Film Yu-Gi-Oh! Baru Tampilkan Kembali Duel Yugi dan Kaiba!

Yu-Gi-Oh! baruTahun depan, 4k Media Inc akan merilis film Yu-Gi-Oh! baru yang menampilkan kembali karakter Yami Yugi dan Seto Kaiba!

Yu-Gi-Oh! Legacy of the Duelist Dikonfirmasi Dengan 6600 Kartu!

Ditujukan untuk penggemar setia Yu-Gi-Oh!, mengajukan karakter dari seri original hingga ARC-V!
Baca Juga

Serial Yu-Gi-Oh! memang sudah dikenal sejak tahun 1996 silam. Seri Yu-Gi-Oh! awalnya memperkenalkan karakter Mutou Yugi yang berhasil membuka millenium puzzle. Ternyata isinya adalah arwah dari Pharaoh Atem yang akhirnya merasuki tubuh Yugi. Pada saat itu pula Yugi berubah wujud menjadi lebih dewasa, tegas, dan pintar dalam semua permainan. Pada wujud ini ia dikenal sebagai Yami Yugi (Dark Yugi). Setelah bertemu Kaiba, sistem permainan kartu ala Yu-Gi-Oh! Duel Monsters dikenalkan. Dan sejak saat itulah serial Yu-Gi-Oh! makin laris, dengan dihadirkannya banyak sekuel dan spin-off dengan karakter yang berbeda. Berita baiknya, ada film Yu-Gi-Oh! baru yang akan segera dirilis oleh 4k Media Inc!

Film Yu-Gi-Oh! Baru Tampilkan Kembali Duel Yugi dan Kaiba!

Akhirnya setelah lama ditunggu, Yami Yugi dan Seto Kaiba pun akan kembali berduel. Siapakah yang akan memenangkan pertarungan yang mempertaruhkan harga diri mereka?

Abaikan

Yu-Gi-Oh! baruDiumumkan pada saat acara Comic Con International hari Sabtu lalu, film Yu-Gi-Oh! baru yang diberi sub-judul The Dark Side of Dimensions sedang dikerjakan oleh 4k Media Inc. Rencananya, film Yu-Gi-Oh! baru ini juga akan dirilis pada musim semi tahun 2016 di Jepang. Dan di tahun yang sama, film ini akan dirilis juga di luar Jepang. Pada acara Comic Con yang berlangsung di San Diego tersebut juga dihadiri kreator Yu-Gi-Oh! yaitu Kazuki Takahashi. Selain memamerkan hasil desain gambar film Yu-Gi-Oh! baru ini, Takahashi juga melakukan acara live-drawing dan memberikan kesempatan dirinya untuk melakukan tanya jawab kepada sejumlah wartawan.

Yu-Gi-Oh! baruMenurut majalah mingguan Shonen Jump, film Yu-Gi-Oh! baru ini akan mengambil lini waktu enam bulan dari kejadian di komik orisinil pertamanya. Diceritakan Yami Yugi dan Seto Kaiba telah berkali-kali dengan Kaiba. Keduanya akan berduel untuk mempertaruhkan nama mereka dan juga menerima pengalaman baru satu sama lain.

Yu-Gi-Oh! baruMutou Yugi yang terasuki Pharaoh Atem atau sebut saja Yami Yugi terkenal dengan deck Dark Magician-nya. Selain itu, Yami Yugi memiliki banyak kartu strategi yang berbasis dari kartu magic dan trap yang membuatnya bisa membalikan keadaan. Kali ini ia kembali disuarakan oleh Shunsuke Kazama.

Yu-Gi-Oh! baruSedangkan Seto Kaiba merupakan musuh bebuyutan Yugi yang terkenal akan deck Blue-Eyes White Dragon-nya. Deck Kaiba lebih kearah menyerang secara frontal, meski dilengkapi juga dengan kartu monster ber-efek, trap, dan magic. Ia juga masih diisi suaranya oleh Kenjiro Tsuda.


SHARE
Previous articlePresiden Nintendo, Satoru Iwata Wafat di Usia 55 Tahun
Next articleWOW! Benarkah Girlband JKT48 Mendukung LGBT?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.