3 Arc Filler Naruto Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

filler naruto power thumbs

Ini Lho, 5 Anime Yang Lebih Baik daripada Versi Original Mereka!

Menurut 500 orang fans, anime-anime berikut lebih bagus daripada versi original mereka!
Baca Juga

Sebagai seorang penikmat anime, terutama Naruto, kita pasti ingin menghindari yang namanya ‘filler’. Meskipun begitu, ternyata ada juga filler Naruto yang cukup menarik untuk disaksikan.

Jika ada satu hal kuat yang menyatukan para fans Naruto, mungkin hal tersebut adalah rasa tidak suka akan episode original anime Naruto –episode-episode filler Naruto. Menurut banyak fans, hanya Masashi Kishimoto-lah yang mampu membuat kisah-kisah Naruto yang menarik. Oleh karena itulah, banyak fans yang menghindari menonton episode-episode filler Naruto.

Naruto memiliki banyak sekali filler –lebih dari seratus episode. Setiap episode-episode filler tersebut jika dikumpulkan menjadi satu maka akan membentuk sebuah arc filler. Memang, arc filler ini terkadang mengganggu pace cerita inti, jadi mudah saja bagi kita untuk melewati filler-filler tersebut sebagai sebuah pengalih perhatian yang menyebalkan. Akan tetapi, jika kamu selalu melewati setiap arc filler Naruto, kamu mungkin akan melewatkan beberapa episode filler yang cukup bagus.

Produser anime membutuhkan sebuah cerita original dalam anime, dan banyak hal dalam Naruto yang bisa dieksplorasi. Contohya saja, hanya di dalam filler beberapa karakter sampingan bisa menceritakan kisah mereka (dan tampaknya screenwriter anime Naruto sangat menyukai karakter Tentan). Lalu, cerita-cerita original ini juga menambahkan kesempatan bagi para fans untuk melihat negara-negara lain yang tidak muncul dalam manga. Beberapa penulis bisa membuat cerita yang bagus dengan dunia dan karakter dari penulis lain. Berikut ini adalah 3 arc filler Naruto yang lumayan bagus:


1

Naruto Episode 152 – 157: he Kurosuki Family Removal Mission


filler naruto kurosuki 2

25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto!

Dari sekian banyaknya jutsu/teknik dalam serial Naruto, Jutsu manakah yang terkuat?
Baca Juga

Saat keluarga Kurosuki merebut kendali atas pertambangan emas Katabami dari pemerintah Negara Sungai (Kawa no Kuni), banyak pekerja yang gembira. Hal ini dikarenakan pemerintah setempat mengambil banyak sekali emas dan hanya menyisakan sedikit kepada orang-orang yang menambang disana. Sayangnya, keluarga Kurosuki juga bukanlah atasan yang baik. Tidak hanya para penambang berubah menjadi budak, siapapun yang membantah akan dikubur hidup-hidup. Raiga, kepala keluarga Kurosuki, tampak bahagia dengan pemakaman para penambang sampai-sampai dia menangis dan memberikan sebuah pidato penguburan dengan tulus. Menurutnya, “Ketika orang-orang hidup, mereka membicarakan keburukan, membenci dan mengkhianati orang lain. Tetapi ketika pemakaman, mereka akan melupakan kebencian mereka dan mengingat-ingat masa-masa bahagia.”

Saat beberapa orang penambang berhasil meloloskan diri, mereka berhasil sampai di Konohagakure dan meminta Hokage ke-5 untuk menyelesaikan masalah ini. Tsunade kemudian memberikan misi ini kepada Tim Guy, dan Tsunade juga menyuruh Naruto untuk ikut serta karena… yah, dia adalah tokoh utama anime ini. Juga, Tsunade sudah lelah melihatnya bersedih di desa karena Sasuke menghilang. Awalnya Naruto tidak tertarik, kemudian karena dia mengetahui bahwa Raiga mungkin adalah salah satu tujuh pendekar pedang Kirigakure –yang mana dia kenal dengan Kisame yang kenal dengan Itachi, orang yang ingin dibunuh Sasuke– Naruto akhirnya setuju untuk ikut serta dalam misi. Yah, meski dengan alasan yang agak dipaksakan, sepertinya screenwriter dapat membuat tokoh utama ikut dalam misi ini.

filler naruto kurosuki 1

20 Kage Terkuat dalam Serial Naruto!

Kage adalah pemimpin desa ninja. Mereka terkenal kuat. Kira-kira, siapakah Kage terkuat dalam serial Naruto?
Baca Juga

Meskipun arc filler ini berbelok menuju arah yang konyol atau yang serius, Arc “The Kurosuki Family Removal Mission” ini dibuat cukup baik karena baik aksi dan komedia, serta sedikit drama, tersajikan secara seimbang. Selama konflik, Tenten, Lee, Neji dan Naruto diberikan kesempatan untuk menunjukan teknik-teknik mereka. Bahkan karakter tamu seperti Karashi dan Ranmaru lumayan bisa diterima serta memperoleh sedikit empati. Kemampuan bertarung Raiga dan anak buah keluarga Kurosuki bukanlah sesuatu yang spesial, tetapi cukup menarik.

Artwork dan animasi didalam arc ini cukup solid. Satu-satunya pengecualian mungkin berada di episode 155 yang menunjukan beberapa gerakan yang sangat aneh dan desain karakter yang tidak sesuai. Meskipun begitu, arc filler Naruto yang ini lumayan menarik untuk diikuti.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous article7 Fakta Planet Pluto yang Kamu Harus Tahu
Next articleVideo Naruto Shippuden Paling Keren yang (Mungkin) Belum Pernah Kalian Lihat!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.