Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini!

Napak tilas perjalanan serial Tokusatsu kebanggaan Indonesia: Satria Garuda Bima X!!

Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini!

Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini!

Bima X YouTube menjadi tontonan yang membantu bagi para penggemar Tokusatsu. Jika selama penayangan awal-awal Bima Satria Garuda hanya dapat ditonton melalui salah satu layar stasiun televisi swasta, kini melalui YouTube pun kita bisa mencari episode-episode terbarunya.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Bima X melalui YouTube, tidak ada salahnya sedikit mengulas ke belakang.

Adaptasi Dari Serial Kamen Rider

Bagi penggemar serial Tokusatsu, khususnya Kamen Rider, maka dari situlah adaptasi Bima X berasal. Produksi serial Tokusatsu ini hasil kerjasama antara salah satu stasiun televisi swasta Indonesia bersama Ishimori Productions. Bima X sendiri bukan yang pertama kali melainkan kelanjutan dari serial Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini! [read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/ray-bramasakti.jpg">Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini! Christian Loho sebagai Bima, Satria Garuda merah. Dialah sang protagonist yang memiliki nama asli Ray Bramasakti. Sifat Bima dijelaskan adalah sosok yang diam, baik, rendah hati, dan mulia. Memiliki kekuatan berupa Power Stone.


[page_break no="2" title="Randy Iskandar"]


Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini! Rayhan S. Febrian sebagai Randy Iskandar, kakak kandung dari Rena, yang merupakan kakak angkat Ray atau Bima. Sifat Randy dijelaskan adalah sosok pelindung dan dewasa.


[page_break no="3" title="Rena Iskandar"]


Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini! Stella Cornelia sebagai Rena Iskandar, adik kandung Randy. Sifat Rena dijelaskan adalah sosok yang sangat menghormati Bima dan Randy.


[page_break no="4" title="Reza Bramasakti"]


Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini! Adhitya Alkatiri sebagai Reza Bramasakti atau Azazel, adik Bima yang terpisah dua puluh satu tahun dengan kakaknya karena VUDO. Azazel diceritakan di season pertama sebagai pemilik Power Stone hitam untuk membantu VUDO. Namun setelah kematian Rasputin, Azazel bergabung dengan kakaknya, Bima, kemudian melawan kekuasaan VUDO.

Game Android & iOS Bima X

Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini! [read_more link="https://static.duniaku.net/2013/06/duniaku_BIMASG1.jpg">Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini! Pertempuran sengit begitu terlihat saat menonton Bima X. melihat aksi super hero dalam melawan pasukan VUDO yang berusaha menguasai bumi, hingga akhirnya bertempur langsung dengan Black Lord. Sangat sayang untuk dilewatkan bagi penggemar Tokusatsu. Jadi, jika sudah ingin menyaksikan episode-episode Bima X, maka langsung aja kita simak melalui Bima X YouTube ini. 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU