Game Survival Terbaik Steam Don’t Starve Hijrah ke Ipad!

game survivalDon’t Strave: Pocket Edition
Pengembang: Klei Intertainment
Download:
iOS via iTunes

Setelah rilis di PC dan juga PS4 dan PS Vita, Don’t Starve, yang rilis 23 April 2013 lalu mendapatkan versi pocket eksklusif untuk Ipad!

E3:2013: Don't Starve Masuk PS4, Kembali Hadapi Tantangan Survival di Dunia Misterius

Setelah dirilis untuk PC dan Mac, game survival dengan dunia open world Don't Starve akhirnya menemukan rumah baru di konsol setelah Sony berhasil merangkul developernya, dan dikonfirmasikan selama E3 2013 kali ini.
Baca Juga

Game survival terbaik saat ini yang bisa kamu mainkan di Steam adalah Don’t Starve. Game garapan Klei Intertainment ini mendapatkan nilai review 10/10! Yap, hal ini dikarenakan game survival ini menampilkan fitur yang benar-benar rumit! Meskipun demikian, tujuan utamamu hanya ada satu yaitu untuk bisa tetap hidup dari kelaparan, sesuai judulnya.

game survivalGame survival ini kembali menampilkan karakter seorang ilmuwan muda bernama Wilson. Ia diceritakan sedang membangun mesin, ternyata setelah selesai dikerjakan, Wilson tersadar bahwa dia dibohongi demon yang menyeretnya ke dunia misterius dimana semua mahkluk mengerikan ingin memburunya. Saat itulah kamu harus memainkan Wilson untuk bisa terus bertahan hidup.

Game Survival Terbaik Steam Don’t Starve Hijrah ke Ipad!

Akhirnya, game survival favorit mimin dari Steam 2 tahun lalu, rilis juga di Ipad. Kini mimin bisa bertahan hidup dimana saja! Hehe..

Abaikan

Akan ada bar lapar yang harus selalu kamu isi dengan memakan sesuatu. Kamu bisa memakan buah-buahan, mencari biji-bijian, atau berburu hewan dan memasak dagingnya. Namun, semakin lama kamu bertahan, hewan buruanmu juga semakin menipis, jadi kamu harus menjelajah map baru. Pergantian siang dan malam juga berpengaruh besar di game survival ini. Kamu bisa berpetualang bebas di pagi hari sampai sore, tetapi pada malam hari mahkluk liar dan buas mulai mencari mangsanya, kamu harus hati-hati dalam berpetualang atau setidaknya ada cahaya yang menerangi tidurmu. Kamu juga perlu mengembangkan Science Machine untuk mendapatkan perlengkapan yang lebih baik.

game survival

Untuk versi pocket atau mobile ini sebenarnya lebih simpel tampilannya. Pada kiri layar terdapat pilihan tool yang bisa membantumu dalam bertahan hidup. Sedangkan pada bawah layar adalah tampilan inventory, menampilkan semua bahan baku yang kamu kumpulkan. Terdapat juga tombol untuk melakukan aksi memukul atau mengambil barang yang berada di kanan atas layar. Sebagai game survival, tampaknya Don’t Starve: Pocket Edition ini memang agak susah kontrolnya dibanding versi PC dan PS-nya.

game survivalGame survival versi Ipad ini bisa kamu beli dengan harga Rp. 59.000. Dan PERLU DIPERHATIKAN, Don’t Starve: Pocket Edition ini hanya bisa dimainkan di Ipad 3 dan Ipad mini 2 keatas. Jadi bagi kamu yang masih memiliki Ipad 1, Ipad 2, dan Ipad mini, tidak akan bisa menjalankan game ini. Tambahannya, game ini memerlukan iOS versi 8 keatas. Jadi pastikan kamu sudah meng-upgrade iOS-mu.


SHARE
Previous articleHeroes Reborn Gemini dan Enigma Disiapkan Untuk Konsol dan Smartphone!
Next articleShopious.com, Etalase Online Shop Instagram yang Bikin Belanja Lebih Mudah!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.