Heroes Chronicle, Ini Dia Game Baru LINE yang Bakal Hadir di Indonesia!

game baru line heroes chronicle

Gandeng LINE, Asiasoft Siap Rilis Dragonica Mobile di Indonesia!

Menggandeng salah satu platform instant messaging terbesar, LINE, Asiasoft siap merilis Dragonica Mobile di beberapa negara Asia Tenggara termasuk Indonesia
Baca Juga

Setelah lama dikenal sebagai salah satu publisher game PC dan web papan atas di Indonesia, WaveGame bekerja sama dengan User Joy Tech Taiwan berkolaborasi membentuk WaveJoy yang fokus ke game mobile. Game baru LINE Heroes Chronicle ini adalah game pertama mereka!

Semakin banyak developer dan publisher Indonesia yang bekerja sama dengan LINE untuk mempublikasikan game di salah satu platform instant messaging populer untuk mobile tersebut. Setelah Asiasoft yang mengkonfirmasikan Dragonica Mobile beberapa bulan lalu, kali ini giliran WaveJoy yang merupakan divisi mobile dari WaveGame mengumumkan bahwa mereka sudah bekerja sama dengan LINE untuk merilis game baru LINE Heroes Chronicle!

game baru line heroes chronicle

WaveJoy sendiri adalah sebuah joint company yang dibentuk oleh WaveGame bekerja sama dengan salah satu perusahaan Taiwan, User Joy Tech tahun ini. Kehadiran WaveJoy ini mengubah sedikit strategi bisnis dari WaveGame, dari yang sebelumnya fokus di Web dan PC game seperti yang kita kenal sebelumnya menjadi mobile game. Nah, game baru LINE Heroes Chronicle ini pun diplot sebagai debut WaveJoy di genre mobile ini.

game baru line heroes chronicle

LINE Heroes Chronicle adalah MMORPG bergaya anime yang nantinya bisa kamu dapatkan melalui situs resmi WaveJoy, Google Play Store dan Apple App Store. Game ini menyajikan grafis 3D yang indah, efek skill memukau, visual yang dinamis serta gaya tempur yang atraktif. Konsep dari game ini adalah petualangan 4 pahlawan terpilih Ethan, Ada, Erich, dan Liese yang memiliki kekuatan spesial untuk bertransformasi menjadi WarkKeys Heroes dan menjadi harapan terakhir manusia atas kekuasaan jahat DarkLord.

game baru line heroes chronicle

Dengan mengusung genre kasual MMORPG, LINE Heroes Chronicle ditargetkan untuk bisa dimainkan segala umur baik oleh pria dan wanita. Game ini juga dilengkapi beberapa fitur MMORPG kebanyakan seperti dungeon, arena, boss stage, warkey yang bisa di-upgrade, sistem guild, world chat, merge dan masih banyak lainnya. Sayangnya, sampai artikel ini ditulis WaveJoy belum mengkonfirmasikan tanggal resmi kapan game ini bakal dirilis. Namun, mereka menargetkan game ini bisa dirilis pada bulan Agustus 2015 mendatang.

LINE Heroes Chronicle Teaser Trailer

Heroes Chronicle, Ini Dia Game Baru LINE yang Bakal Hadir di Indonesia!

Game MMORPG ini bakal hadir di LINE untuk Android dan iOS bulan Agustus 2015 mendatang!

Abaikan


SHARE
Previous articlePertimbangkan Hal-hal Ini Sebelum Membeli Handphone!
Next articleDua Satwa dari Game Indonesia Ini Ajak Masyarakat untuk Pahami Bahaya Perdagangan Satwa Liar!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.