Ekspansi ke Indonesia, MyRepublic Tawarkan Internet Murah

"Internet murah buat apa?"

Ekspansi ke Indonesia, MyRepublic Tawarkan Internet Murah

Ekspansi ke Indonesia, MyRepublic Tawarkan Internet Murah

Abaikan slogan: "Internet Cepat Buat Apa?" ataupun "Internet Murah Buat Apa?", pasalnya sebentar lagi internet murah bakal menginvasi Indonesia.

Pertengahan tahun ini, kamu bisa segera menikmati layanan internet murah dengan kecepatan akses sangat memuaskan dari MyRepublic. Ya, perusahaan penyedia layanan internet dari Singapura ini sudah siap memasarkan produk jasanya di Indonesia. Kabarnya, paket layanannya sudah siap digunakan mulai pertengahan bulan Juli ini.

Kehadiran layanan perusahaan dari luar negeri ini menandai harapan baru bagi para pengguna akses internet di tanah air yang selama ini mengeluhkan akses dan konektivitas ruang maya yang cenderung lambat. Sedangkan akses pemakaian untuk kecepatan tinggi seringkali menyedot banyak biaya. Nah, kamu tak perlu khawatir lagi dengan kendala yang selama ini dialami dalam menggunakan layanan akses internet, karena MyRepublic menggunakan jaringan serat optik dengan akses tinggi serta biaya yang lebih terjangkau.

MyRepublic, Hemat dan Cepat

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/myrepublic-harga.jpg">Ekspansi ke Indonesia, MyRepublic Tawarkan Internet Murah

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/08/29/gamer-inilah-menkominfo-terbaik-indonesia/" title="Gamer, Inilah Menkominfo Terbaik Indonesia"]

Layanan lainnya berupa TV Kabel dengan kisaran harga sekitar 160.000 Rupiah hingga 360.000 Rupiah setiap bulannya. Produk TV Kabel ini menawarkan beragam hiburan, yang akan memanjakan seluruh anggota keluarga di rumah. Kamu bisa lebih berhemat dengan sekaligus memanfaatkan paket bundling dan menikmati setiap fitur terbaik dari MyRepublic. Kamu bisa mengubah TV-mu menjadi Smart TV dengan fasilitas Multi Screen dan didukung oleh USB. Ada sekitar 82 saluran TV dari lokal dan mancanegara yang siap menginvasi layar hiburanmu di rumah.

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU