Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Swordman

 Guide Tree of SaviorBingung memilih kelas di Tree of Savior? Guide Tree of Savior ini akan memberikanmu pandangan terhadap setiap kelas yang akan kamu pilih ketika kamu menjadi seorang Swordman!

Resmi, Gemscool adalah Publisher Tree of Savior Indonesia

Misteri game baru dari Gemscool terjawab sudah. Dan sesuai prediksi yang beredar sebelumnya, mereka ternyata benar memboyong Tree of Savior Indonesia!
Baca Juga

Tree of Savior memang terkenal karena tampilannya mirip dengan Ragnarok Online. Namun ternyata, Tree of Savior berbeda sama sekali dengan RO yang selama ini kita kenal. Mulai dari gameplay-nya, tampilannya, dan juga pengaturan kelasnya! Yap, jika di RO kamu bisa meningkatkan “Job” berdasarkan level dan job level, maka dalam Tree of Savior sistem kelasnya diatur menggunakan sistem “Rank” yang bisa kamu naikan setiap 15 level sekali. Bisa dibilang, setiap 15 level sekali kamu bisa mengubah kelasmu! Menarik bukan? Nah, kami akan bahas satu per satu sistem kelasnya dengan membuat guide Tree of Savior agar para pembaca tidak bingung memilih kelas yang mana.

Guide Tree of Savior: Detail Cabang Kelas Swordman

Tree of Savior hampir rilis di Indonesia. Masih bingung mau pilih kelas apa? Yuk tengok dulu detil kelas Swordman. Siapa tau kamu tertarik.

Abaikan

Untuk pertama, guide Tree of Savior yang kami kerjakan adalah untuk kelas Swordman. Merupakan kelas yang umum dan pasti ada di suatu MMO RPG. Namun ImcGames, tim pengembang Tree of Savior memberikan sesuatu inovasi yang berbeda dari game MMO lain. Penasaran seperti apa? Simak guide Tree of Savior tentang rank-tree dari Swordman:

1

RANK 1

class_swordsmanSWORDMAN
Kelas basik yang memiliki karakteristik sebagai tanker. Menggunakan pedang dan tameng untuk bertarung. Ia mampu mengorbankan sedikit pertahanannya untuk memberikan kekuatan serangan.

Guide Tree of Savior

2

RANK 2

class_highlander

Rank 2 diperoleh jika karakter Swordman-mu sudah mencapai level 15. Kamu bisa memilih untuk tetap menjadi Swordman, atau memilih 2 kelas DPS dari Swordman lainnya. Berikut ini adalah guide Tree of Savior dari Swordman rank 2:

HIGHLANDER
Kelas yang menggunakan pedang raksasa untuk menyerang lawannya. Seorang DPS yang mampu menghabisi banyak musuh sekaligus! Musuh dapat terpental dari serangan Highlander, dan jika terkena tembok mereka akan mendapatkan damage tambahan.

Guide Tree of Saviorclass_peltastaPELTASTA
Berbeda dari Highlander, Peltasta lebih fokus dalam pertahanan menggunakan tameng alias tanker. Hanya saja Peltasta selain mahir dalam bertahan, ia juga mampu menyerang lawan menggunakan tamengnya.

Guide Tree of SaviorKlik Halaman berikutnya, untuk melanjutkan guide Tree of Savior tentang Rank 3 dan 4 dari kelas Swordman ini..

1
2

SHARE
Previous article7 Info Terbaru Star Wars Episode 7 yang Harus Kamu Tahu!
Next articleCall of Duty Black Ops 3 Anti-Mainstream, Bonus Kulkas Mini dan Menjadi Zombie!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.