Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini!

bima x youtube

Bima X YouTube menjadi tontonan yang membantu bagi para penggemar Tokusatsu. Jika selama penayangan awal-awal Bima Satria Garuda hanya dapat ditonton melalui salah satu layar stasiun televisi swasta, kini melalui YouTube pun kita bisa mencari episode-episode terbarunya.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Bima X melalui YouTube, tidak ada salahnya sedikit mengulas ke belakang.

Adaptasi Dari Serial Kamen Rider

Bagi penggemar serial Tokusatsu, khususnya Kamen Rider, maka dari situlah adaptasi Bima X berasal. Produksi serial Tokusatsu ini hasil kerjasama antara salah satu stasiun televisi swasta Indonesia bersama Ishimori Productions. Bima X sendiri bukan yang pertama kali melainkan kelanjutan dari serial Bima Satria Garuda yang telah tayang lebih dulu di tahun 2013.

Awal Serial Bima X

bima x youtube

Review: BIMA Satria Garuda Dimata Berbagai Orang

Oke, kalau sebelumnya review dari kawan saya mengenai kualitas Bima Satria Garuda, mari melihat sisi lainnya. Kali ini saya ingin mengangkat beberapa pendapat dari temen-temen lain yang bisa dibilang mewakili para penikmat serial ini.
Baca Juga

Bima X hadir dengan lima puluh episode. Tayang perdana di Indonesia, pada tanggal 7 September tahun 2014 lalu. Melanjutkan serial pada season pertama, Bima Satria Garuda.

Bagi yang telah mengikuti sejak awal serial Tokusatsu ini tentu tahu kalau kerajaan VUDO yang berhasil mengusai Dunia Paralel oleh penguasa Rasputin yang terkenal bengis dan jahat. Kemudian Rasputin pun ditumpas oleh dua orang satria, yaitu Bima dan Azazel yang ternyata merupakan saudara.

Namun sayangnya, muncul Dea yang misterius menggantikan posisi dari Rasputin. Dan untuk itu dalam serial Bima X, Bima dan Azazel berusaha untuk melindungi bumi dari pengaruh jahat VUDO.

Jika tidak sempat mengikuti atau sudah penasaran dengan kelanjutan kisah dari Bima X, kehadiran dari Bima X YouTube sudah pasti mengobati kerinduan penggemar Tokusatsu ini.

Tokoh-tokoh Penting Dalam Serial Bima X

Meskipun ada banyak sekali tokoh yang bermunculan di Bima X, namun saya akan menjelaskan sebagian yang paling penting.


1

Ray Bramasakti


bima x youtube

Christian Loho sebagai Bima, Satria Garuda merah. Dialah sang protagonist yang memiliki nama asli Ray Bramasakti. Sifat Bima dijelaskan adalah sosok yang diam, baik, rendah hati, dan mulia. Memiliki kekuatan berupa Power Stone.


2

Randy Iskandar


bima x youtube

Rayhan S. Febrian sebagai Randy Iskandar, kakak kandung dari Rena, yang merupakan kakak angkat Ray atau Bima. Sifat Randy dijelaskan adalah sosok pelindung dan dewasa.


3

Rena Iskandar


bima x youtube

Stella Cornelia sebagai Rena Iskandar, adik kandung Randy. Sifat Rena dijelaskan adalah sosok yang sangat menghormati Bima dan Randy.


4

Reza Bramasakti


bima x youtube

Adhitya Alkatiri sebagai Reza Bramasakti atau Azazel, adik Bima yang terpisah dua puluh satu tahun dengan kakaknya karena VUDO. Azazel diceritakan di season pertama sebagai pemilik Power Stone hitam untuk membantu VUDO. Namun setelah kematian Rasputin, Azazel bergabung dengan kakaknya, Bima, kemudian melawan kekuasaan VUDO.

Game Android & iOS Bima X

Bima-X akan dibuat game oleh Bandai

Mobile Game BIMA-X Sudah Bisa Kamu Mainkan!

Bantu BIMA-X basmi kejahatan di waktu luangmu melalui game mobile Bima X terbaru yang dirilis oleh Bandai Namco berikut ini!
Baca Juga

Melihat antusias penggemar serial Tokusatsu di Indonesia terhadap penayangan Bima X, maka dikembangkanlah sebuah game mobile (berbasis Android dan iOS). Para penggemar Bima X tidak hanya dapat menonton serial melalui YouTube, namun juga merasakan keseruan melalui game mobile Bima X.

Game ini diciptakan dengan sangat apik. Menampilkan sosok Bima X dan para musuh-musuhnya. Dengan animasi yang sama persisi seperti di serialnya, game fighting ini adalah update terbaru dari Bima X untuk penggemar Tokusatsu Indonesia.

Bima X YouTube

duniaku_BIMASG

Pertempuran sengit begitu terlihat saat menonton Bima X. melihat aksi super hero dalam melawan pasukan VUDO yang berusaha menguasai bumi, hingga akhirnya bertempur langsung dengan Black Lord. Sangat sayang untuk dilewatkan bagi penggemar Tokusatsu. Jadi, jika sudah ingin menyaksikan episode-episode Bima X, maka langsung aja kita simak melalui Bima X YouTube ini.

 

 


SHARE
Previous article7 Fakta Terungkap di Dragon Ball Super Episode 2
Next articleTips Membuat Facebook Aman dari Konten Mesum
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.