Guide Konoha Ninja: Cara Mendapatkan Partner Legendary

konoha ninja - cara mendapatkan partner legendary

Mendapatkan partner Legendary dalam Konoha Ninja tentu menjadi impian banyak pemain. Bagaimana cara mendapatkannya dalam game Naruto ini secara mudah dan murah? Simak tips berikut ini.

Kompilasi Game Naruto Online Yang Perlu Anda Mainkan

Walaupun Naruto sudah tamat , masih ada banyak game yang masih bisa kita mainkan, inilah kompilasi game naruto yang patut kamu coba.
Baca Juga

Untuk membantu selama petualangan dalam Konoha Ninja, kamu bisa merekrut tambahan kekuatan partner. Untuk merekrut partner dalam Konoha Ninja sendiri ada dua macam. Pertama, bisa melalui NPC dimana kita bisa merekrut partner yang kita suka, sehingga bisa mengatur strategi dan formasi sesuai dengan yang kita inginkan. Kedua, melalui Shinobi Hall dimana kita bisa mendapatkan partner random dengan melakukan draw kartu.

Salah satu partner yang sering diincar oleh pemain Konoha Ninja adalah partner dengan raritas Legendary. Ya, karena statusnya Legendary, tentunya partner ini hanya bisa didapat jika kita mengeluarkan banyak silver di NPC, atau mengandalkan keberuntungan saat di Shinobi Hall. Jika ingin mendapatkan partner Legendary yang “pasti dapat”, kamu bisa mulai grinding mengumpulkan silver, dan menebus partner tersebut di NPC. Dengan biaya sekitar 10jt silver, kamu sudah bisa mendapatkan partner Legendary di Konoha Ninja. Mahal? Susah? Memang, tapi tentu semua itu akan sebanding dengan partner yang akan kamu dapatkan.

konoha ninja - cara mendapatkan partner legendary

Cara kedua melalui Shinobi Hall memang lebih murah. Namun, tentu kita akan beradu dengan keberuntungan untuk mendapatkan partner Legendary. Shinobi Hall akan terbuka setelah kamu menyelesaikan quest utama level 5. Ada tiga mode untuk mendapatkan (draw) kartu di Shinobi Hall, yaitu First Timer, Elite Nin dan Top Shinobi. Dari ketiga mode ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan kartu dari salah satu raritas yang tersedia, antara lain Common (raritas paling rendah, partner paling lemah), Uncommon, Rare dan Legendary (partner terkuat, yang paling banyak dicari).

Semakin tinggi mode menarik kartu, maka akan semakin besar pula peluangmu untuk mendapatkan partner Legendary. Untuk menarik kartu, kamu bisa menggunakan Silver maupun Gold yang kamu miliki. Jika menggunakan Silver, maka akan ada waktu cooldown sebelum kamu melakukan draw selanjutnya. Jika tidak mau ada cooldown, maka kamu bisa menggunakan Gold. Oiya, jika menggunakan Gold, maka kamu juga akan mendapatkan tambahan 1 poin luck.

konoha ninja - cara mendapatkan partner legendary

Partner yang tepat akan mengaktifkan atribut tambahan saat kamu memasukkan mereka ke formasimu saat bermain Konoha Ninja. Semakin tinggi raritas partner, maka akan semakin hebat pula atribut tambahan yang bisa diberikan jika bergabung dengan karakter lainnya.

Jika mendapatkan partner Legendary di Konoha Ninja melalui Shinobi Hall memang hanya berbasis keberuntungan, maka adakah cara “pasti” yang bisa dilakukan? Banyak pemain Konoha Ninja yang memiliki cara-cara unik dalam usaha mendapatkan partner Legendary ini. Berikut ini adalah beberapa cara yang biasa dilakukan.

Konoha Ninja - cara mendapatkan partner legendary

  1. Pertama kali login dan masuk server, langsung menuju Shinobi Hall. Jangan menuju kemana-mana dulu.
  2. Draw di waktu-waktu tertentu saat server tidak terlalu padat, misalnya dini hari atau tengah malam.

Namun kembali lagi, karena berbasis keberuntungan, maka cara-cara ini tidak serta merta membuat peluang mendapatkan partner Legendary menjadi 100%. Hanya, banyak yang mengungkapkan bahwa peluang untuk mendapatkan partner Legendary meningkat dengan melakukan dua cara di atas.

Selamat mencoba!


SHARE
Previous articleLolos Steam Greenlight, Versi Demo Boma Naraka Sura Akhirnya Dirilis!
Next articleMengubah Smartphone Menjadi PC dengan Continuum
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.