Lolos Steam Greenlight, Versi Demo Boma Naraka Sura Akhirnya Dirilis!

Demo game metroidvania besutan Anantarupa Studio ini bisa kamu download gratis sekarang juga!

Lolos Steam Greenlight, Versi Demo Boma Naraka Sura Akhirnya Dirilis!

Lolos Steam Greenlight, Versi Demo Boma Naraka Sura Akhirnya Dirilis!

Setelah sekitar 10 hari berkampanye di Steam Greenlight, Boma Naraka Sura akhirnya berhasil di-greenlit! Untuk merayakannya, Anantarupa Studio pun merilis demo Boma Naraka Sura yang bisa kamu download gratis.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/duniaku-bomanarakasura-0.jpg">Lolos Steam Greenlight, Versi Demo Boma Naraka Sura Akhirnya Dirilis!

Untuk menandai keberhasilan menembus persaingan di Steam Greenlight ini, Anantarupa Studio pun merilis demo Boma Naraka Sura yang bisa di-download gratis. Demo Boma Naraka Sura ini bisa kamu mainkan di platform Windows, dan bisa kamu download melalui tautan di bawah ini dengan ukuran file kurang lebih 120 MB.

[outbound_link text="Download demo Boma Naraka Sura (Windows PC)" link="https://static.duniaku.net/2015/07/duniaku-bomanarakasura-3.jpg">Lolos Steam Greenlight, Versi Demo Boma Naraka Sura Akhirnya Dirilis!

Boma Naraka Sura mengisahkan Sveta, seorang gadis yang terbangun di sebuah dunia asing bernama Narakaloka. Dunia ini merupakan dunia terbawah dari enam dunia, yang banyak dikenal oleh orang-orang sebagai neraka. Untuk mengetahui apa yang sudah terjadi dan mengapa Sveta terbangun di Narakaloka, dia pun harus mengumpulkan potongan-potongan ingatannya yang tersebar di enam dunia tersebut. Pada saat petualangan tersebut, Sveta pun bertemu dengan Boma yang memberinya kekuatan dan skill untuk memulai petualangan dan mengalahkan musuh-musuh yang ingin mencegah Sveta keluar dari Neraka. Bisakah Sveta menyelesaikan misi tersebut?

[youtube_embed id="PrbmITbHVhM"]

Dengan mengusung genre action platformer 2D atau yang sering dikenal dengan metroidvania, game ini mengusung grafis hand drawing yang indah. Berbeda dengan kebanyakan protagonis game lain yang menggunakan pedang, di sini Sveta menggunakan tombak sebagai senjata utamanya, yang bisa kamu upgrade agar lebih kuat. Game ini juga memiliki fitur Weapon Crafting, dimana kamu bisa mengkoleksi resep, mengumpulkan material-material yang tersebar di enam dunia, dan menggunakannya untuk meng-upgrade senjata atau membuat senjata baru.

Lolos Steam Greenlight, Versi Demo Boma Naraka Sura Akhirnya Dirilis!

Sejak berkampanye di Kickstarter pada tanggal 4 Juli lalu atau kurang lebih 10 hari kampanyenya berjalan, game ini sudah mendapatkan total US $6,793 dari total 225 backer yang mendukung game ini. Masih ada 28 hari lagi untuk Boma Naraka Sura mencapai target yang dicanangkan, yaitu sebesar US $25,000. Setelah mencicipi demo Boma Naraka Sura dan ingin memainkan versi finalnya di Steam nanti, kamu bisa ikut menjadi backer dengan mengunjungi halaman resmi Kickstarter-nya berikut ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU