Begini Jadinya Kalau Karakter Final Fantasy VII Punya Facebook! (Bag. 2)

Final-Fantasy-VII-2

Begini Jadinya Kalau Karakter Final Fantasy VII Punya Facebook! (Bag. 1)

Mau kepo-in status Facebook Cloud, Tifa, Sephiroth, dkk? :D Lawas, tapi selalu layak dibahas!
Baca Juga
Bagi yang sudah membaca bagian pertama dari kumpulan update status karakter Final Fantasy VII, kalian bisa lihat post Facebook mereka selama bertualang di disc 2. Bagaimana para karakter keren ini merayu lawan jenis, Tifa yang tersakiti, typo-nya Barret, pilih kasihnya Cloud pada Aeris, bahkan saat-saat Sephiroth bercengkerama dengan “ibu-ibuannya”, Jenova. Tak hanya sampai di situ, masih ada beberapa post Facebook mereka yang bisa kamu baca di artikel ini! Psst, penasaran dengan status-statusnya Vincent, kan? ;)

Lanjutan Facebook Karakter Final Fantasy VII!

Post pertama yang mau kita ulik adalah wall Yuffie Kisaragi ke Red XIII. Bocah perempuan yang gesit ini memang usil. Lihat bagaimana dia meledek Red XIII sebagai kucing!

Facebook Karakter Final Fantasy VIISepertinya Yuffie dan Red XIII tak bisa lama-lama bercanda. Beberapa saat kemudian, Sephiroth yang memanggil Meteor dengan bangganya ikut meng-update fenomena tersebut di akun Facebooknya. Sebentar, ada yang aneh. Setting privasi post Sephiroth ini dikunci khusus teman saja, tapi Cloud dan kawan-kawan tetap bisa melihat, bahkan berkomentar di sana. Hmm, jadi sebetulnya mereka ini berteman di dunia maya dan musuhan di dunia nyata?

Facebook Karakter Final Fantasy VIIOke, kita lanjut ke disc 3.

Pernah bayangkan apa yang dilakukan Vincent setelah terbangun dari tidur panjangnya di dalam peti? Dibanding ngobrol dengan teman-temannya secara langsung, Vincent lebih memilih bersosialisasi lewat media sosial.
Facebook Karakter Final Fantasy VIIKalau dipikir-pikir, hebat juga Vincent masih hapal email dan password Facebooknya setelah lama tak sadarkan diri. Menurutmu, apa sementara itu akunnya di-deactivate atau dibiarkan saja? Kasihan juga membayangkan berapa banyak notifikasi game dan spam tag yang dia terima semasa tidurnya. Tak heran kalau status pertamanya adalah…

“Siapa yang membangunkanku dari peti?”

Facebook Karakter Final Fantasy VII

4 Fakta Unik Final Fantasy VII Ini Belum Tentu Di-remake!

Hantu Aerith, iklan Xenogears... Eh, Xenogears itu aslinya konsep awal buat FFVII?
Baca Juga
Nah, kalau yang ini sudah pasti jadi skandal di antara para penggemar maupun teman-teman karakter Final Fantasy VII. Siapa bilang perempuan nggak boleh “bergerak” duluan? Tifa berani, tuh, bilang kangen duluan ke Cloud. Tifa juga cukup agresif untuk menyatakan perasaannya pada Cloud yang belum pernah mengajaknya gabung ke party untuk naik level lagi. Sudah disc 3 dan Tifa masih level 8! Biar begitu, limit break-nya tetap berkembang, lho. Eh, tapi apa rasanya Dolphin Blow dari karakter cupu?

Lanjut ke hal. 2 untuk detik-detik jelang dungeon akhir!

1
2
3
4

SHARE
Previous articleTrailer Ash vs Evil Dead Menyajikan Aksi Penuh Darah!
Next articleProfil: Zahrah Zubaidah, Si Cantik di Balik Lukisan Krayon yang Apik
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.