk juga kini telah diadaptasi menjadi movie sebanyak tiga buah oleh Studio 4OC.

Sumber: ANN


SHARE
Previous article5 Tips Mudik ala Naruto, Dattebayo!
Next articlePengumuman SBMPTN Lebih Cepat Dari Jadwal
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.