Trailer Baru Fantastic Four Memperlihatkan Aksi Anggotanya!

Trailer Baru Fantastic Four - CoverTak bisa dipungkiri, film Fantastic Four terbaru produksi Fox sejauh ini memang sangat kontroversial. Mulai dari Susan dan Johnny Storm yang beda warna kulit, sampai banyak pendekatan aneh yang membuat fans sebal. Apakah trailer baru Fantastic Four yang dirilis bisa membuat fans lebih bersemangat menyambut filmnya? Nilai sendiri lewat tautan video di bawah!
Film Hollywood Terjeblok - Fantastic Four

Trailer Baru Fantastic Four Memperlihatkan Aksi Anggotanya!

Trailer baru Fantastic Four dirilis! Apakah yang ini bisa meyakinkan fans tentang kualitas filmnya?

Abaikan

Tim yang menyusun trailer baru Fantastic Four ini mengambil pendekatan yang cukup cerdas. Alih-alih menyajikan ulang adegan yang sudah diperlihatkan di trailer pertama, mereka fokus pada adegan baru. Jangan salah, adegan di trailer pertama juga diperlihatkan, tapi kebanyakan adegan itu dipercepat, hingga bisa menyorot beberapa hal menarik lainnya.

Contohnya adalah kecerdasan Reed Richards, hingga ia dilibatkan dalam sebuah proyek rahasia dalam usia yang masih begitu muda. Di trailer ini diperlihatkan bagaimana ia bisa membuat mesin yang mengaktifkannya saja harus menyerap listrik dari seluruh kompleks perumahannya.

Trailer Baru Fantastic Four - Reed RichardsSerta bocoran menarik kalau di film ini kemampuan Fantastic Four justru hendak digunakan oleh militer Amerika untuk menghadapi musuh-musuh mereka. Pendekatan unik, dan cukup realistis mengingat proyek lintas dimensi ini sepertinya disponsori oleh pemerintah Amerika. Baik Fantastic Four maupun Ultimate Fantastic Four belum menggunakan pendekatan semacam itu, hingga akan menarik melihat bagaimana pembuat film akan memanfaatkannya.

Trailer Baru Fantastic Four - The ThingMusuh utama mereka, Dr. Doom (yang entah apa akan dinamai begitu juga di film ini) juga mendapatkan porsi sorotan yang lumayan. Dia diperlihatkan menggunakan kekuatannya, bahkan diberi kesempatan untuk berbicara sebagai Doom.

Trailer Baru Fantastic Four - Dr. Doom

Trailer Suicide Squad Akhirnya Resmi Dirilis!

Setelah sempat ditahan oleh Warner Bros, akhirnya trailer Suicide Squad dirilis resmi di internet! Cek aksi Harley Quinn, Joker dan lainnya di dalam!
Baca Juga

Doom tampaknya diposisikan sebagai musuh yang menakutkan bagi Fantastic Four, dan sepertinya ia akan disajikan lebih kuat dari keempat tokoh utama di film ini. Apakah itu cukup? Mungkin tidak.

Bila ada ranking antagonis paling terkenal di Marvel Comics, Dr. Doom pasti menempati peringkat atas, atau malah yang teratas. Selain kuat dan kejam, Doom versi komik juga memiliki kedalaman tersendiri yang membuat dia menjadi karakter yang begitu unik. Sejauh ini, belum ada adaptasi live action Dr. Doom yang dapat menyajikan keunikan karakternya di komik.

Itu mungkin agak sulit kalau kabar lama, yang menyatakan kalau sebelum transformasi Doom adalah seorang aktivis dan troll di internet dengan nama akun “Doom,” benar-benar dilanjutkan sampai ke tahap ini.

Jangan lupa cek trailer pertama Fantastic Four juga untuk dapat melihat gambaran lebih lengkap tentang film terbaru ini.

Film Hollywood Terjeblok - Fantastic Four

Trailer Baru Fantastic Four Memperlihatkan Aksi Anggotanya!

Trailer baru Fantastic Four dirilis! Apakah yang ini bisa meyakinkan fans tentang kualitas filmnya?

Abaikan

Menariknya, antara trailer pertama dan trailer kedua memperlihatkan perbedaan pada dimensi alternatif yang sedang dijelajahi Fantastic Four. Trailer pertama menyajikan dimensi ini dengan tekstur normal kawasan gunung berapi, dengan lava di kejauhan.

Trailer Baru Fantastic Four - N-Zone 1Warna lava itu diubah menjadi hijau, sepertinya untuk membangkitkan kesan alam lain yang lebih baik.

Trailer Baru Fantastic Four - N-Zone 2Apakah kedua trailer ini cukup untuk memuaskan fans? Sebenarnya sih tidak. Tapi setidaknya sekarang film Fantastic Four ini terlihat lebih mendekati komiknya, tidak sengaco informasi pertama yang beredar. Kita tunggu saja apa filmnya memang akan lebih bagus saat rilis 7 Agustus tahun ini di Amerika.

Kalau jelek? Yah, kalau begitu kamu bisa menghindari film ini agar properti Fantastic Four bisa kembali ke Marvel Studio.

Untuk trailer internasional, yang bisa dibilang adalah gabungan dari trailer di atas dan trailer pertama, cek tautan di bawah.

Film Hollywood Terjeblok - Fantastic Four

Trailer Baru Fantastic Four Memperlihatkan Aksi Anggotanya!

Trailer baru Fantastic Four dirilis! Apakah yang ini bisa meyakinkan fans tentang kualitas filmnya?

Abaikan


SHARE
Previous articleWow! Kamu Harus Lihat Hati Pluto Si Planet Kerdil!
Next articleReview Dragon Ball Super Episode 2: Tsundere Vegeta
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.