Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Game of Thrones!

ALASAN MENONTON GAME OF THRONES[1]

Belum lama ini serial Game of Thrones baru saja menutup season ke limanya. Menyisakan berbagai spekulasi dan pertanyaan pada ending cerita merupakan hal wajib untuk serial ini. Perubahan cerita yang terjadi begitu saja seringkali terjadi dan membuat penonton semakin penasaran. Meskipun seringkali membuat para penggemar merasa kesal, serial ini menjadi salah satu serial yang wajib ditonton. Jadi buat kalian yang masih bertanya haruskah menonton Game of Thrones, berikut alasan yang paling tepat kenapa kalian harus nonton Game of Thrones!

1

Jalur Cerita yang Kompleks Namun Menarik


ALASAN MENONTON GAME OF THRONES[2]

5 Momen Terbaik Dalam Game of Thrones Season 5

Mengulas kembali momen momen terbaik yang terjadi dalam Game of Thrones Season 5
Baca Juga

Biasanya jalur yang cerita yang terlalu kompleks dapat membuat beberapa orang berhenti menonton suatu film. Namun, meskipun Game of Thrones memiliki banyak alur cerita yang berbeda dan cukup kompleks. Tiap cerita yang disajikan mempunyai detail yang mendalam dan justru membuat kita tertarik, bahkan beberapa sangat menarik untuk ditonton berulang kali.

Game of Thrones sendiri  menceritakan suatu tempat bernama Westeros, yakni daerah yang dikuasai oleh 7 kerajaan yang berbeda dan dipimpin oleh seorang Raja, diatas ketujuh kerajaan tersebut masih terdapat seorang Raja yang mengatur seluruh Westeros. Seperti layaknya pemerintahan, Westeros mempunyai beberapa menteri yang menguasai berbagai bidang, seperti Master of Coins yang mengatur keuangan dan Master of Whisperers yang bertugas sebagai informan untuk keluarga kerajaan. Serial yang mengambil setting pada masa kesatria biasanya diisi oleh banyak peperangan dan pertempuran, tapi Game of Thrones memberikan lebih dari itu. Politik yang dimainkan oleh ketujuh kerajaan disaat Raja sebelumnya terbunuh, hingga penentuan siapa yang seharusnya menjadi Raja. Game of Thrones jelas memiliki cerita yang unik dan terus membuat kita penasaran.


2

Plot Twist Yang Beragam


ALASAN MENONTON GAME OF THRONES[3]

Pengkhianatan mungkin adalah hal yang wajar terjadi saat berbagai pihak berjuang untuk saling berebut tahta, begitu juga dengan Game of Thrones. Berbagai tokoh yang kita duga sebagai orang baik justru dapat berubahah jahat dalam sekejap. Seperti pembunuhan massal keluarga Stark di malam pernikahan Robb oleh Walder Frey yang merupakan orang kepercayaan keluarga Stark, atau eksekusi dari Ned Stark yang merupakan salah satu tokoh utama pada season awal. Pada awalnya muncul berbagai tokoh heroic yang memiliki peranan penting dalam cerita, namun secara perlahan karakter heroic tersebut pasti dibuat mati. Hal tersebut tentu membuat para penonton kesal dan marah, saking kesalnya para penonton justru ketagihan untuk menyaksikan serial ini.


3

Karakter Dengan Cerita Yang Unik


ALASAN MENONTON GAME OF THRONES[4]

Mungkin hal ini seringkali kita jumpai di berbagai serial lain, namun hampir semua karakter di Game of Thrones mempunyai cerita yang unik dan menarik. Tyrion contohnya, seorang kerdil yang merupakan anak dari salah satu keluarga paling kayak di Westeros, Lannister.  Dia adalah karakter yang tidak mempunyai banyak peran di season pertama, namun di season berikutnya dia justru mempunyai peranan besar. Petyr Baelish juga dapat kita jadikan contoh, pada awalnya hanya seorang menteri biasa lalu beralih menjadi karakter yang mempunyai pengaruh besar. Mereka berdua hanyalah contoh kecil dari berbagai karakter menarik yang ada dalam Game of Thrones.


4

Melihat Sisi Lain Dari Perang


ALASAN MENONTON GAME OF THRONES[5]

Game of Thrones Season 5, Kematian Cowok Ganteng Ini Sulut Kemarahan Fans di Twitter

Seperti biasa, George R. R. Martin tidak ada habisnya membuat para fans serial Game of Thrones terkejut, sedih, kesal dan marah. Seperti kemarahan karena kematian pria yang cerdas, kuat, dan tampan ini!
Baca Juga

Ketika melihat adegan peperangan,  sebagian orang mungkin hanya melihat sisi pertempurannya saja. Namun, kita seringkali melupakan berbagai aspek yang terjadi dalam perang. Seperti strategi, persiapan, hingga kondisi kota yang menjadi korban dari peperangan. Namun, dalam Game of Thrones strategi perang hingga kondisi kota yang hancur menjadi cerita tersendiri dan membuat serial ini semakin menarik. Seperti perang Daenarys Targaryen saat ia akan menguasi kota yang dipenuhi oleh budak, kita dapat melihat bagaimana Daenarys dan komandan pasukannya merencanakan penyerangan secara sembunyi sembunyi. Atau dalam peperangan Robb Stark bersama pasukannya. Bagaimana kondisi moral dari para prajurit dan Berbagai strategi yang mereka gunakan diceritakan dan dijelaskan secara lengkap dalam serial ini, termasuk kenyataan pahit bagi pihak yang kalah dalam peperangan.

ALASAN MENONTON GAME OF THRONES[6]

Dari sekian banyak serial yang beredar sekarang, Game of Thrones seakan membuat tahta untuk dirinya sendiri dan melihat berbagai serial yang saling beradu satu sama lain. Apakah 4 alasan di atas sudah cukup meyakinkan kamu untuk mulai menonton serial yang  memiliki beragam karakter unik dan alur cerita yang menarik? Atau kamu punya alasan lain untuk menonton serial ini? Berikan pendapatmu melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleToy Soldiers Terbaru Makin Seru Dengan Mainan Ezio Assassin’s Creed
Next articleSpesifikasi Redmi Note 2 Bakal Gunakan Prosesor Tercepat MediaTek!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.