Akan Ada Flash Baru di Season 2 The Flash Nanti!

Di San Diego Comic Con, Geoff Johns mengonfirmasi akan ada karakter Flash baru di season 2 serialnya nanti! Flash yang mana yang akan muncul?

Akan Ada Flash Baru di Season 2 The Flash Nanti!

Akan Ada Flash Baru di Season 2 The Flash Nanti!

Ada banyak versi Flash di komik. Dari dunia DC utama saja yang pernah, atau masih, menyandang nama besar ini ada Jay Garrick, Barry Allen, Wally West, hingga Bart Allen. Nah, dikabarkan kalau akan ada Flash baru yang muncul di season 2 serial TV-nya nanti. Siapakah dia?

Kabar ini disampaikan pertama oleh [outbound_link text="Comicbook.com" link="https://static.duniaku.net/2015/07/Flash-Baru-Jay-Garrick.jpg">Akan Ada Flash Baru di Season 2 The Flash Nanti!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Flash-Baru-Jay-Garrick-Alan-Scott.jpg">Flash Baru - Jay Garrick Alan ScottKemunculan Jay Garrick sendiri sebenarnya sudah menjadi kemungkinan nyata sejak episode terakhir season 1 Flash. Di sana diperlihatkan kalau helm bersayap, yang sangat melekat sebagai ciri Jay Garrick, terlontar keluar dari portal.

The-Flash-6Sebelumnya juga DC Comics telah memamerkan helm Jay Garrick bersama kostum terbaru Flash.

Flash Baru - Helm Jay Garrick

[read_more link="www.duniaku.net/2015/06/22/ending-flash-dan-teori-season-berikutnya/" title="Melihat Kembali Ending Flash dan Teori Season Berikutnya"]

Sebelumnya, fans sebenarnya mengharapkan Jay Garrick diperlihatkan sebagai speedster pendahulu Flash. Harapan itu jelas tidak terkabul, karena season 1 dengan gamblang menampilkan kalau Barry adalah Flash pertama. Tapi itu di dunianya.

Membuktikan kalau tim produksi serial TV Flash lebih memerhatikan komik ketimbang versi layar lebar (sejauh ini), tampaknya fans yang mengharapkan Jay Garrick justru akan menerima latar belakang yang lebih keren. Bisa jadi di sini Jay Garrick ditampilkan sebagai Flash dari masa depan, dan karena itu helmnya terlontar dari portal.

Tapi bisa juga Jay Garrick di Flash memiliki latar belakang yang lebih mendekati komiknya. Ia sempat dipensiunkan DC, namun kemudian terungkap kalau Garrick berasal dari realita lain (Earth-2) dari Barry Allen (Earth-1). Baru pasca Crisis on Infinite Earths Keystone City, asal Jay Garrick, dan Central City, asal Barry Allen, muncul di satu bumi yang sama sebagai kota kembar.

Apakah ini berarti [outbound_link text="Justice Society of America" link="https://static.duniaku.net/2015/07/Flash-Baru-JSA.jpg">Flash Baru - JSA

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU