Ken Street Fighter V Makin Hot, Ryu Pun Dihajar Habis-Habisan!

Ken Street Fighter V (3)

Selain empat karakter yang diduga bakal masuk ke dalam Street Fighter V nantinya, kemarin Capcom memastikan jika salah satu petarung legendaris serial Street Fighter bakal kembali, dengan penampilan yang baru.

Ken Street Fighter V (1)

Gamers Sony, Berikut Detail Street Fighters V Beta yang Perlu Kalian Ketahui!

Gamers Sony, Nih Detail Street Fighter V Beta yang Perlu Kalian Ketahui, Download game Street Fighter terbaru, Street Fighter Xbox One
Baca Juga

Dia adalah Ken Masters. Bergabung bersama Ryu, Chun-Li, Charlie Nash, M. Bison, Cammy, dan Birdie, Ken dikonfirmasikan selama panel Street Fighter V selama event San Diego Comic-Con di San Diego. Diantara semua karakter Street Fighter V yang sudah diungkapkan Capcom, sepertinya hanya Ken saja yang mendapatkan polesan desain paling niat dari para desainer Capcom. Lihat saja penampilannya sekarang. Terlihat lebih keren (dan juga lebih garang) dengan rambut panjangnya yang terikat, malah mengingatkan kami pada style jagoan Kung-Fu Tiongkok.

Ken Street Fighter V (14)

Street Fighter Belum Lengkap Tanpa Karakter Psycho Ini

Street Fighter V Belum Lengkap Tanpa Karakter Psycho yang Satu Ini! Free download Street Fighter V, Street Fighter V Xbox, Gambar Street Fighter V
Baca Juga

Ken Masters baru ini bertarung dengan pola yang berbeda dibandingkan Ryu, dengan beberapa ability baru, termasuk yang membuatnya bergerak cepat, ada yang menyerang dari jarak jauh, bahkan ada serangan combo yang menghasilkan damage besar. Overall, dia bertarung dengan ritme yang lebih cepat dibandingkan Ryu! Kemudian gerakan V-Skill-nya memungkinkannya memperpanjang combo atau jarak gerakan step back untuk memberi jarak agar dia bisa cepat berkelit dari musuh. Lihat saja melalui video konfirmasinya berikut:

Ken Street Fighter V Trailer


Sedangkan serangan V-Skill dan V-Trigger-nya adalah sebagai berikut:

V-Skill: Quick Step

Ken berlari cepat mendekati musuh, memperpendek jarak. Dia juga bisa melanjutkannya dengan step kick atau memasukkan serangan lainnya untuk mengakhiri gerakan berlarinya tersebut.

Ken Street Fighter V (13)

V-Trigger: Heat Rush

Ken sejenak menyalurkan api ke seluruh tubuhnya, yang mana cukup untuk memperkuat serangan spesialnya, dengan meningkatkan jumlah hit dan dan jangkauannya. Hasilnya, combo yang lebih merusak dari biasanya.

Di akhir video konfirmasi Ken Masters di atas, Capcom sepertinya memberikan petunjuk satu karakter lainnya untuk game ini. Namun sejauh ini, belum ada informasi siapa dia, karena sepanjang kami mengikuti serial Street Fighter pun, wajah tersebut tampak sangat asing. Bisa jadi, dia karakter baru di tengah roster Street Fighter V. Atau, kalian punya pendapat lain? Tuangkan saja di kolom komentar di bawah ya!

Ken Street Fighter V (2)

Pastikan buka tautan berikut agar kalian tidak ketinggalan informasi mengenai Street Fighter V yang dirilis eksklusif versi konsolnya, hanya untuk Sony PlayStation 4 ini.


SHARE
Previous articleTemukan Unsur Indonesia dalam Manga Ini!
Next articleMengalami Masalah dan Bug Saat Main BlackSquad Online? Ini Solusinya
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.