Kebohongan Pemerintah Dunia Terungkap! 7 Hal Menarik One Piece 793

One piece 793

D. Luffy, Nama Yang Menembus Angkasa. Berikut 8 Hal Menarik Dalam One Piece 793

D. Luffy, Nama Yang Menembus Angkasa. Berikut 8 hal menarik dalam One Piece 790, Chapter One piece 790, Luffy VS Doflamingo!
Baca Juga
One Piece 793, pada chapter ini diceritakan bahwa kekalahan Doflaminggo telah tersebar luas. Sebenarnya apa yang telah terjadi? Mengapa kekalahan Doflaminggo membuat seluruh dunia gempar? One Piece 793 akan terbit pada 13 Juli dan berisi 15 Halaman. Chapter ini akan menjawab berbagai pertanyaan yang muncul dari capter sebelumnya. Chapter ini juga menceritakan apa yang terjadi setelah kekalahan Doflaminggo. Berikut 7 momen terbaik dalam One Piece 793.

One piece 793

Fujitora memohon maaf hingga bersujud. Fujitora merasa bersalah kepada Riku karena telah membiarkan Shichibukai dan Pemerintahan Dunia membiarkan Dressrosa begitu saja hingga kota tersebut berada diambang kehancuran. Walaupun Riku telah meminta Fujitora untuk berdiri dan berhenti mempermalukan dirinya sendiri, Fujitora merasa seluruh dunia agar mengetahui kenyataan yang sebenarnya tentang Shichibukai dan Pemerintahan Dunia.

One piece 793

Manipulasi Gorosei. Sakazuki telah mengetahui kenyataan bahwa selama ini Gorosei memanipulasi informasi yang diterima oleh pihak Angkatan Laut, bahkan membuat Sakazuki mempertanyakan posisinya sebagai Admiral. Sakazuki juga membangkang dari keputusan Gorosei yang membiarkan CP0 (Cipher Pol 0) Memperbaiki masalah yang terjadi di Dressrosa.

One piece 793

Kegembiraan di Tengah Reruntuhan, 9 Momen Terbaik dalam One Piece 791

One Piece 791 , penduduk Dressrosa akhirnya bisa bernafas lega setelah Luffy berhasil melumpuhkan Doflamingo. Birdcage akhirnya menghilang.
Baca Juga

Kuzan bergabung dengan Kurohige. Setelah diisukan bergabung dengan Kurohige, Sakazuki memberi kepastian bahwa Kuzan telah keluar dari Angkatan Laut dan bergabung dengan Kurohige. Kekalahannya dari Sakazuki sepertinya telah merubah Kuzan menjadi seorang bajak laut. Namun, petualangan seperti apa yang akan terjadi berikutnya pada Kuzan? Kita hanya dapat menanti di chapter yang akan datang.

793 7

Kekalahan Doflaminggo menjadi kabar buruk. Kekalahan dari Doflaminggo juga menjadi kabar buruk karena terputusnya pasokan senjata dan buah iblis. Hal ini mempengaruhi berbagai daerah yang sedang mengalami perang mulai dari bajak laut, pedagang gelap, hingga kerajaan. Perubahan drastis ini membuat mereka menyerah dan mengunggkapkan kekesalan mereka terhadap Luffy dan Law.

One piece 793

Shanks menjadi incaran aliansi Kid. Setelah kekalahan Doflaminggo, target berikutnya dari Luffy dan Law sudah pasti Kaido, orang yang berhubungan langsung dengan Doflaminggo. Hal ini membuat Kid, Hawkins, dan Apoo senang karena mereka tidak mengincar orang yang sama. Killer, salah satu anak buat Kid menambahkan bahwa target mereka adalah Shanks! Apa yang akan terjadi antara aliansi Kid dan Shanks? Apakah Luffy akan datang untuk bertarung melindungi Shanks?

One piece 793

Insiden Alabasta di palsukan Pemerintah Dunia. Perbincangan antara Smoker dan Fujitora menjelaskan kepada kita bahwa perang sipil yang terjadi di Alabasta adalah rekayasa pemerintah. Namun, dilihat dari percakapan Smoker dan Fujitora yang seperti sedang menyelidiki masalah ini masih ada beberapa hal lain yang di tutupi oleh Pemerintah Dunia.

One piece 793

Sakazuki menyuruh Fujitora untuk membawa pulang kepala Luffy dan Law. Perdebatan yang terjadi akibat Fujitora yang membuka kebohongan oleh Pemerintah Dunia jelas memiliki konsekuensi. Sakazuki yang kesal dengan tindakan Fujitora lalu menyuruhnya untuk membawa pulang kepala Luffy dan Law ke markas Angkatan Laut. Fujitora juga terlihat serius untuk melakukannya. Apa ada pertarungan selanjutnya antara Luffy, Law dan Fujitora?

One Piece 793 ini ditutup dengan Fujitora yang menerima instruksi dari Sakazuki untuk membunuh Luffy dan Law. Begitu banyak pertanyaan yang menggantung dari chapter ini, seperti aliansi Kid yang akan mengincar Shanks dan kita juga melihat kenyataan akan kebohongan Pemerintahan Dunia. Sakazuki juga terlihat semakin mempertanyakan keputusan Pemerintahan Dunia ditambah lagi dengan keputusan Kuzan untuk Kurohige. Bagaimana menurutmu tentang berbagai pertanyaan yang tersisa di chapter ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar yah!

Lanjut ke halaman 2…. untuk membaca Chapter secara keseluruhan

1
2
REVIEW OVERVIEW
Review Manga

SHARE
Previous articleGroove, Perubahan Dari Xbox Music Terbaru Ala Microsoft
Next article5 Kesuksesan Point Blank Garena Indonesia
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.