Shopious.com, Etalase Online Shop Instagram yang Bikin Belanja Lebih Mudah!

online shop instagram

Shopius.com, sebuah etalase online shop Instagram yang bisa bikin belanja online-mu menjadi lebih mudah. Yuk kenali lebih dekat!

Mudahnya akses teknologi dan internet di Indonesia, membuat bisnis toko Online di Indonesia juga tumbuh subur. Dengan jumlah pengguna Internet yang mencapai 72,7 juta orang, jutaan orang tiap hari mengakses internet untuk berbelanja. Kemudahan yang ditawarkan oleh jejaring sosial membuat jutaan orang memanfaatkan Facebook, twitter dan tentunya salah satu media yang paling sesak oleh Online Shop, Instagram.

Sayangnya, berbelanja via Online khususnya Online Shop Instagram tak melulu mudah. Sering kali banyak pating yang muncul sehingga mengubur barang-barang yang akan kita cari. Apalagi cara mencari barang hanya melalui hashtag. Yang semula menyenangkan bisa menjadi merepotkan. Belum lagi, tak semua pengguna internet aktif juga menggunakan instagram.

Untungnya, kini ada solusi untuk hal itu. Shopius adalah platform yang lahir karena bertambah besarnya pengguna Instagram di Indonesia yang memanfaatkan media sosial tersebut untuk berjualan.

Shopious, etalase olshop instagram

“Awal kenapa kami memilih untuk mendirikan Shopious karena melihat peluang bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia memilih untuk berjualan dengan menggunakan jejaring sosial seperti Instagram,” tutur Adit (27), yang berperan sebagai CTO Shopious.com seperti dikutip dari pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku.

“Banyak penjual yang merasa bahwa berjualan di Instagram sangat mudah. Tapi, pembeli juga kesulitan mencari barang karena hanya bisa mengandalkan hashtag. Selain itu jika pembeli tidak punya akun Instagram, barang penjual akan sulit untuk ditemukan oleh pembeli,” ujar Adit.

Di Shopious, Penjual tak perlu mengganti cara promosi selama ini karena cukup mem-posting barang di Instagram seperti biasa. Sementara pembeli yang tak memiliki akun Instagram juga tetap dapat mengakses barang-barang tersebut melalui website Shopius. Hal lain yang memudahkan pembeli adalah adanya kategorisasi berdasarkan tempat, jenis barang, harga dan juga media kontak. Tak perlu lagi repot-repot klik hashtag karena barang sudah dikategorikan dengan jenis yang sesuai.

“Dengan Shopious, penjual cukup mengunggah foto barang di Instagram, setelah itu secara otomatis, Shopious mengkategorikan dan menampilkannya di dalam website Shopious. Ibaratnya, kami ini etalase yang mengiklankan barang-barang penjual,” ujar Billy (30), CEO Shopious.

Cara pembelian pun sama mudahnya dengan berbelanja langsung via instagram karena pembeli bisa langsung mengontak penjual melalui kontak yang tersedia. Dan belanja Online pun menjadi semakin mudah.

Shopious.com, Etalase Online Shop Instagram yang Bikin Belanja Lebih Mudah!

Etalase virtual untuk online Shop Instagram kini sudah hadir.

Abaikan


SHARE
Previous articleGame Survival Terbaik Steam Don’t Starve Hijrah ke Ipad!
Next articleTiga Cara Memeriksa Keaslian Handphone
Believe in miracle, fairy tale and love stories. Adore juggling words. Resistance for Ingress.