BlazBlue Centralfiction Dikonfirmasikan, Karakter Barunya Punya Mata Spesial!

BlazBlue-Centralfiction-1

Para penggemar game 2D Fighting bakal mendapatkan game baru lagi dari Arc System Works. Kemarin mereka mengkonfirmasikan BlazBlue Centralfiction, seri baru serial BlazBlue, yang lagi-lagi bakal hadir lebih awal untuk platform arcade di Jepang. Sejauh ini yang baru dibandingkan prekuelnya adalah tambahan karakter saja, yaitu Naoto Kurogane, Hibiki Kohaku, dan Konoe A. Mercury. Arc System Works telah memastikan menggelar location test di Akihabara mulai 18 Juli 2015 besok, selama tiga hari. Arc System Works menjanjikan lebih banyak informasi akhir pekan nanti, dan saat itu bakal kami berikan update lebih lanjut. Untuk ketiga karakternya, yang sebenarnya tidak sepenuhnya baru, bisa kalian baca sedikit penjelasannya di bawah.

BlazBlue Centralfiction

Hibiki Kohaku

BlazBlue-Centralfiction-2

Hibiki Kohaku mengawali debutnya dalam BlazBlue: Chronophantasma, namun hanya muncul sebagai pendukung saja selama skenario ceritanya Kagura Mutsuki. Perannya berubah dalam BlazBlue Centralfiction ini, karena dia menjadi karakter playable. Pelayan keluarga Mutsuki dan kapten Novus Orbis Librarium. Sebagai pelayan keluarga Duodecim, dia dikenal dekat dengan anggota mereka, seperti Jin Kisaragi. Keluarga Kohaku sendiri menjadi salah satu cabang keluarga Mutsuki, yang sengaja dilatih menjadi pembunuh. Karena perannya yang misterius, mereka jarang disebutkan dalam catatan sejarah. Sebagai anggota keluarga Mutsuki, Hibiki juga dilatih dalam bidang senin membunuh dan juga stealth, dibuktikan dengan seringnya dia diam-diam muncul di belakang karakter seperti Jin atau Tager.

Naoto Kurogane

BlazBlue-Centralfiction-3

Naoto Kurogane merupakan protagonis serial light novel BlazBlue: Bloodedge Experience. Dia mendapat kemampuan Hunter’s Eye, dan menjadi pelayan Raquel Alucard. Sejak menjadi pelayan Raquel, nilai life-force miliknya meningkat menjadi sekitar 9,810. Dalam BlazBlue Centralfiction Naoto menjadi salah satu karakter baru. Dalam cerita aslinya, Naoto dikisahkan menjadi murid SMU pada umumnya di Shin Kawahama First High School.

BlazBlue-Centralfiction-4

Apa yang membedakan Naoto dibandingkan murid SMU lainnya, dia memiliki Hunter’s Eye, kemampuan yang memungkinkannya mengukur life-force seseorang. Dia menyadari kemampuannya tersebut pertama kali, ketika melihat ibunya meninggal ketika life-force-nya turun menjadi 0. Selain kemampuan uniknya, Naoto juga menjadi pewaris Terumi Clan, yang dihabisi semua anggotanya oleh adiknya, Saya Terumi (menyisakan ibu dan kakaknya saja). Karena itulah dia lebih memilih menggunakan nama ibunya, Naoto Kurogane, bukanya nama clan Naoto Terumi.

Konoe A. Mercury

BlazBlue-Centralfiction-5

Dan terakhir, bisa kalian lihat sekilas di akhir video di atas, Konoe A. Mercury, atau lebih dikenal dengan julukan Nine, adalah seorang penyihir, salah satu diantara Six Heroes, dan juga satu diantara Ten Sages serta sebelumnya menjadi pemegang Gigant: Take-Mikazuchi. Setelah diperkirakan tewas di tangan Yūki Terumi, Konoe secara misterius kembali, namun kini dia telah dicuci otaknya, dan menjadi pelayan Hades Izanami, atau lebih dikenal sebagai Phantom. Diantara tiga karakter baru dalam BlazBlue Centralfictiom , hanya Konoe ini yang belum diperlihatkan seperti apa gaya bertarungnya, mengindikasikan dia bakal menjadi karakter penting dalam BlazBlue Centralfiction ini.


SHARE
Previous articlePeta Terbesar Halo 5 Guardians Kembali Diperlihatkan Selama Comic-Con
Next articleHeroes Reborn Gemini dan Enigma Disiapkan Untuk Konsol dan Smartphone!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.