Zynga Umumkan Sekuel Game Drag Racing Terlaris CSR2

CSR2-6

Dengan pencapaian download hingga 130 juta, memposisikannya CSR Racing sebagai salah satu game free-to-play dengan prestasi unduhan terbesar, tidak heran Zynga meminang developernya, NaturalMotion tahun lalu dengan mahar setengah miliar dolar. Dan tidak perlu menunggu lama setelah akuisisi tersebut, kini kita mendengar sekuelnya, yaitu CSR2 dikonfirmasikan.

Seperti prekuelnya, game ini terfokus pada aspek drag dari sebuah racing, dengan banyak mobil berlisensi dari Ferrari, Lamborghini, hingga McLaren. Dari trailernya terlihat kendaraan tersebut makin meningkat kualitas render 3D-nya dibandingkan sebelumnya. Serta yang menjadi daya tarik CSR tidak formula lain gameplay-nya yang sederhana, dengan banyaknya opsi kustomisasi. Zynga mengatakan jika CSR2 bakal dirilis awal untuk beberapa wilayah mulai minggu ini, dan itu juga kemungkinan untuk iOS lebih awal. Sedangkan rencana perilisan globalnya akhir tahun ini.

Zynga Umumkan Sekuel Game Drag Racing Terlaris CSR2

Dan kalian yang doyan gratisan, kami ada satu game menarik lainnya di dalam, untuk anak-anak, sebelumnya berbayar, namun saat ini digratiskan oleh Google!

Abaikan


Thomas's-Musical-Day-for-Pe

 

Bicara game free-to-play, kalian para orang tua yang mencari aplikasi untuk anak-anak, kebetulan sekali Google sedang berbaik hati, mereka kembali memberikan satu aplikasi gratisan sebagai bagian promo mingguan. Serta seperti biasanya, aplikasi yang digratiskan tersebut diperuntukkan untuk anak-anak khususnya. Atau kalian yang mungkin masih merasa pantas dan menyukai tokoh yang terkandung dalam aplikasi yang ditawarkan Google ini, apalagi beberapa waktu lalu juga sempat terkenal juga serial animasi dan mainannya, bisa mengunduh aplikasi ini. Aslinya aplikasi cerita interaktif berjudul Thomas’s Musical Day for Percy ini dijual dengan harga $5, atau sekitar Rp. 65 ribuan. Namun berkat kemurahan hati Google, kalian bisa mengikuti kisah kereta api imut Thomas dan Percy. Sayangnya, hanya disediakan dalam bahasa Inggris saja aplikasi ini. Namun bisa juga menjadi media bagi anak-anak untuk belajar bahasa Inggris, tinggal kita bisa menjelaskan ke mereka apa yang dimaksud oleh gambar-gambar bergerak (diiringi lagu khas Thomas & Friend) yang ditampilkan melalui aplikasi Thomas’s Musical Day for Percy ini. Kalian bisa menemukan Thomas’s Musical Day for Percy ini melalui bagian family dari Play Store, dan mengklik banner aplikasinya. Atau bisa juga masuk melalui tautan berikut ini.

Sumber


SHARE
Previous article4 Pesan Minions yang Berguna untuk Hidupmu
Next articleAksi Doctor Who ke-12 Bersama Batman dan Gandalf dalam Lego Dimensions!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.