Terungkap! Tujuan Kinshiki dan Momoshiki dalam Boruto the Movie Adalah Membunuh Naruto!

Tujuan Kinshiki dan Momoshiki thumbs

Key Visual Terbaru Boruto the Movie Tunjukan Lebih Banyak Seiyuu dan Juga Karakter Baru!

Key Visual terbaru Boruto the Movie kali ini mengumumkan banyak seiyuu untuk karakter-karakter yang akan muncul dalam movie, termasuk karakter baru.
Baca Juga

Kinshiki dan Momoshiki akan menjadi musuh utama dalam Boruto the Movie, dan tujuan Kinshiki dan Momoshiki adalah membunuh Naruto?

Beberapa waktu yang lalu saat trailer Boruto –Naruto the Movie– yang dirilis memperlihatkan kepada kita sosok musuh utama dalam movie ke-11 Naruto tersebut, yaitu: Kinshiki dan Momoshiki. Nah, yang jadi pertanyaan adalah apakah tujuan Kinshiki dan Momoshiki dalam Boruto –Naruto the Movie–?

tujuan Kinshiki dan MomoshikiTujuan dari Kinshiki dan Momoshiki ternyata adalah untuk menangkap Kyuubi yang berada dalam tubuh Naruto. Meskipun tujuan mereka sudah jelas, akan tetapi saat ini masih belum dikonfirmasikan alasan dari tujuan mereka yang sebenarnya: entah mereka hendak mengumpulkan seluruh chakra Bijuu yang ada untuk mereka sendiri ataukah untuk membangkitkan kembali Kaguya.

Yang pasti, untuk mendapatkan Kyuubi, mereka harus memisahkan Kyuubi dari tubuh Naruto –yang pastinya jika hal tersebut terjadi maka Naruto akan mati. Mungkin ini ada hubungannya kenapa Naruto terlihat sekarat pada trailer –karena Kyuubi diambil dari tubuhnya. Akan tetapi, ini masih berupa spekulasi. Jika kamu punya waktu, kamu bisa membaca spekulasi kami tentang Naruto yang akan mati di dalam artikel ini.

tujuan Kinshiki dan Momoshiki

Sukses dan Blunder Naruto Gaiden!

Manga spin-off Naruto yang berjudul Naruto Gaiden yang telah tamat beberapa waktu yang lalu memiliki beberapa nilai plus dan minus. Apa sajakah itu?
Baca Juga

Sosok Kinshiki dan Momoshiki sendiri sampai saat ini masih belum jelas. Banyak yang menduga bahwa mereka masih ada hubungannya dengan klan Otutsuki karena mereka memiliki kulit berwarna putih pucat dan juga mata seperti Byakugan –Kinshiki bahkan memiliki Rinnegan di telapak tangannya. Sepertinya, seperti yang Sasuke katakan dalam manga Naruto Gaiden, bisa jadi Kinshiki atau Momoshiki atau juga keduanya ini benar-benar lebih kuat daripada Kaguya ya?

Akan tetapi, hal ini masih belum dikonfirmasi. Mungkinkah mereka ada hubungannya dengan Mitsuki –karakter baru yang nantinya bergabung dalam tim Boruto? Mengingat identitas Mitsuki yang berasal dari desa lain dan juga sangat dirahasiakan semenjak awal kemunculannya, bisa jadi Mitsuki adalah kunci utama dalam mengungkapkan Kinshiki dan Momoshiki.

Kinshiki akan diisi suaranya oleh Hiroki Yasumoto dan suara Momoshiki akan diisi oleh Daisuke Namikawa. Boruto –Naruto the Movie– dijadwalkan rilis 7 Agustus 2015 di Jepang.


SHARE
Previous articleInilah Foto Perdana Penampilan Punisher di Daredevil!
Next articleAkan Ada Flash Baru di Season 2 The Flash Nanti!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.