Boci, Teman Belajar Anak-anak yang Asyik!

Boci Trace Alphabet telah hadir! Boci akan mengajak anak-anak bermain petualangan bersama sekaligus belajar dengan metode yang menyenangkan. Inilah aplikasi mini game yang pas untuk anak-anak berlatarkan taman bermain, kendaraan, serta ular naga. Siapa sih Boci itu?
boci trace alphabet-games anak-anak

4 Game Botchi Play, Kado Akhir Tahun Untuk Anak dari Rolling Glory!

Habiskan akhir tahun bersama keluarga dengan game ini!
Baca Juga

Anak-anak tentunya sangat menyukai permainan dalam bentuk apapun, termasuk game digital. Terkadang orangtua membiarkan anak bermain gadget terlalu lama sehingga si anak menjadi ketagihan. Kalau anak dibiarkan terus menerus bermain gadget akan menimbulkan beberapa  masalah seperti ketagihan dan lupa waktu. Waktu yang seharusnya digunakan untuk belajar malah terbuang sia-sia karena bermain game yang tidak banyak manfaatnya. Bagaimana jika game yang sering dimainkan si anak selama berjam-jam ini dapat menghasilkan pelajaran baru? Mungkin jawabannya adalah 3 mini seri Petualangan Boci: Boci Trace Alphabet, Boci Theme Park: Carnival, Boci Ular Naga.

Boci adalah karakter Bunglon di game besutan Rolling Glory yang cocok dimainkan untuk anak usia 2-4 tahun. Permainan ini akan membawa anak untuk belajar melalui mengeksplorasi dan bereksperimen.

Game ini dilengkapi dengan dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Latar tempat game Boci Trace Alphabet ini adalah kendaraan-kendaraan baik di darat, laut maupun udara. Cara bermainnya mudah, akan ada banyak bentuk huruf yang sekaligus membentuk anak melatih cara menulis mereka dengan mengikuti jalur yang dilewati kendaraan-kendaraan tersebut.

boci theme park: carnival-game anak-anak

Kalau yang Boci Theme Park: Carnival berlatarkan taman bermain di malam hari dengan bermacam-macam wahana taman bermain, antara lain ada komidi putar, roller coaster, mobil-mobilan dan bianglala. Hanya dengan menyentuh tiap wahana itu, bakal muncul berbagai animasi lucu yang pasti membuat anak-anak tertawa. Ada karakter yang bisa meluncur dan berbicara ketika kita menyentuh gambar karakter tersebut. Kita juga bisa menggerakkan arah bianglala berputar. Cukup dengan menekan pagar yang tertulis “Masuk” karakter-karakter tersebut akan berinteraksi dengan pemainnya. Sementara Boci Ular Naga akan segera dirilis segera.

boci Uar Naga- games anak-anak

Rolling Glory sebagai developer asal Bandung mencoba untuk memperdalam peran dan komunikasi orangtua terhadap anak-anak yang sedang berkembang melalui game ini.  Selain itu, untuk temanya sendiri merupakan tema “bernostalgia” bersama mainan-mainan yang pada umumnya dimainkan oleh anak-anak seusia ini. Meski bagaimana pun juga, permainan akan merangsang cara kerja otak anak supaya dapat berpikir kritis. Permainan ini dapat diunduh di gadget melalui Google Play Store di tautan berikut ini.

Download Game Boci:


SHARE
Previous articleRPP E-Commerce Bakal Habisi Toko Online Indonesia?!
Next articleBeberapa Hari Menuju Solo Konser LiSA – LiVE is Smile Always ~ Singapore 2015!