Beberapa Hari Menuju Solo Konser LiSA – LiVE is Smile Always ~ Singapore 2015!

LiSA

Beberapa hari lagi atau lebih tepatnya seminggu lagi, konser solo LiSA yang bertajuk “LiVE is Smile Always ~ Singapore 2015 ~” akan diadakan. Ini adalah konser solo-nya yang pertama di Singapura. Konser yang akan diadakan di Resorts World™ Theatre, Resorts World™ Sentosa pada tanggal 18 Juli 2015 ini adalah bagian dari Asia tour-nya, yang sudah diselenggarakan di Hong Kong, Taipei, Shanghai, dan yang terakhir Singapura.

LiSA

Beberapa Hari Menuju Solo Konser LiSA – LiVE is Smile Always ~ Singapore 2015!

Ingin datang ke konser solo LiSA ini? Buruan beli tiketnya sebelum kehabisan!

Abaikan

LiSA sendiri merupakan penyanyi yang terkenal dengan beberapa lagunya dalam anime seperti Fate/Zero, Sword Art Online, dan Mahouka Koukou no Rettousei. LiSA sendiri terkenal akan penampilannya yang sangat enerjik pada saat live, yang membedakannya dengan penyanyi-penyanyi lainnya. Pribadinya yang ceria, enerjik, dan lagu-lagunya yang populer membuat penjualan tiket VIP untuk konser di Singapura ini langsung sold out 45 menit setelah dijual. Pada tahun 2015 juga, LiSA untuk pertama kalinya tampil di negara seperti Meksiko, Amerika, dan Filipina.

lisa

Konser solo LiSA “LiVE is Smile Always ~ Singapore 2015 ~” ini sendiri diadakan oleh Sozo, bekerja sama dengan Sony Music Artist, di bawah bendera Japan Music Festival. Pintu venue sendiri akan dibuka pukul 5:30 dan konser akan dimulai pada pukul 6:30 waktu Singapura. Tiketnya dijual dengan harga 148 SGD untuk VIP (sold out) dan 88 SGD untuk GA. Jangan khawatir, meski tiket VIP sudah sold out, jika kamu ingin hadir, kamu masih bisa membeli tiket kelas GA sebelum kehabisan.


SHARE
Previous articleBoci, Teman Belajar Anak-anak yang Asyik!
Next articlePertimbangkan Hal-hal Ini Sebelum Membeli Handphone!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.