Guide Konoha Ninja: Cara Mendapatkan Partner Legendary

Ingin mendapatkan partner legendary di Konoha Ninja? Simak tips dan panduannya berikut ini!

Guide Konoha Ninja: Cara Mendapatkan Partner Legendary

Guide Konoha Ninja: Cara Mendapatkan Partner Legendary

Mendapatkan partner Legendary dalam Konoha Ninja tentu menjadi impian banyak pemain. Bagaimana cara mendapatkannya dalam game Naruto ini secara mudah dan murah? Simak tips berikut ini.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/duniaku-konohaninja-2.jpg">Guide Konoha Ninja: Cara Mendapatkan Partner Legendary

Cara kedua melalui Shinobi Hall memang lebih murah. Namun, tentu kita akan beradu dengan keberuntungan untuk mendapatkan partner Legendary. Shinobi Hall akan terbuka setelah kamu menyelesaikan quest utama level 5. Ada tiga mode untuk mendapatkan (draw) kartu di Shinobi Hall, yaitu First Timer, Elite Nin dan Top Shinobi. Dari ketiga mode ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan kartu dari salah satu raritas yang tersedia, antara lain Common (raritas paling rendah, partner paling lemah), Uncommon, Rare dan Legendary (partner terkuat, yang paling banyak dicari).

Semakin tinggi mode menarik kartu, maka akan semakin besar pula peluangmu untuk mendapatkan partner Legendary. Untuk menarik kartu, kamu bisa menggunakan Silver maupun Gold yang kamu miliki. Jika menggunakan Silver, maka akan ada waktu cooldown sebelum kamu melakukan draw selanjutnya. Jika tidak mau ada cooldown, maka kamu bisa menggunakan Gold. Oiya, jika menggunakan Gold, maka kamu juga akan mendapatkan tambahan 1 poin luck.

Guide Konoha Ninja: Cara Mendapatkan Partner Legendary

Partner yang tepat akan mengaktifkan atribut tambahan saat kamu memasukkan mereka ke formasimu saat bermain Konoha Ninja. Semakin tinggi raritas partner, maka akan semakin hebat pula atribut tambahan yang bisa diberikan jika bergabung dengan karakter lainnya.

Jika mendapatkan partner Legendary di Konoha Ninja melalui Shinobi Hall memang hanya berbasis keberuntungan, maka adakah cara "pasti" yang bisa dilakukan? Banyak pemain Konoha Ninja yang memiliki cara-cara unik dalam usaha mendapatkan partner Legendary ini. Berikut ini adalah beberapa cara yang biasa dilakukan.

Guide Konoha Ninja: Cara Mendapatkan Partner Legendary

  1. Pertama kali login dan masuk server, langsung menuju Shinobi Hall. Jangan menuju kemana-mana dulu.
  2. Draw di waktu-waktu tertentu saat server tidak terlalu padat, misalnya dini hari atau tengah malam.

Namun kembali lagi, karena berbasis keberuntungan, maka cara-cara ini tidak serta merta membuat peluang mendapatkan partner Legendary menjadi 100%. Hanya, banyak yang mengungkapkan bahwa peluang untuk mendapatkan partner Legendary meningkat dengan melakukan dua cara di atas.

Selamat mencoba!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU