Baru Dua Bulan, Marvel Future Fight Sukses Dapatkan 20 Juta Download!

Marvel Future Fight

Marvel Future Fight berhasil mendapatkan total download 20 juta di seluruh dunia hanya dalam dua bulan pertama sejak dirilis!

Hanya dalam Dua Minggu, Marvel Future Fight Capai Angka 10 Juta Download di Seluruh Dunia

Plus merajai ranking pasar aplikasi di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Korea Selatan dan Inggris!
Baca Juga

Salah satu game besutan Netmarble yang baru dirilis tahun 2015 ini, Marvel Future Fight berhasil mencatat prestasi yang cukup mengagumkan. Hanya dua bulan setelah dirilis, game yang menampilkan para superhero dan supervillain dunia Marvel ini berhasil mendapatkan total 20 juta download di seluruh dunia! Hal ini pun melipatgandakan pencapaian sebelumnya, dimana dalam satu bulan pertama game Marvel Future Fight mendapatkan 10 juta download di seluruh dunia.

Dengan jumlah download puluhan juta tersebut, Marvel Future Fight pun berhasil memantapkan posisinya di jajaran game top di tanggal Apple App Store dan Google Play Store. Dalam laporan terbaru yang diterbitkan oleh AppAnnie, RPG mobile penuh aksi ini menduduki peringkat peringkat keenam secara keseluruhan pada bulan Mei 2015 lalu.

Marvel Future Fight

“Kami sangat bangga dengan popularitas Marvel Future Fight yang begitu menggema ini,” ungkap Young-sig Kwon, CEO dari Netmarble seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Sasaran kami adalah untuk terus memberikan materi terbaru kepada para penggemar game ini, baik itu berupa karakter, bonus, maupun stage yang akan terus ditambah dalam konten yang ditawarkan. Untuk mewujudkan hal ini, kami berusaha untuk benar-benar terlibat dan memberikan reward kepada pemain-pemain setia kami, serta menjangkau audiens baru di seluruh dunia,” lanjutnya.

Untuk merayakan pencapaian ini, Netmarble Games pun memberikan kejutan kepada para penggemar Marvel dengan tampil di San Diego Comic Con (SDCC) 2015 yang berlangsung pekan lalu. Bersama dengan Marvel, mereka menyiarkan siaran langsung interview eksklusif bersama salah satu penulis top dari Marvel Comic, Peter David. Acara ini pun dihadiri oleh tim pengembangn Marvel Future Fight dan juga para eksekutif Netmarble. Bukan hanya itu, 2000 pengunjung pertama booth Marvel yang ada di nomor 2329 arena SDCC 2015 pun mendapatkan kejutan spesial, yaitu sebuah litograph eksklusif serta komik digital Marvel Future Fight.

Marvel Future Fight

Bagi yang belum tahu, Marvel Future Fight adalah sebuah game action RPG yang menghadirkan lebih dari 50 karakter dari dunia Marvel untuk dimainkan, termasuk diantaranya Iron Man, Thor, Spider-Man, Daredevil, dan pahlawan dari Guardians of the Galaxy, serta yang paling baru, Ant Man untuk menyambut perilisan filmnya. Pemain dapat membentuk sendiri tim jagoan mereka untuk menghadapi para villain seperti Doctor Octopus atau Ultron lewat sebuah cerita yang original dibuat untuk game ini. Bagi yang penasaran dengan game ini, bisa kamu download melalui tautan di bawah ini.

Download Marvel Future Fight: