Trailer Ash vs Evil Dead Menyajikan Aksi Penuh Darah!

Trailer Ash Vs Evil Dead - Ash WilliamsTrailer Ash vs Evil Dead disajikan perdana di Comic-Con. Ashley J. Williams benar-benar kembali untuk menghadapi para Deadites, didukung oleh komedi dan – pastinya – aksi penuh darah seperti film-film sebelumnya!

Kamu bisa menyaksikan trailernya lewat tautan di bawah ini. Tapi hati-hati, walau bagian awal trailer Ash Vs Evil Dead ini tergolong aman untuk dinikmati, cukup banyak darah yang disajikan muncrat. Bagian-bagian yang paling brutal disajikan mulai dari menit 1:54.

Trailer Ash vs Evil Dead Menyajikan Aksi Penuh Darah!

Trailer Ash Vs Evil Dead disajikan perdana di Comic Con, menampilkan komedi dan aksi penuh darah yang pasti memuaskan fans!

Abaikan

Inilah Foto Perdana Penampilan Punisher di Daredevil!

Trailer Ash Vs Evil Dead disajikan perdana di Comic Con, menampilkan komedi dan aksi penuh darah yang pasti memuaskan fans!
Baca Juga

Sejak awal franchise Evil Dead, Ash tidak pernah benar-benar menjadi pahlawan konvensional. Pada dasarnya, anti hero yang satu ini berhadapan dengan Deadites juga karena kecerobohannya, yang membuat hutan tempat dia liburan berubah menjadi sarang Deadites.

Dia baru benar-benar berkembang menjadi pahlawan di Army of Darkness, saat dia terdampar di Inggris era Medieval dan membantu menghabisi pasukan kegelapan yang bangkit. Tapi tetap saja di situ dia ditampilkan memiliki sifat menyebalkan dan terkadang cenderung memperparah masalah. Sisi-sisi negatif ini, serta gergaji di tangannya yang buntung, adalah faktor-faktor yang membuat dia menjadi salah satu tokoh paling terkenal dalam sejarah pop culture.

Ash vs Evil Dead seharusnya merupakan kelanjutan dari film terdahulu, walau belum dijelaskan apa Army of Darkness masih dianggap canon. Para Deadites kembali mengancam umat manusia. Ash pun harus menghadapi mereka lagi. Namun kali ini ia disajikan sebagai sosok yang lebih tua dengan perut buncit yang harus ditekan korset…

Trailer Ash Vs Evil Dead - Old Ash WilliamsDan mengenakan gigi palsu.

Trailer Ash Vs Evil Dead - Old Ash Williams 2

Dia juga ditampilkan mengalami masalah standar penuaan seperti penurunan stamina dan daya tahan tubuh. Mengingat sejak awal juga dia benar-benar hanya karyawan supermarket, akan menarik melihat perjuangan Ash tua ini menghadapi serbuan Deadites yang masih, atau malah lebih, berbahaya dibandingkan versi yang ia hadapi sebelumnya.

Untungnya, Ash bukan benar-benar orang tua biasa. Pengalamannya menghadapi Deadites masih membekas di ingatannya, memungkinkan dia untuk menyajikan aksi keren di sepanjang trailer. Tak salah lagi, pengalamannya menghadapi Deadites memang berpotensi menjadi kunci untuk mengenyahkan makhluk-makhluk kegelapan ini dari dunia.

Trailer Ash Vs Evil Dead - Ash Shoots

Kali ini Ash tidak sendirian menghadapi para Deadites. Trailer Ash vs Evil Dead menampilkan Pablo Simon Bolivar, diperankan oleh Ray Santiago, yang tampaknya akan menjadi sidekick Ash sepanjang Ash Vs Evil Dead. Ada juga Ruby, diperankan oleh sang Xena, Lucy Lawless, yang sama-sama berniat menyingkirkan para Deadites… namun menyangka kalau Ash-lah penyebab kemunculan mereka.

Trailer Ash Vs Evil Dead - Ash Pablo

Ash vs Evil Dead akan disajikan sebagai miniseri 10 episode, masing-masing episode berdurasi setengah jam. Episode perdana serial ini disutradarai langsung oleh Sam Raimi, sutradara trilogi Spider-Man pertama yang dulu juga menggarap trilogi Evil Dead. Serial ini akan diluncurkan di Amerika musim gugur tahun 2015 ini.


SHARE
Previous articleSliden’ Joy, Komputer Tiga Layar Sekaligus yang Dapat Menghemat Tempat!
Next articleBegini Jadinya Kalau Karakter Final Fantasy VII Punya Facebook! (Bag. 2)
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.