Review Dragon Ball Super Episode 2: Tsundere Vegeta

Setelah sebelumnya menceritakan kehidupan keluarga Son Goku, kini Dragon Ball Super Episode 2 menceritakan kehidupan keluarga Vegeta

Review Dragon Ball Super Episode 2: Tsundere Vegeta

dragon bal super episode 2 1[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/dragon-bal-super-episode-2-3.jpg">Review Dragon Ball Super Episode 2: Tsundere Vegeta Selamat Berbuka Puasa...[/caption]

Review Dragon Ball Super Episode 2: Tsundere Vegeta Awas tersedak![/caption]

Yep, tidak ada yang lebih menarik perhatian bagi bangsa Saiya murni selain makan (dan bertarung tentunya). Banyak adegan lucu yang terjadi dalam Dragon Ball Super Episode 2. Meskipun begitu, tingkat komedi dalam Dragon Ball Super episode tidaklah super –komedi yang ringan tetapi cukup untuk membuat kita tersenyum. Yah mau bagaimana lagi, Dragon Ball Super, sama seperti seperti serial Dragon Ball yang lain, memang difokuskan sebagai anime action yang penuh dengan pertarungan seru. Lantas, apakah ada pertarungan yang seru dalam Dragon Ball Super Episode 2?

dragon bal super episode 2 5[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/dragon-bal-super-episode-2-6.jpg">Review Dragon Ball Super Episode 2: Tsundere VegetaDisini kita akan bisa melihat bagaimana Beerus dengan mudahnya mengalahkan pemimpin makhluk planet tersebut. Memang pertarungan yang sangat berat sebelah, akan tetapi pertarungan ini cukup seru –apalagi jika dibandingkan dengan pertarungan episode 1. Dari sini, bisa kita asumsikan bahwa pada setiap episode-nya, sutradara Dragon Ball Super berusaha untuk meningkatkan intensitas cerita sedikit demi sedikit.

Review Dragon Ball Super Episode 2: Tsundere VegetaPertarungan antara Beerus dan makhluk planet tersebut disadari oleh Old Kai. Dan episode ini ditutup dengan Beerus yang mengatakan bahwa dia ingin bertarung dengan orang yang berada dalam mimpinya: Super Saiyan God. Tentu saja, kita tahu bahwa orang yang dimaksud ini adalah Goku. Jadi, dalam preview, ditunjukan pula bahwa cerita akan berlanjut ke adegan yang mirip dengan Battle of Gods dimana Goku dan Beerus akan bertemu di planet Kaio.

dragon bal super episode 2 thumbsSejatinya, episode ini sendiri tidak begitu spesial –sama seperti sebelumnya, terasa seperti filler. Meskipun begitu, episode ini mampu menggambarkan bagaimana kehidupan sehari-hari keluarga Vegeta dan juga memperlihatkan bagaimana karakter Vegeta berkembang dari yang semula menganggap Goku musuh dan ingin membunuhnya, kini dia lebih menanganggap Goku sebagai rival.

Kamu bisa menonton Dragon Ball Episode 2 disini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU