Four Horsemen dalam X-Men Apocalypse Telah Dikonfirmasikan!

x-men-apocalypse-movie-four-horsemen

4 Mutant yang akan menjadi Four Horsemen of Apocalypse akhirnya telah dikonfirmasikan. Siapa sajakah ke-4 mutant tersebut?

Dalam perhelatan Comic-Con 2015 yang diadakan beberapa saat lalu menampilkan beberapa teaser untuk X-Men: Apocalypse, mulai dari bintang-bintang besar yang akan bermain dalam film tersebut –termasuk James McAvoy, Michael Fassbender dan Jennifer Lawrence, serta tidak sang pemeran antagonis utama Apocalypse Oscar Isaac– dan tidak ketinggalan 4 mutant yang akan menjadi Four Horsemen.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Four Horsemen, mereka adalah 4 mutant yang telah dicuci otaknya dan dimanipulasi oleh Apocalypse untuk menjadi pengawal pribadinya dan mendapatkan gelar Dearth, War, Pestilence dan Famine. Sebelumnya, kita tahu bahwa Angel/Archangel akan menjadi salah satu dari Four Horsemen tersebut –dan kemungkinan besar akan menjadi Death. Nah, sekarang ke-3 mutant lainnya telah dikonfirmasikan akan menjadi Four Horsemen, mereka adalah: Psylocke (Olivia Munn), Storm (Alexandra Shipp) dan Magneto (Fassbender).

four horsemen of apocalypse

Menurut Isaac, salah satu kemampuan utama Apocalypse adalah kekuatan persuasi, dimana dia menggunakannya untuk menjadikan mutant-mutant yang telah disebutkan sebelumnya menjadi kawannya. Ben Hardy, pemeran Angel/Archangel, emnambahkan bahwa mutant yang dia perankan akan memiliki sayap yang benar-benar keren –yang mana sudah pernah kita lihat dalam concept art yang dipublikasikan beberapa waktu lalu. Dalam concept art tersebut, karakter yang Hardy mainkan bernama Angel, tetapi masih ada kemungkinan bahwa dia akan berubah menjadi Archangel setelah direkrut oleh Apocalypse.

Dari ke-4 mutant yang menjadi Four Horsemen, Angel adalah yang paling sering masuk dalam kelompok tersebut, dan begitu pula Psylocke yang pernah menjadi anggota Four Horsemen dengan sebutan Death. Pemeran Storm, Shipp, menjelaskan bahwa Storm dibujuk untuk bergabung dengan Apocalypse karena dia sedang mencari dewa dan percaya bahwa Apocalypse adalah dewa yang dia cari. Mungkin dari seluruh anggota Four Horsemen yang ada, Storm adalah yang paling mengejutkan karena dia merupakan salah satu protagonis utama dalam setiap serial X-Men. Bagaimana menurutmu tentang para anggota Four Horsemen ini?

X-Men: Apocalypse akan dirilis pada 27 Mei 2016.

Sumber: Screenrant


SHARE
Previous articleCall of Duty Black Ops 3 Anti-Mainstream, Bonus Kulkas Mini dan Menjadi Zombie!
Next articleDua Poster Warcraft Movie Gambarkan Konflik Panjang Manusia dan Horde
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.