Akan Ada Flash Baru di Season 2 The Flash Nanti!

Flash Baru - The Flash Family
Ada banyak versi Flash di komik. Dari dunia DC utama saja yang pernah, atau masih, menyandang nama besar ini ada Jay Garrick, Barry Allen, Wally West, hingga Bart Allen. Nah, dikabarkan kalau akan ada Flash baru yang muncul di season 2 serial TV-nya nanti. Siapakah dia?

Kabar ini disampaikan pertama oleh Comicbook.com. Chief Creative Officer DC Comics, Geoff Johns, sendiri yang menyampaikannya. Ia bahkan menyampaikan kalau yang akan muncul adalah Jay Garrick, bukan karakter bernama lain yang akan mengenakan helm Hermes favoritnya. Tentu, tim produksi serial TV-nya mungkin bisa mengubah itu. Tapi yang jelas Flash paling pertama ini pasti akan tampil di season 2!

Flash Baru - Jay Garrick

Fox Bersedia Membawa X-Men ke Marvel Cinematic Universe?

Setelah sempat perang dingin, berhembus rumor kalau Fox mulai bernegosiasi untuk membawa X-Men ke Marvel Cinematic Universe. Benarkah?
Baca Juga

Flash pertama? Ya, mungkin wujud Flash Barry Allen dan Wally West lebih dikenal oleh fans. Barry adalah Flash pertama dengan kostum modern yang sekarang kita kenal, dia juga menjadi bintang utama dari serial Flash 90an dan yang modern. Sementara itu Wally West, yang kostumnya sebelum New 52 tidak jauh beda dari Barry, sempat menjadi anggota inkarnasi Justice League paling terkenal.

Meski begitu, Jay Garrick adalah superhero pertama yang menyandang nama The Flash. Dia diciptakan di tahun 1940 dan, seperti superhero lain yang diciptakan di era itu, bahkan sempat ikut bertempur di Perang Dunia II.

Flash Baru - Jay Garrick Alan ScottKemunculan Jay Garrick sendiri sebenarnya sudah menjadi kemungkinan nyata sejak episode terakhir season 1 Flash. Di sana diperlihatkan kalau helm bersayap, yang sangat melekat sebagai ciri Jay Garrick, terlontar keluar dari portal.

The-Flash-6Sebelumnya juga DC Comics telah memamerkan helm Jay Garrick bersama kostum terbaru Flash.

Flash Baru - Helm Jay Garrick

Melihat Kembali Ending Flash dan Teori Season Berikutnya

Di San Diego Comic Con, Geoff Johns mengonfirmasi akan ada karakter Flash baru di season 2 serialnya nanti! Flash yang mana yang akan muncul?
Baca Juga

Sebelumnya, fans sebenarnya mengharapkan Jay Garrick diperlihatkan sebagai speedster pendahulu Flash. Harapan itu jelas tidak terkabul, karena season 1 dengan gamblang menampilkan kalau Barry adalah Flash pertama. Tapi itu di dunianya.

Membuktikan kalau tim produksi serial TV Flash lebih memerhatikan komik ketimbang versi layar lebar (sejauh ini), tampaknya fans yang mengharapkan Jay Garrick justru akan menerima latar belakang yang lebih keren. Bisa jadi di sini Jay Garrick ditampilkan sebagai Flash dari masa depan, dan karena itu helmnya terlontar dari portal.

Tapi bisa juga Jay Garrick di Flash memiliki latar belakang yang lebih mendekati komiknya. Ia sempat dipensiunkan DC, namun kemudian terungkap kalau Garrick berasal dari realita lain (Earth-2) dari Barry Allen (Earth-1). Baru pasca Crisis on Infinite Earths Keystone City, asal Jay Garrick, dan Central City, asal Barry Allen, muncul di satu bumi yang sama sebagai kota kembar.

Apakah ini berarti Justice Society of America, kelompok superhero yang didirikan oleh Garrick dan rekan-rekannya, akan debut di Flash season 2? Belum ada jawaban tentang hal itu, namun tak bisa dipungkiri kalau itu adalah kemungkinan menarik. Sementara DC Comics dan Warner Bros menyajikan Justice League di layar lebar, serial TV bisa mengangkat Justice Society.

Flash Baru - JSA


SHARE
Previous articleTerungkap! Tujuan Kinshiki dan Momoshiki dalam Boruto the Movie Adalah Membunuh Naruto!
Next articleSliden’ Joy, Komputer Tiga Layar Sekaligus yang Dapat Menghemat Tempat!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.