Inilah Desain Konsep Karakter-Karakter Boruto The Movie!

desain karakter-karakter boruto the movie - hinata thumbs

Key Visual Terbaru Boruto the Movie Tunjukan Banyak Seiyuu dan Juga Karakter Baru!

Kinshiki dan Momoshiki akan menjadi musuh utama dalam Boruto the Movie, dan tujuan mereka adalah... membunuh Naruto? Simak detilnya di dalam!
Baca Juga

Desain konsep beberapa karakter-karakter Boruto the Movie yang dibuat sendiri oleh Masashi Kishimoto ini memperlihatkan detil penampilan mereka.

Setelah sebelumnya Masashi Kishimoto memberikan kita gambaran bagaimana pesatnya desa Konoha berkembang melalui beberapa konsep desain yang dia buat sendiri, kini sang kreator original Naruto ini menunjukan beberapa konsep desain untuk karakter-karakter Boruto the Movie lengkap dengan beberapa detil informasi didalamnya.

desain karakter-karakter boruto the movie narutoYang pertama, tentu saja sang hokage ke-7 Naruto. Dari desain konsep karakter diatas, bisa dilihat bahwa dia memiliki tinggi 180 cm.

desain karakter-karakter boruto the movie - hinata

8 Alasan ‘Tersembunyi’ Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

Manga spin-off Naruto yang berjudul Naruto Gaiden yang telah tamat beberapa waktu yang lalu memiliki beberapa nilai plus dan minus. Apa sajakah itu?
Baca Juga

Kemudian kita beralih kepada waifu idaman istri Naruto: Hinata Hyuuga Uzumaki. Berbeda dengan yang kita lihat dalam The Last, Hinata kini berambut pendek. Ukuran B-W-H-nya tinggi badannya adalah 163 cm. Entah kenapa, Hinata disini terlihat lebih muda (mungkinkah karena pakaian yang dia pakai lebih mirip pakaian seorang remaja daripada Ibu 2 anak?). Dan tampaknya Hinata disini terlihat lebih cocok sebagai anaknya Naruto daripada Istrinya ya? Haha.

desain karakter-karakter boruto the movie himawariHiwari Uzumaki adalah adik dari Boruto. Tinggi badannya tidak jauh berbeda dengan Boruto. Jika Boruto memiliki tinggi 145 cm, maka Himari memiliki tinggi 138 cm. Oh, dan meskipun Himawari adalah karakter minor dalam Boruto –Naruto the Movie– tetapi tidak sedikit yang menantikan kemunculan karakter yang satu ini. Apakah kamu salah satu orang yang menantikan penampilan Himawari?

desain karakter-karakter boruto the movie - sasukeSetelah keluarga Uzumaki, kini kita beralih ke keluarga Uchiha. Dimulai dari Sasuke yang memiliki tinggi 182 cm. Membawa pedang dan bertangan satu membuat Sasuke tampak kuat dan keren, bukankah begitu?

desain karakter-karakter boruto the movie sakuraBeralih ke sang istri, Sakura Haruno Uchiha. Sakura memiliki tinggi 165 cm.

desain karakter-karakter boruto the movie - saradaTeman satu tim Boruto, Sarada Uchiha, juga ditampilkan disini. Dia memiliki tinggi badan setinggi 147 cm. Jika kalian perhatikan lagi mulai dari awal, ternyata tinggi badan keluarga Uchiha lebih tinggi 2 cm dari keluarga Uzumaki. Naruto – Sasuke: 180 -182, Hinata – Sakura: 163 – 165, Boruto – Sarada: 145 – 147. Yah, mungkin jika nanti Sarada punya adik, dia mungkin bakalan lebih tinggi 2cm daripada Himawari ya? Haha.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous article5 Kesuksesan Point Blank Garena Indonesia
Next articleWaspada! Xiaomi dan Samsung Supercopy Kuasai Pasaran!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.