Review One Piece 792, Menyambut Berakhirnya Mimpi Buruk

792 1One piece 792 berjudul “Berlutut” atau dalam bahasa Jepang 土下座 (Dogeza). Chapter ini berisi 15 halaman dan sudah dirilis 6 Juli 2015 lalu. Seperti biasanya di setiap minggunya One Piece selalu memberikan cerita yang sangat menarik. Berikut ulasan lengkap dan review One Piece 792.

792 2

Kegembiraan di Tengah Reruntuhan, 9 Momen Terbaik dalam One Piece 791

Penduduk Dressrosa akhirnya bisa bernafas lega setelah Luffy berhasil melumpuhkan Doflamingo. Berikut merupakan 9 momen terbaik dalam One piece 791
Baca Juga

Dikala warga Dressrosa merayakan kekalahan Doflamingo dan runtuhnya Birdcage. Di sisi lain kota, Sabo berdiri setelah mengalahkan Jesus Burgess. Marshall D. Teach, atau yang lebih dikenal dengan Blackbeard mencoba mendorong pasukan revolusioner agar membunuhnya. Tapi tentu hal tersebut tidak mempengaruhi keputusan Sabo untuk tidak membunuhnya.

792 3

D. Luffy, Nama yang Menembus Angkasa. Berikut 8 Hal Menarik dalam One Piece 790

Setelah penantian panjang, akhirnya Luffy sang harapan Dressrosa telah kembali.
Baca Juga

Sabo pun berjalan pergi, tapi Burgess terus melontarkan ejekan. Ia juga menyampaikan kata-kata terakhir Ace sebelum diserahkan pada angkatan laut. Sementara itu, Sabo Den Den Mushi berdering. Para pasukan revolusioner harus segera bergegas meninggakan pulau sebelum angkatan laut muncul. Disaat seperti itu mereka malah kesulitan mengubungi sabo.

792 4

One Piece 788, Detik-detik Penentuan Nasib Luffy dan Dressrosa

Gawat! Sangkar Burung terus menyusut, dan Luffy belum juga pulih! Chapter ini kembali menentukan bagaimana nasib Dressrosa dan semua penduduk di dalamnya!
Baca Juga

Burgess mengungkapkan bahwa permintaan terakhir ace adalah agar kematiannya dirahasiakan dari adiknya. Mendengar pernyataan tersebut sabo kehilangan emosinya, ia pun segera mencengkram kepala Burgess. Sabo mengungkapkan bagaimana ia memikirkan Ace setiap malam dan apa yang Ace rasakan menjelang kematiannya.

792 5

Burgess kemudian mencoba menusuk Sabo dengan pisau tempur yang tersembunyi dibalik punggungnya, ia juga terus mengejek Sabo dengan mengatakan bahwa ia pasti menyesal karena gagal menyelamatkan Ace.

792 6

Bangkitnya Luffy Harapan Dressrosa! Berikut 7 Hal Menarik dalam One Piece 789

Meskipun minim konten dan ending yang menggantung, namun One Piece Chapter 789 ini tetap menarik untuk disimak. Berikut 7 hal yang menjadi fokus dalam One Piece 789.
Baca Juga

Ejekan Burgess sukses membuat Sabo marah besar. Sabo menegaskan bahwa ia tidak akan lagi merasa menyesal. Sabo pun mengeluarkan jurusnya Fire gun. Teriakannya mengiringi tubuh Burgess yang terbakar. Sabo mengatakan bahwa ia tidak peduli apa yang terjadi pada Burgess, ia yakin bahwa Ace tidak akan memaafkan apa yang telah dilakukan oleh Burgess.

792 7

Sabo kemudian menjawab Den Den Mushi. Koala terlihat sedikit kesal dan khawatir karena kesulitan menghubungi sabo. Sabo kemudian coba meredakan emosinya dan menanyakan apa koala menemukan “daftar” yang dicari. Koala mengatakan bahwa ia telah mendapatkan daftar tersebut, iapun menyuruh Sabo untuk segera pergi ke bawah tanah dan berkumpul dengan hack dan yang lainnya.

792 8

Kembali ke Dressrosa, pasukan angkatan laut menjelajahi Dressrosa, Akhirnya mereka semua berhasil menemukan antek antek Doflamingo yang telah kalah, kecuali violet dan baby 5. Para angkatan laut juga diperintahkan untuk berhati-hati dan menggunakan Kairoseki untuk menangkap mereka karena hampir semu dari antek antek Doflamingo adalah pengguna buah setan.

792 10

Maynard kemudian memberitakan mengenai kondisi Dressrosa saat ini, hal tersebut tentu mengejutkan orang-orang di pulau. Maynard kemudian memberitahu marinir dan yang lainnya untuk menyebarkan rekaman video tersebut dengan Den Den Mushi.

792 11

Sementara itu, warga Dressrosa mulai kembali bersorak untuk Rikku agar ia kembali menjadi raja mereka lagi, tapi Riku dengan tegas menolak tahta tersebut. Namun para warga tetap bersikeras. Mereka sudah muak dengan seluruh pertikaian yang terjadi, mereka juga meyakini bahwa raja Dressrosa hanya ada satu yakti Rikku seorang. Mereka bahkan tidak peduli apa yang akan terjadi, para warga benar-benar ingin Rikku kembali menjadi raja.

792 14

Diakhir chapter ini terjadi hal yang mengejutkan, Fujitora sang admiral angkatan laut bersujud dan meminta maaf dihadapan Rikku, ia meminta maaf atas segala tindakan yang telah ia perbuat. Rikku pun tercenga melihat kejadian tersebut.

Bagaimana menarik bukan? Penasaran dengan kelanjutan ceritanya?  Tunggu chapter berikutnya ya! Tuangkan pendapatmu mengenai chapter ini di kolom komentar ya!

Lanjut ke halaman 2…. untuk membaca keseluruhan chapter manga ini!

1
2
REVIEW OVERVIEW
Review Manga

SHARE
Previous articleRise of the Tomb Raider Pamer Wajah Cantik Lara Croft si Penjarah Makam!
Next articleGroove, Perubahan Dari Xbox Music Terbaru Ala Microsoft
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.