Video Naruto Shippuden Paling Keren yang (Mungkin) Belum Pernah Kalian Lihat!

Kami hanya berpikir, kenapa adegan pertarungan keren dan dahsyat dalam video Naruto Shippuden di dalam tidak kami temui dalam versi anime-nya ya!?

Video Naruto Shippuden Paling Keren yang (Mungkin) Belum Pernah Kalian Lihat!

Video Naruto Shippuden Paling Keren yang (Mungkin) Belum Pernah Kalian Lihat!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-15.jpg">Video Naruto Shippuden Paling Keren yang (Mungkin) Belum Pernah Kalian Lihat!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-11.jpg">Video Naruto Shippuden Paling Keren yang (Mungkin) Belum Pernah Kalian Lihat!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/15/ultimate-ninja-storm-4-juubi-obito/" title="Jubiito Ngamuk Hajar Naruto dan Sasuke"]

Memang bukan video Naruto Shippuden terbaru, karena di bawah ini sekadar kompilasi banyak adegan animasi ketika karakter melancarkan Ultimate Jutsu dan Jutsu kombinasi dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution, yang sudah dirilis untuk PS3, X360 dan PC Steam September 2014 lalu. Banyak serangan kolaborasi mereka muncul selama video, seperti antara Naruto dengan Hinata, Obito dan Madara, bahkan Naruto dengan kedua orang tuanya, Minato dan Kushina. Kami hanya berpikir, kenapa adegan pertarungan keren, dahsyat serta penuh dengan efek ledakan dalam video Naruto Shippuden seperti di bawah ini tidak kita temui dalam versi anime-nya ya!?

Video Naruto Shippuden Paling Keren

[ads_pokkt]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU