Saint Seiya Soldiers’ Soul Perlihatkan Betapa Kuatnya Para God Saint Hilda

Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (16)

Seperti yang kami ulas sebelumnya, dalam memeriahkan perilisan seri animasi spin-off Saint Seiya: Soul of Gold, pihak Bandai Namco mengumumkan game Saint Seiya baru berjudul Saint Seiya Soldiers’ Soul sebagai prekuel game tersebut, beberapa waktu lalu untuk PlayStation 3, serta juga yang pertama untuk PlayStation 4 serta PC Windows (melalui jalur Steam). Untuk versi PS4 dan PC-nya, bakal tampil dengan kualitas 1080p dan 60fps. Bandai Namco memboyong game ini ke Amerika dan Eropa selama E3 2015 dan Japan Expo di Perancis beberapa waktu lalu, dan mereka juga sudah memastikan jadwal rilisnya. Namun hanya untuk Jepang dan Eropa. Di Jepang dan Eropa, game ini bakal hadir 25 September 2015 mendatang. Tidak ada versi PC di Jepang, sedangkan untuk Eropa, belum dipastikan kapan versi PC Windows-nya hadir untuk Steam (kemungkinan bersamaan dengan versi Amerika-nya yang dirilis akhir tahun nanti). Saint Seiya Soldiers’ Soul versi kopian awal tersebut memberi bonus kode untuk mengunduh kostum “Original Color Edition” untuk Athena dan Hades, seperti di bawah ini.

Berikut beberapa video baru Saint Seiya Soldiers’ Soul yang sudah dirilis Bandai Namco:

Saint Seiya Soldiers’ Soul: Saga vs. Seiya

Saint Seiya Soldiers’ Soul: Shurya vs. Shiryu

Saint Seiya Soldiers’ Soul: Shakka vs. Ikki

Saint Seiya Soldiers’ Soul – PS3/PS4/Steam – The God Warriors

Saint Seiya Soldiers’ Soul: Megrez Delta Alberich vs. Eagle Marin

Saint Seiya Soldiers’ Soul: Alioth Epsilon Fenrir vs. Dragon Shiryu

Game ini masih menampilkan genre 3D Fighting seperti sebelumnya, dan mekanis pertarungannya juga disebutkan masih sama. Hanya plot cerita dan karakternya, yang kini diambil dari arc Twelve Zodiac Temples hingga pertarungan melawan Hades, serta disebutkan bakal disispkan berbagai kejutan. Seperti dengan munculnya Leo Aiolia dan Gold Cloth-nya dari seri anime terbarunya, Saint Seiya: Soul of Gold.

Trailer terbarunya juga mengenalkan para God Saint antagonis, warrior Hilda, yang terdiri dari Phecda Gamma Thor, Alilith Epilson Fenrir, Merak Beta Hagen, Benetnasch Eta Mime, Megrez Delta Alberich, Alcor Zeta Bud, dan Dubhe Alpha Siegfried (artwork mereka bisa kalian lihat di atas). Dengan Hilda sebagai antagonis utama di sini, kita bisa menyimpulkan jika cerita game ini berperan sebagai prekuel. Hilda berada dalam pengaruh Odin Sapphire, yang diberikan Andreas kepada para God Warrior dalam Saint Seiya: Soul of Gold.

Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (14)

Kemudian Bandai Namco juga memberikan visualisasi “Cosmic KO” baru ketika berhasil menyelesaikan pertarungan menggunakan serangan spesial. Developer juga memperbaiki penampilan serangan Big Bang Attacks, yang kini diperlihatkan lebih kuat, lebih penuh warna, dan dengan sempurna memperlihatkan esensi pertarungan seperti pada versi animenya.

Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (13)

Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (12) Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (11) Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (10) Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (9) Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (8) Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (7) Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (6) Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (5) Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (4) Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (3) Saint-Seiya-Soldiers'-Soul (2)


SHARE
Previous articlePuas Bersama Final Fantasy, Kini Puzzle & Dragons Berkolaborasi dengan Hunter X Hunter
Next articleSetelah LGBT, Akankah Pernikahan Sedarah Dilegalkan?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.