Trailer Goosebumps: Gotta Catch ‘Em All!

Wahai fans Goosebumps, mana suaranya?

Jack Black stars in Columbia Pictures' "Goosebumps."

Anak-anak generasi 90-an pasti mengenal buku yang fenomenal ini: Goosebumps! Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, akhirnya Goosebumps dibuat layar lebar!

Dalam sebuah perhelatan Comic-Con di San Diego, Columbia Pictures merilis sebuah trailer ofisial untuk film Goosebumps yang diadaptasi dari serial novel horror karya R.L. Stine yang berjudul sama. Berikut ini adalah trailer Goosebumps:

[youtube_embed id=”OMJ-zaoq8y8″]

Goosebumps disutradarai oleh Rob Letterman. Jack Black akan berperan sebagai R.L. Stine dalam film ini yang mana setiap monster yang dia ciptakan secara tidak sengaja terlepas dari penjara skrip Goosebumps dan mulai meneror kota. Monster-monsternya sendiri, seperti yang bisa kalian lihat dalam trailer diatas, beragam: mulai dari Manusia Salju Raksasa hingga Bocah Tak Terlihat, Manusia Serigala dan Kurcaci Jahat serta bahkan Slappy! Trailer-nya sendiri terlihat begitu seru dan menarik –berasa seperti Jumanji dan juga The Monster Squad serta… Pokemon?

goosebumps

Yep, Gotta Catch ‘Em All!

Berikut ini adalah sinopsis untuk Goosebumps:

Kesal karena pindah rumah dari kota besar menuju sebuah kota kecil, seorang remaja Zach Cooper (Dylan Minnette) menemukan sisi positif dari kepindahannya saat bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Hannah (Odeya Rush) yang tinggal disebelah rumahnya. Tetapi, sisi positif selalu dibarengi dengan sisi negatif, dan Zach sadar bahwa Hannah memiliki seorang ayah misterius yang ternyata adalah R.L. Stine (Jack Black), seorang pengarang serial buku bestseller Goosebumps. Ternyata, alasan yang membuat Stine begitu aneh adalah… dia terjebak dalam imajinasinya sendiri –monster-monster dalam buku yang membuat dia terkenal ternyata benar-benar nyata, dan Stine melindungi para pembacanya dengan cara mengunci monster-monster tersebut di dalam buku mereka. Saat Zach secara tidak sengaja melepaskan para monster dari skrip yang ada dan mereka mulai meneror kota, semuanya bergantung kepada Stine, Zach dan Hannah untuk mengembalikan monster-monster tersebut ke dalam buku tempat mereka berasal.

Goosebumps akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2015. Apakah kamu tertarik untuk menonton?

Via: Bloody-Disgusting

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.