Spesifikasi Redmi Note 2 Bakal Gunakan Prosesor Tercepat MediaTek!

Spesifikasi Redmi Note 2
Redmi Note laku sampai 10 ribu unit ga sampai 40 detik!

Dua tahun lalu, nama Xiaomi mungkin asing di telinga kita. Namun kini, bahkan produsen smartphone dan tablet asal Tiongkok tersebut disetarakan dengan Samsung. Ya, meskipun itu karena banyaknya Xiaomi super copy yang beredar di pasaran. Banyaknya Xiaomi super copy yang beredar, atau tiruannya yang palsu tersebut seperti pedang bermata dua. Di satu sisi bisa membuat konsumen kuatir ketika mereka ingin membeli Xiaomi. Di sisi lain, secara tidak langsung menegaskan jika produk Xiaomi begitu dicari, sampai produsen gadget kloningan memilihnya untuk memproduksi tiruannya. Setelah beberapa saat lalu mereka resmi meluncurkan Xiaomi Mi4i di Indonesia, kita bakal segera mengetahui ada varian baru yang lahir.

Spesifikasi Redmi Note 2
Seperti ini bocoran desain Redmi Note 2!

10 Ribu Unit Redmi Note Ludes Dalam Waktu 40 Detik!

Orang Indonesia kalau tahu ada barang murah pasti rebutan... :)
Baca Juga

Xiaomi disebutkan bakal mengadakan event peluncuran Xiaomi baru pada 16 Juli besok, dan rumornya, itu untuk Xiaomi Mi5, bersama Xiaomi Mi5 Plus dan juga penerus Android mereka yang berbadan bongsor, Redmi Note 2. Namun digaan yang paling kuat mengarah pada Xiaomi Redmi Note 2. Sejauh ini diketahui bentuknya mirip seperti sebelumnya, hanya saja lubang loudspeaker di sisi belakang seperti Redmi Note pertama, posisinya agak berbeda di sini. Sebelumnya juga dirumorkan dilengkapi sensor sidik jari.

Redmi Note Ternyata Lebih Unggul dari Galaxy Note!

Intinya, Redmi Note ini murah, tapi bukan berarti murahan...
Baca Juga

Untuk spesifikasi Redmi Note 2, seperti Redmi Note pertama, Xiaomi sepertinya bakal menawarkannya dengan dua varian. Pembedanya di sisi chipset dan prosesornya. Entah itu menggunakan Snapdragon 615, atau salah satu chipset terbaru dan terkuat MediaTek, yaitu MediaTek MT6795, alias HelioX10. Keduanya sama-sama dilengkapi memory RAM 2 GB, kamera utama 13-megapixel, kamera depan 5-megapixel, internal 16GB atau 32GB built-in, tanpa ada slot micro-SD, dan juga baterai 3020mAh.

Rumor lainnya menyebutkan jika kedua varian Redmi Note 2 tersebut memiliki perbedaan pada material casingnya. Satunya plastik, dan yang lainnya, metal.

Spesifikasi Redmi Note 2

  • OS: Android L v5.1 (Lollipop)
  • Chipset 1: Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, 28 nm LP, Octa core (1.7 GHz quad-core Cortex-A53 dan 1.0 GHz quad-core Cortex-A53), GPU Adreno 405, jenis memory LPDDR3 dengan kecepatan 800 MHz Single-channel, mendukung 4G LTE (ini chipset yang sama yang digunakna pada Xiaomi Mi 4i, Galaxy A7 atau Oppo R5).
  • Chipset 2: MediaTek MT6795 (HelioX10), 28 nm HPM, 64-bit, 2.2 GHz quad-core Cortex-A57 dan 1.7 GHz quad-core Cortex-A53 (menggunakan konfigurasi ARM big.LITTLE dengan GTS, tidak semua core aktif), GPU PowerVR G6200 dengan kecepatan 700 MHz, jenis memory LPDDR3 32-bit dual-channel 933 MHz, mendukung 4G LTE
  • RAM: 2 GB
  • Kamera: 16 MP di belakang, dan 5 MP di depan
  • Baterai: Li-Po 3020-mAh

SHARE
Previous articleInilah Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Game of Thrones!
Next articleSackboy dan Sweet Tooth Masuk Tony Hawk’s Pro Skater 5, Eksklusif PlayStation!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.