Setelah LGBT, Akankah Pernikahan Sedarah Dilegalkan?

pernikahan sedarah incest

Pernikahan Sedarah menjadi pembahasan serius di negara Jerman. Padahal belum lama Amerika Serikat melegalkan pernikahan LGBT (Lesbian, Gay, Bisesual, Transseksual) yang mengundang kontroversi di banyak negara.

Akibat kebijakan dari pemerintah Amerika Serikat tersebut, tidak salah jika kemudian membawa dampak di berbagai negara lain. Di Jerman misalnya, kaum incest ingin memperoleh hak legalitas dari pemerintah Jerman.

Padahal perkawinan sedarah yang dilakukan oleh kaum incest ini secara medis sangat berbahaya. Keturunan dari pasangan incest lebih berisiko memiliki kelainan genetik. Hal ini sepertinya tidak terlalu dipikirkan oleh kaum incest. Seolah-olah yang terpenting bagi kaum incest di Jerman adalah memperoleh hak sama atas legalistas kaum mereka, seperti kaum LGBT di Amerika Serikat.

Hal inilah yang mendorong pemerintah Jerman untuk melakukan pembahasan mengenai legalitas yang ingin diperoleh kaum incest.

Kasus Hubungan Sedarah di Jerman Menjadi Perhatian

Desakan kaum incest di Jerman membuat Dewan Komite harus mengadakan pertemuan secara rutin guna membahas mengenai legalitas kaum incest. Apalagi adanya kasus mengenai hubungan incest antara kakak dan adik di Bavaria Jerman. Pasangan ini bahkan sampai memiliki empat orang anak dan menjadi perhatian khusus di Jerman.

Hal-hal semacam ini membuat Dewan Komite Jerman berusaha untuk membahas sesegera mungkin mengenai legalitas dari kaum incest.

Pertimbangan Legalitas Bagi Pernikahan Sedarah Di Jerman

pernikahan sedarah incest

Setelah LGBT dan Pernikahan Sejenis, Apa Selanjutnya Giliran Pernikahan dengan Karakter Game/Anime yang Dilegalkan?

Pernikahan sejenis kini dilegalkan di seluruh Amerika Serikat. Setelah ini, apa selanjutnya? Apakah pernikahan dengan tokoh 2D?! My waifu is real!!
Baca Juga

Sepertinya Dewan Komite pada akhirnya akan memberikan legalitas mengenai hubungan sedarah. Karena selain belajar dari kasus hubungan sedarah yang disebutkan sebelumnya, juga karena berbagai pertimbangan lain.

Pelaku hubungan incest di Jerman semakin hari terus merajalela. Sementara kebijakan pemerintah adalah menghukum atau memenjarakan para pelaku hubungan incest. Masalah baru pun bermunculan. Salah satunya adalah kapasitas penjara yang bakal jadi penuh. Jika kemudian Dewan Komite Jerman sepakat untuk melegalkan hubungan incest, maka penjara dipastikan tidak akan penuh oleh pelaku hubungan ini.

Dengan legalitas yang diberikan oleh pemerintah Jerman nantinya, maka hubungan incest tidak lagi akan dipandang sebelah mata. Tampaknya memang kaum incest memperjuangkan legalitas hak mereka agar dapat diterima secara apa adanya di tengah masyarakat dan kaum yang dianggap berperilaku seksual menyimpang lainnya.

Meskipun di Jerman dapat dikatakan ada beberapa (atau bahkan cukup banyak) kaum incest, sesungguhnya masyarakat Jerman tetap merasa kurang nyaman ketika berdekatan dengan mereka. Hal ini juga menjadi faktor bagi kaum incest yang berpikir dengan dilegalkannya hubungan mereka, maka masyarakat yang kurang suka, bahkan menentang, akan merasa lebih netral.

Dewan Komite Jerman sendiri baru-baru ini telah melakukan pemungutan suara untuk melegalkan perkawinan sedarah ini. Hasilnya 14 orang memilih untuk melegalkan, 9 orang menolak, dan 2 suara abstain. Menurut Dewan Komite, walaupun banyak anak-anak yang lahir dari hubungan incest ini mengalami cacat mental, tapi hal ini tidak mengahalangi hubungan incest dapat terjadi.

Incest Dikenalkan Dalam Anime

pernikahan sedarah incest

Sesuai defininisnya, incest adalah sebuah hubungan yang bersifat seksual dan dilakukan oleh orang yang mempunyai hubungan kekerabatan/keluarga. Tahukah kamu kalau ternyata konten incest ini juga lazim ditemui di berbagai judul anime. Padahal kita tahu kalau anime ini mampu membawa perubahan pandangan atau nilai mengenai incest kepada penontonnya. Nah, maka dari itu jangan anggap anime ini hanya konsumsi anak-anak, ya.

Beberapa judul anime seperti Yosuga no Sora, Baby Princess 3D, Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai, atau Onee-chan ga Kita menampikan unsur-unsur incest, meski secara tersirat. Walau incest di sini ditampilkan sebagai bahan lawakan, namun pada dasarnya hal-hal semacam ini memberikan pandangan dasar seputar incest kepada penontonnya. Hubungan seksual antara adik dan kakak, seperti yang terjadi di Jerman, tentu sangat menjijikkan. Namun pandangan ini mungkin berbeda dengan para otaku, yang cenderung menganggap hal semacam itu sebagai hal yang biasa.

Dukungan media-media semacam anime ini memang cukup meresahkan. Bisa jadi anime adalah salah satu alat untuk mencuci otak generasi selanjutnya agar bisa lebih menerima konsep pernikahan sedarah atau incest.

Wahai Kaum Incest, Tontonlah Game of Thrones!

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Game of Thrones!

Untuk kamu yang belum pernah menonton serial Game of Thrones sebelumnya. ini dia alasan kenapa kamu harus nonton Game of Thrones. Simak ulasan berikut ini!
Baca Juga

Jika ditanyakan apakah saya setuju dengan pernikahan sedarah atau incest ini? Wah, boro-boro setuju, saya saja tidak pernah setuju dengan pernikahan sejenis, LGBT, atau sejenisnya.

Jika dikatikan dengan Game of Thrones, tentu kamu ingat bahwa dalam keluarga Lannister, ada perilaku incest yang dilakukan oleh Jamie dengan Queen Cersei. Mereka adalah kakak adik yang melakukan hubungan terlarang. Dari hubungan tersebut bahkan lahir tiga orang anak: Joffrey, Myrcella, dan Tommen Baratheon.

Apa yang terjadi pada anak-anak mereka? Memang tidak ada cacat fisik. Namun bisa dipastikan kalau mereka punya cacat mental. Hal ini jelas-jelas tergambarkan oleh karakter Joffrey Baratheon yang sungguh kejam, brutal, dan biadab.

Apakah kamu rela punya anak yang punya watak seperti Joffrey?

pernikahan sedarah incest

Dalam Game of Thrones pernikahan sedarah ini dianggap biasa oleh marga-marga tertentu, seperti di keluarga Targayen. Meski demikian, tetap saja bagi dunia sekejam Westeros dan Essos sekalipun, pernikahan sedarah ini dianggap sebagai perbuatan kotor. Apapun alasannya! Saya berharap pemikiran ‘waras’ ini juga dimiliki oleh Dewan Komite di Jerman maupun masyarakat dunia.


SHARE
Previous articleSaint Seiya Soldiers’ Soul Perlihatkan Betapa Kuatnya Para God Saint Hilda
Next articleHideo Kojima Keluar! Konami Terbukti “Membunuh” Kojima Productions!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.