Trailer Suicide Squad Akhirnya Resmi Dirilis!

suicide squadSebelumnya, pihak Warner Bros menyatakan mereka akan menahan dulu trailer Suicide Squad, sehingga yang bisa menontonnya hanya yang kemarin hadir di Comic Con. Untungnya mereka berubah pikiran. Cek tautan di bawah untuk menyaksikan aksi tim penjahat ini!
Trailer Perdana Suicide Squad - Joker

Trailer Suicide Squad Akhirnya Resmi Dirilis!

Cek trailernya di dalam untuk melihat aksi Joker, Deadshot, dan Batman!

Abaikan

Diiringi lagu I Started a Joke, yang dinyanyikan dengan sangat, sangat kelam, video ini menyajikan banyak karakter DC Comics. Sebagian sudah sangat terkenal, sebagian lain hanya dikenal oleh fans yang minimal sudah memainkan salah satu game Batman, sebagian lain malah mungkin benar-benar asing.

Yang paling terkenal? Jelas saja Joker.

Trailer Suicide Squad - Joker

Trailer Baru Batman V Superman Menyajikan Lebih Banyak Aksi Keren!

Lebih penuh aksi dan menyajikan banyak plot menarik, termasuk gambaran peran Wonder Woman, Lex Luthor, dan... Doomsday?
Baca Juga

Satu hal yang dipastikan di trailer ini adalah, Joker tidak sepenuhnya terlibat dengan Suicide Squad. Di sini dia tidak ditampilkan bareng-bareng bersama anggota kelompok lainnya. Tampaknya rumor yang menyebutkan kalau Joker justru akan menjadi salah satu target buruan Suicide Squad ada benarnya… dan itu berarti orang yang akan ia siksa di gambar di atas kemungkinan adalah salah satu anggota Squad.

Lebih tepatnya, Dr. Harleen Quinzel. Kalau kamu lihat trailernya di menit 2:18, kamu akan melihat Harley sebelum transformasi tengah diikat di meja. Antara Joker ingin memberi tato paksa kepada sang dokter, atau inilah metode Joker untuk meraih hati Harley di film ini.

Oh, dan tato-tato Joker yang tampil di media promo sudah terbukti benar-benar ada di Joker yang ini.

Jared Leto Sebagai Joker - FullSelain Joker fans DC Comics pasti sudah kenal Amanda Waller, yang tampil di bagian paling awal trailer. Task Force X, alias Suicide Squad, mungkin memiliki beberapa pemimpin, tapi wanita ini adalah salah satu yang paling terkenal. Dia mungkin tak punya kekuatan super, tapi dia punya nyali berurusan dengan superhero maupun supervillain untuk menyelesaikan agendanya.

Trailer Suicide Squad - Amanda WallerHarley Quinn yang diperankan Margot Robbie lumayan mendominasi trailer ini. Ini adalah penampilan perdana Harley di versi layar lebar live action DC Comics, dan tampaknya dia akan mencuri perhatian.

Trailer Suicide Squad - Harley QuinnTidak bisa dilupakan juga karakter yang aktornya paling terkenal di daftar film ini: Deadshot. Diperankan oleh Will Smith, dia sama-sama mendominasi trailer ini dengan Harley. Ini juga akan menjadi debut layar lebar perdana Deadshot, yang sebelum ini sama sekali tak digunakan oleh sutradara-sutradara seperti Tim Burton, Joel Schumacher, atau Christopher Nolan walau dia memiliki potensi menarik.

Trailer Suicide Squad - DeadshotYang lebih menarik lagi? Masih ingat video bulan lalu, di mana Batman ditampilkan mengejar Joker sampai dia naik ke atap mobil musuh bebuyutannya itu? Adegan itu juga ditampilkan di film trailer Suicide Squad ini, memastikan kalau sang Dark Knight minimal akan tampil sebagai cameo. Semakin banyak alasan bagi fans DC Comics untuk menyaksikan filmnya di layar lebar!

Trailer Suicide Squad - BatmanSuicide Squad akan dirilis di Amerika 5 Agustus 2016.


SHARE
Previous articlePartai Idaman Rhoma Irama Sanggupkah Bertahan?
Next articleHololens, Teknologi Gaming Baru Microsoft yang Menciptakan Dunia Hologram!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.