Trailer Baru Fantastic Four Memperlihatkan Aksi Anggotanya!

Trailer baru Fantastic Four dirilis! Apakah yang ini bisa meyakinkan fans tentang kualitas filmnya?

Trailer Baru Fantastic Four Memperlihatkan Aksi Anggotanya!

Trailer Baru Fantastic Four - CoverTak bisa dipungkiri, film Fantastic Four terbaru produksi Fox sejauh ini memang sangat kontroversial. Mulai dari Susan dan Johnny Storm yang beda warna kulit, sampai banyak pendekatan aneh yang membuat fans sebal. Apakah trailer baru Fantastic Four yang dirilis bisa membuat fans lebih bersemangat menyambut filmnya? Nilai sendiri lewat tautan video di bawah!

[youtube_embed id="AAgnQdiZFsQ"]

Tim yang menyusun trailer baru Fantastic Four ini mengambil pendekatan yang cukup cerdas. Alih-alih menyajikan ulang adegan yang sudah diperlihatkan di trailer pertama, mereka fokus pada adegan baru. Jangan salah, adegan di trailer pertama juga diperlihatkan, tapi kebanyakan adegan itu dipercepat, hingga bisa menyorot beberapa hal menarik lainnya.

Contohnya adalah kecerdasan [outbound_link text="Reed Richards" link="https://static.duniaku.net/2015/07/Trailer-Baru-Fantastic-Four-Reed-Richards.jpg">Trailer Baru Fantastic Four - Reed RichardsSerta bocoran menarik kalau di film ini kemampuan Fantastic Four justru hendak digunakan oleh militer Amerika untuk menghadapi musuh-musuh mereka. Pendekatan unik, dan cukup realistis mengingat proyek lintas dimensi ini sepertinya disponsori oleh pemerintah Amerika. Baik Fantastic Four maupun Ultimate Fantastic Four belum menggunakan pendekatan semacam itu, hingga akan menarik melihat bagaimana pembuat film akan memanfaatkannya.

Trailer Baru Fantastic Four - The ThingMusuh utama mereka, [outbound_link text="Dr. Doom" link="https://static.duniaku.net/2015/07/Trailer-Baru-Fantastic-Four-Dr.-Doom.jpg">Trailer Baru Fantastic Four - Dr. Doom

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Trailer-Baru-Fantastic-Four-N-Zone-1.jpg">Trailer Baru Fantastic Four - N-Zone 1Warna lava itu diubah menjadi hijau, sepertinya untuk membangkitkan kesan alam lain yang lebih baik.

Trailer Baru Fantastic Four - N-Zone 2Apakah kedua trailer ini cukup untuk memuaskan fans? Sebenarnya sih tidak. Tapi setidaknya sekarang film Fantastic Four ini terlihat lebih mendekati komiknya, tidak sengaco informasi pertama yang beredar. Kita tunggu saja apa filmnya memang akan lebih bagus saat rilis 7 Agustus tahun ini di Amerika.

Kalau jelek? Yah, kalau begitu kamu bisa menghindari film ini agar properti Fantastic Four bisa kembali ke Marvel Studio.

Untuk trailer internasional, yang bisa dibilang adalah gabungan dari trailer di atas dan trailer pertama, cek tautan di bawah.

[youtube_embed id="-3-jc7z2IDc"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU