Gamers Sony, Nih Detail Street Fighter V Beta yang Perlu Kalian Ketahui!

Street-Fighter-V-beta-1

Sistem Baru Street Fighter V Bikin Hadoken Sekuat Kamehameha

Keren! Sistem Baru Street Fighter V Ini Bikin Hadoken Sekuat Kamehameha! Download Street Fighter V, gambar Street Fighter V, game Street Fighter terbaru.
Baca Juga

Seperti yang kami ulas sebelumnya, Capcom bakal menggelar Street Fighter V beta pada tanggal 24 hingga 29 Juli 2015 yang akan datang waktu Asia. Indonesia sendiri bisa dibilang beruntung, karena tidak banyak negara di Asia (dan dunia) yang mendapatkan kesempatan mencicipi lebih awal Street Fighter V beta ini. Oiya, Street Fighter V beta ini sementara baru bisa diikuti oleh para pemilik PS4 saja. Untuk versi PC, Capcom mengungkapkan akan segera menggelar fase beta pada kuartal ketiga tahun ini juga, dan bisa diikuti oleh semua gamer yang sudah melakukan pre order versi PC-nya. Berita baiknya adalah, gamer Indonesia nantinya bisa ikut mencicipi Stree t Fighter V beta ini, yang sudah kami ulas bagaimana caranya pada artikel sebelumnya.

Street-Fighter-V-beta-2

Menjelang berlangsungnya fase betanya, Capcom memberikan informasi baru untuk para calon peserta Street Fighter V beta, yang sesi pertamanya ini digelar eksklusif untuk gamer Sony PlayStation 4. Beberapa hal penting yang perlu kalian ketahui adalah sebagai berikut:

Street-Fighter-V-beta-3
Sembari menunggu lawan, kalian bisa berlatih di dalam Grid!
  • Selama beta, enam karakter yang sudah ditampilkan selama E3 2015 lalu bisa kalian gunakan. Mereka antara lain, Ryu, Chun Li, M. Bison, Nash yang bisa dimainkan mulai 23 Juli, sedangkan Cammy dan Birdie menyusul pada tanggal 25 Juli.
  • Selama memainkan betanya, kalian langsung dibawa ke layar pilihan karakter, memilih karakter, dan kemudian kalian ditempatkan dalam mode training untuk menemukan / menunggu musuh (pemain lain). Setelah mendapat musuh, kalian dibawa kembali ke layar versus dan memulai pertarungan.
  • Setelah pertarungan usai, kalian dibawa ke Grid untuk menunggu giliran jika ingin bertarung kembali.
  • Tidak ada local versus mode selama beta, hanya online, karena memang tujuan beta ini untuk menguji fungsi online-nya.

Street-Fighter-V-1

  • Selama menunggu giliran bisa bertarung, kalian bisa berlatih di dalam Grid. Pertarungan versus mengambil stage di Bustling Side Street (China), Terminal Station (London) atau stage baru Forgotten Waterfall, yang suasananya bisa kalian lihat melalui screenshot di artikel ini.
  • Semua stage baru dalam game ini sebenarnya dibuat berdasarkan banyak lokasi terkenal di dunia, dengan Forgotten Waterfall sendiri terinspirasi dari lokasi yang sama dari Selandia Baru.
  • Kalian yang berharap bisa bertarung menggunakan joystiq PS3, selama beta tidak ada akses untuk kontroler tersebut.

Street-Fighter-V-beta-4

Gadis Cantik dan Begal Jalanan Ini Gabung Street Fighter V

Gadis Cantik Amnesia dan Begal Jalanan Bergabung ke Dalam Street Fighter V, download Street Fighter V, game E3 2015, game terbaik E3 2015, best of E3 2015
Baca Juga

Selain itu, kami mendapatkan petunjuk bakal masuknya satu karakter dari Brazil. Memang belum pasti, namun kemarin produser game ini, Yoshinori Ono mengkonfirmasikan stage “Brazil” untuk Street Fighter V selama Warner Brothers Games Summit. Jika ada stage Brazil, maka kita bisa memperkirakan jika Blanka yang berasal dari Brazil bakal kembali untuk Street Fighter V. Lihat saja video di bawah, yang pasti bukan kebetulan Ono menggunakan kostum seperti Blanka. Informasi lebih lanjut disebutkan bakal mereka bagikan selama Brazil Game Show yang berlangsung 8 Oktober mendatang.

Meskipun kemungkinan besar Blangka yang masuk, namun ada rumor yang menyebutkan berbeda, jika bukan Blanka yang masuk, karena bisa saja Sean yang masuk, karena dia juga berasal dari Btrazil. Atau, malah ada karakter baru di sana. Selain itu, rumos lainnya menyebutkan jika Alex dan Urien dari Street Fighter III bakal menjadi karakter playable dalam Street Fighter V ini nantinya. Keduanya disebut-sebut bakal dikonfirmasikan juga bersama Karin Kanzuki dan R. Mika dari serial Street Fighter Alpha.

Street-Fighter-V-beta-5

Karin memulai debutnya dalam manga spin-off Street Fighter yang dibintangi Sakura. Dia masuk dalam roster pertama kali melalui Street Fighter Alpha 3, dan kemudian Capcom Fighting Evolution. Sedangkan R. Mika, masuk dalam roster game fighting Capcom ini mulai Street Fighter Alpha 3. Sayang, hanya untuk kontrak satu seri saja. Apa mungkin karena tubuhnya yang bongsor itu ya?

Street-Fighter-V-beta-6

Jika mereka berempat sekadar rumor, maka karakter lainnya yang bakal kami ulas selanjutnya memang sudah dipastikan masuk. Pastikan buka tautan berikut agar kalian tidak ketinggalan informasi mengenai Street Fighter V yang dirilis eksklusif versi konsolnya, hanya untuk Sony PlayStation 4 ini.

Sumber


SHARE
Previous articleInikah Proyek Jangka Panjang Film Star Wars dari Disney dan LucasFilm?
Next articleTemukan Unsur Indonesia dalam Manga Ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.