Call of Duty Black Ops 3 Multiplayer Beta untuk PS4 Mulai 19 Agustus Nanti

Call of Duty Black Ops 3

COD Black Ops 3 Gambarkan Masa Depan Bumi yang Suram

Mimin jadi tahu, jika 50 tahun lagi kita bakal sering ketemu manusia-robot yang berkeliaran di jalanan sambil bawa senjata dan helm canggih di kepala....
Baca Juga

Call of Duty Black Ops 3 resmi dikonfirmasikan akhir April 2015 lalu untuk PlayStation 4, Xbox One, PC, PlayStation 3 serta Xbox 360, dengan rencana rilis 6 November 2015 mendatang. Khusus untuk versi konsol last-gen, Activision menggandeng developer Beenox (Skylanders: Trap Team, The Amazing Spider-Man 2) dan Mercenary Technology (developer yang sebelumnya juga membantu menangani Call of Duty: Black Ops Declassified untuk PS Vita, memulai debutnya membantu Beenox mengembangkan versi konsol last-gen Black Ops III ini). Berlanjut selama E3 2015, Sony memastikan jika PlayStation 4 mendapatkan akses DLC peta dan juga multiplayer beta Call of Duty Black Ops 3 lebih awal.

Call of Duty Black Ops 3

Awalnya multiplayer beta tersebut sekadar disebutkan berlangsung Agustus 2015 nanti, dengan kalian yang memesan awal / pre-order game ini dipastikan bisa mengaksesnya. Namun kemarin kembali dipastikan melalui Activision, jika beta tersebut dimulai pada 19 Agustus 2015 mendatang. Tidak disebutkan berapa lama multiplayer beta Call of Duty Black Ops 3 tersebut dijalankan untuk platform Sony.

Akses multiplayer beta ini menjadi yang pertama terjadi untuk platform-nya Sony. Selama E3 2015, mereka juga mengungkapkan trailer multiplayer tersebut. Sekali lagi, bakal dinikmati lebih awal oleh gamer PS4 (XOne masih boleh bangga, karena Microsoft berhasil amankan fitur eksklusif Fallout 4). Khusus untuk XOne dan PC, memang mendapatkan akses beta juga, hanya belum dipastikan kapan. Kalian pemilik konsol last-gen tidak perlu terlalu berharap. Beta untuk versi PS3 dan X360 sama sekali tidak direncanakan.

Call of Duty Black Ops 3

DLC dan Multiplayer Black Ops 3 Hadir Lebih Awal Untuk Sony

Lagi-lagi Sony bikin gamer ga tahan lompat ke platform game mereka.
Baca Juga

Namun untuk versi PS3 dan X360, kalian mendapatkan campaign yang sama, multiplayer, dan juga mode zombie, yang juga diungkapkan trailernya kemarin. Hanya saja akan ada penyesuaian karena keterbatasan hardware, seperti hanya bisa dimainkan oleh dua pemain untuk co-op selama single-player campaign, bukanya sampai empat pemain co-op selama campaign untuk konsol now-gen. Kemudian juga ada fitur lainnya yang hanya dikembangkan khusus untuk konsol now-gen yang tidak bisa diterapkan pada PS3 dan X360. Dan sayangnya, kembali tidak ada Wii U di sini!

Call of Duty Black Ops 3

Call of Duty Black Ops 3 mengambil setting masa depan yang beratmosfer distopia dari tahun 2060 (perubahan cuaca, menipisnya sumber daya alam), atau sekitar 35 tahun setelah setting dalam game sebelumnya, seiring dengan lahirnya jenis baru prajurit Black Ops (manusia yang di-augment dengan teknologi robot), mereka diyakini menghapus perbedaan antara manusia dan robot mekanik,  dan sudah memperkirakan seperti apa gambaran pertempuran di masa depan. Yang jelas, musuhnya tidak lagi manusia melawan manusia seperti Call of Duty yang kita kenal beberapa tahun yang lalu. Mesin dan robot makin banyak menjadi musuh kalian di sini.


SHARE
Previous articleVote Kick PB Garena Indonesia Dihapus, Cheater Tambah Banyak?
Next articlePlatform Terbaik untuk Gaming: Android vs iOS vs Windows Phone
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.