Setelah Naruto, Saatnya One Piece Live Action: Versi Kabuki!

Kalau Naruto dkk memilih tampil di panggung musikal, One Piece akan hadir dalam wujud kabuki. Duh, si seksi Nami bakal diperankan aktor cowok!

Setelah Naruto, Saatnya One Piece Live Action: Versi Kabuki!

Kesuksesan One Piece yang luar biasa selama bertahun-tahun memang tak ada habisnya, hingga menginspirasi lahirnya berbagai produk dengan franchise manga bajak laut ini. Seolah belum cukup puas atas kejayaannya dalam dunia manga, anime, game, aneka merchandise, bahkan One Piece Live Action Kabuki[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/kumadori.jpg">Setelah Naruto, Saatnya One Piece Live Action: Versi Kabuki!Tetap saja, adaptasi anime ke wujud kabuki bukanlah hal biasa, terlebih mengingat fakta bahwa seluruh pemain kabuki adalah laki-laki! Bisa dibayangkan bagaimana penampilan Nami atau Robin dibawakan oleh laki-laki?

Setelah Naruto, Saatnya One Piece Live Action: Versi Kabuki![read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Screenshot_57.jpg">One Piece Live Action Kabuki[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/06/07/lagi-hari-ini-naruto-ucapkan-selamat-tinggal/" title="Lagi, Naruto Ucapkan Selamat Tinggal!"]Belakangan dunia kabuki memang berusaha menjangkau lebih banyak penonton. Tak hanya itu, sejumlah judul manga terkenal juga sudah diadaptasi dalam wujud pentas panggung dan musikal. Sebut saja Rose of Versailles, Prince of Tennis, Macross, Sailor Moon, hingga Naruto yang show keliling Asianya baru rampung awal bulan Juni lalu. Adaptasi One Piece live action versi kabuki tentunya akan memancing masyarakat luas sehubungan dengan besarnya fanbase yang bersangkutan.

Sumber

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU