Sherlock dan Watson akan Kembali di Sherlock Special! Tapi…

sherlock (1)

Sherlock Special, kembalinya Sherlock di era Victoria

Sherlock, TV series yang menceritakan tentang satu-satunya konsultan detektif di dunia ini akan kembali hadir. Namun Sherlock akan hadir dalam sebuah episode spesial – dan episode ini akan tayang di layar lebar. Dalam San Diego Comic-Con hari ini, produser eksekutif Steven Moffat menyatakan bahwa Sherlock Special ini akan ber-setting pada zaman London era Victoria. Sherlock Special direncanakan akan tayang di beberapa bioskop di berbagai negara di samping penayangan di BBC One dan PBS. Moffat tidak memberikan tanggal rilis yang pasti, namun Sherlock Special ini direncanakan untuk premier “di tahun depan, semoga saja,” Sebuah klip teaser berdurasi 90 detik menggambarkan suasana drama detektif yang kini tampil pada era Victoria.

Sherlock dan Watson akan Kembali di Sherlock Special! Tapi…

Apakah ini sebagai pelipur lara Sherlockians akan season 4 yang tak kunjung tayang??

Abaikan

Trailer ini menampilkan suasana Baker Street pada era Victoria. Sepertinya sedang musim salju, Sherlock -dan Watson- tampak datang tidak dengan mobil taksi lagi, namun dengan kereta kuda ala era Victoria. Sherlock dan Watson mengenakan pakaian seperti hal nya Sherlock klasik -lengkap dengan topi deerstalker dan cerutu- mendatangi Baker Street 221B.

sherlock special

Sherlock, serial TV produksi BBC yang merupakan adaptasi novel detektif terkenal Sherlock Holmes karya Conan Doyle, telah menyelesaikan season ke-3 nya . Walaupun Sherlockians (julukan penggemar Sherlock Holmes) kembali harus menunggu lama karena jeda produksi akibat aktor-aktornya bermain di berbagai film (contohnya Benedict Cumberbatch yang akan bermain di Doctor Strange, Martin Freeman akan bermain di Captain America: Civil War, dan Andy Scott yang bermain di film James Bond selanjutnya, SPECTRE). Akibatnya, walaupun season 4 dipastikan ada, namun proses syutingnya sendiri masih terkatung-katung.

sherlock (2)

Setelah Sherlock Special, Sherlock dijadwalkan untuk kembali lagi dalam rangkaian tiga episode untuk season 4. Tapi Moffat menyatakan pada audiens San Diego Comic-Con bahwa ia tidak benar-benar mulai menulis naskah season ke 4 untuk saat ini. Ada sedikit rincian rencana saat ini, setidaknya Benedict Cumberbatch, Rupert Graves, bergabung dengan Moffat, dan produser eksekutif Sue Vertue di atas panggung di acara itu. Cumberbatch sendiri tidak bisa hadir di San Diego, tapi terwakili melalui pesan video.


SHARE
Previous articleTransformers: Devastation, Wujudkan Pertarungan Robot yang Penuh Warna!
Next articleProduct Manager PB Garena: “Kami FOKUS Berantas Cheat!”
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.