Ekspansi ke Indonesia, MyRepublic Tawarkan Internet Murah

myrepublic internet murah

Abaikan slogan: “Internet Cepat Buat Apa?” ataupun “Internet Murah Buat Apa?”, pasalnya sebentar lagi internet murah bakal menginvasi Indonesia.

Pertengahan tahun ini, kamu bisa segera menikmati layanan internet murah dengan kecepatan akses sangat memuaskan dari MyRepublic. Ya, perusahaan penyedia layanan internet dari Singapura ini sudah siap memasarkan produk jasanya di Indonesia. Kabarnya, paket layanannya sudah siap digunakan mulai pertengahan bulan Juli ini.

Kehadiran layanan perusahaan dari luar negeri ini menandai harapan baru bagi para pengguna akses internet di tanah air yang selama ini mengeluhkan akses dan konektivitas ruang maya yang cenderung lambat. Sedangkan akses pemakaian untuk kecepatan tinggi seringkali menyedot banyak biaya. Nah, kamu tak perlu khawatir lagi dengan kendala yang selama ini dialami dalam menggunakan layanan akses internet, karena MyRepublic menggunakan jaringan serat optik dengan akses tinggi serta biaya yang lebih terjangkau.

MyRepublic, Hemat dan Cepat

15 Hal Ajaib Yang Orang Lakukan di Internet Sebelum Internet ada

Kalau kamu pikir orang jaman dulu tidak punya social media, maka kamu salah besar!
Baca Juga

Yang perlu kamu ketahui, layanan internet MyRepublik ini baru kedua kalinya melakukan ekspansi ke negara lain. Pertama adalah Selandia Baru, yang baru beroperasi bulan Oktober tahun lalu, dan sekarang adalah Indonesia dengan beberapa titik layanan di sejumlah kota.

Di Singapura sendiri, MyRepublic telah mengejutkan publik pengguna layanan internet karena tarif yang ditawarkan sangatlah murah. Apalagi produk layanannya berbasiskan jaringan serat optik yang menjamin konektivitas lebih cepat dan mantap. Hal itulah yang mendorong kebutuhan isp di tanah air semakin meningkat, terutama untuk menunjang berbagai aktivitas bisnis dan industri. Misalnya saja kebutuhan isp murah Surabaya sebagai salah satu kota industri dengan rutinitas padat.

Kebutuhan isp murah Jakarta juga jelas semakin meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah para pemakaian akses internet di berbagai bidang. Kalau kamu tinggal di wilayah yang dijangkau oleh layanan MyRepublic ini, tidak ada ruginya mencoba, karena kecepatan aksesnya dijamin akan sangat memuaskan.

Nah, wilayah mana saja yang akan dijangkau oleh layanan internet berbasis serat fiber ini? Dikabarkan layanan MyRepublic akan meliputi wilayah Palembang, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Paket Layanan Internet Murah

Penasaran bukan, apa sajakah yang ditawarkan oleh My Republic di Indonesia? Perusahaan ini menawarkan empat pilihan paket internet, yaitu Basic, Nova, Gamer, dan Supernova.

  1. Basic. Layanan ini ditawarkan dengan tarif 199.000 Rupiah per bulan, dengan kecepatan hingga 10 Mbps. Kamu bisa mendapatkan bonus gratis Basic Wi-Fi dan Voucher Router senilai 500.000 Rupiah.
  2. Nova. Layanan ini ditawarkan dengan tarif 299.000 Rupiah dengan kecepatan mencapai 100 Mbps. Sama seperti yang lain, fitur gratisnya berupa Basic Wi-Fi dan Voucher Router.
  3. Gamer. Paket ini ditawarkan dengan tarif 399.000 Rupiah per bulan dengan kecepatan mencapai 150 Mbps. Jika paket Basic dan Nova kecepatan upload-nya mencapai 5 Mbps dan 50 Mbps, maka paket gamer mencapai 75 Mbps.
  4. Supernova. Paket Supernova ditawarkan dengan harga 899.000 Rupiah per bulan dan kecepatan akses download hingga 300 Mbps dan upload 150 Mbps.

myrepublic internet murah

Gamer, Inilah Menkominfo Terbaik Indonesia

Walaupun banyak membuat pernyataan yang kontroversial, Tifatul (mungkin) adalah Menkominfo terbaik yang pernah dimiliki gamer Indonesia. loh kok bisa ?
Baca Juga

Layanan lainnya berupa TV Kabel dengan kisaran harga sekitar 160.000 Rupiah hingga 360.000 Rupiah setiap bulannya. Produk TV Kabel ini menawarkan beragam hiburan, yang akan memanjakan seluruh anggota keluarga di rumah. Kamu bisa lebih berhemat dengan sekaligus memanfaatkan paket bundling dan menikmati setiap fitur terbaik dari MyRepublic. Kamu bisa mengubah TV-mu menjadi Smart TV dengan fasilitas Multi Screen dan didukung oleh USB. Ada sekitar 82 saluran TV dari lokal dan mancanegara yang siap menginvasi layar hiburanmu di rumah.

 


SHARE
Previous articleDan, “Berita Penting” untuk Tree of Savior Indonesia Adalah…
Next articleKreator Ultraman Berulang Tahun, Coba Tebak Apa Hadiah dari Google?
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.