Heroes Reborn Gemini dan Enigma Disiapkan Untuk Konsol dan Smartphone!

Heroes-Reborn-Gemini-1

Heroes Reborn, miniseries 13 episode yang mulai premiere 24 September 2015 mendatang, dan menjadi kelanjutan serial drama fiksi ilmiah dari NBC, Heroes, baru saja mendapatkan trailer barunya selama San Diego Comic-Con 2015. Bukan hanya itu saja, miniseri drama televisi garapan Tim Kring ini juga dipastikan mendapatkan dua game pendukung, yang dikonfirmasikan selama Comic-Con tahun ini. Game tersebut datang dari publisher baru Imperative Entertainment, yang menyiapkan Heroes Reborn Gemini untuk platform konsol, PC, dan Mac, serta Heroes Reborn Enigma untuk platform mobile melalui smartphone dan tablet. Kedua game tersebut dibuat berdasarkan Heroes Reborn-nya NBC.

Heroes-Reborn-Gemini-2

Kedua game dikembangkan oleh developer yang bermarkas di Chicago, Phosphor Games, serta bakal dirilis secara digital. Imperative mengatakan, kalian bisa memainkannya tanpa perlu mengikuti miniserinya, meskipun karakter utama dalam seri televisinya juga eksis di sini, juga ada skenario cerita yang sama (skenario ditanggani oleh Tim Kring sendiri) dan elemen gameplay yang ditemukan dalam miniserinya. Phospor Games sendiri bukan nama baru, mereka sudah membuat beberapa game mobile, dengan satu yang paling dikenal adalah Horn, karena disetarakan kualitas grafisnya yang menggunakan engine Unreal dengan game populer lainnya, Infinity Blade. Selain itu, mereka juga yang mengembangkan game gulat keren WWE Immortals, serta versi game dari film Man of Steel. Dan ya, seperti beberapa game Phosphor Games sebelumnya, baik Heroes Reborn Gemini dan Enigma dikembangkan menggunakan engine Unreal.

Heroes-Reborn-Gemini-4

Untuk Heroes Reborn Gemini, dibuat dengan genre adventure yang ditampilkan secara first-person, dimana kalian mengendalikan Cassandra, wanita muda yang bertekad memecahkan misteri masa lalunya, sekaligus juga mencari tahu kekuatan super yang dimilikinya.

Heroes-Reborn-Gemini-3

Sedangkan Heroes Reborn Enigma juga sama, mengambil sudut pandang permainan first-person, namun gameplay-nya lebih ke arah puzzle. Kalian mengendalikan Dahlia di sini, manusia yang berevolusi memiliki kekuatan super, dalam usahanya menyelamatkan diri, kabur dari penyekapan fasilitas rahasia pemerintah yang disebut The Quarry.

Official Heroes Reborn Gemini Trailer

Sumber


SHARE
Previous articleBlazBlue Centralfiction Dikonfirmasikan, Karakter Barunya Punya Mata Spesial!
Next articleGame Survival Terbaik Steam Don’t Starve Hijrah ke Ipad!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.