Inilah Desain Konsep Karakter-Karakter Boruto The Movie!

Welp, tinggi badan keluarga Uchiha lebih tinggi 2 cm daripada keluarga Uzumaki?!

Inilah Desain Konsep Karakter-Karakter Boruto The Movie!

desain karakter-karakter boruto the movie - hinata thumbs[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/desain-karakter-karakter-boruto-the-movie-naruto.jpg">desain karakter-karakter boruto the movie narutoYang pertama, tentu saja sang hokage ke-7 Naruto. Dari desain konsep karakter diatas, bisa dilihat bahwa dia memiliki tinggi 180 cm.

desain karakter-karakter boruto the movie - hinata[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/desain-karakter-karakter-boruto-the-movie-himawari.jpg">desain karakter-karakter boruto the movie himawariHiwari Uzumaki adalah adik dari Boruto. Tinggi badannya tidak jauh berbeda dengan Boruto. Jika desain karakter-karakter boruto the movie - sasukeSetelah keluarga Uzumaki, kini kita beralih ke keluarga Uchiha. Dimulai dari Sasuke yang memiliki tinggi 182 cm. Membawa pedang dan bertangan satu membuat Sasuke tampak kuat dan keren, bukankah begitu?

desain karakter-karakter boruto the movie sakuraBeralih ke sang istri, Sakura Haruno Uchiha. Sakura memiliki tinggi 165 cm.

desain karakter-karakter boruto the movie - saradaTeman satu tim Boruto, Sarada Uchiha, juga ditampilkan disini. Dia memiliki tinggi badan setinggi 147 cm. Jika kalian perhatikan lagi mulai dari awal, ternyata tinggi badan keluarga Uchiha lebih tinggi 2 cm dari keluarga Uzumaki. Naruto – Sasuke: 180 -182, Hinata – Sakura: 163 – 165, Boruto – Sarada: 145 – 147. Yah, mungkin jika nanti desain karakter-karakter boruto the movie - kinshiki[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/desain-karakter-karakter-boruto-the-movie-momoshiki.jpg">desain karakter-karakter boruto the movie - momoshikiLalu ada pembantu Momoshiki, yaitu Kinshiki. Tinggi badannya dalah 231 cm. Meskipun besar dan gempal, tapi Kinshiki ini dapat bergerak dengan cepat lho! Hal itu terlihat dalam trailer ketika dia dapat mengimbangi kecepatan Sasuke ketika bertarung dengan Sasuke.

desain karakter-karakter boruto the movie momoshiki[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/05/naruto-mati-boruto-the-movie/" title="Naruto Mati dalam Boruto the Movie? Inilah Beberapa Buktinya"]

Detil lain dari ekspresi wajah Momoshiki dan Kinshiki. Dari sini, bisa kita lihat bahwa Momoshiki mengaktifkan mata byakugan layaknya Kaguya Otsutsuki. Meskipun sampai saat ini belum dikonfirmasikan bahwa dia dan juga Kinshiki adalah keturunan Otsutsuki, akan tetapi melihat semua bukti yang ada sejauh ini, semakin menguatkan kemungkinan bahwa mereka benar-benar keturunan Otsutsuki. Dan keduanya tidak bisa dianggap remeh –Masashi Kishimoto bahkan memberikan hint melalui Sasuke pada Naruto Gaiden bahwa keduanya lebih kuat daripada Kaguya. Mampukah generasi baru dan generasi lama Naruto menghadapi kedua antagonis ini? Yah, kita tunggu saja nanti ketika film-nya rilis.

Boruto –Naruto the Movie– akan mulai tayang pada tanggal 7 Agustus di Jepang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU