7 Fakta Terungkap di Dragon Ball Super Episode 2

Dari kegiatan liburan, hingga ulah Beerus di Dragon Ball Super Episode 2

Dragon-Ball-Super-1

SPOILER ALERT!

Toei Animation, studio di balik produksi Dragon Ball Super, meluncurkan Dragon Ball Super Episode 2 berjudul “Vegeta Goes On A Family Trip” pada 12 Juli lalu. Debut Dragon Bal Super sendiri tayang pada 5 Juli setelah 18 tahun lamanya sejak episode terakhir Dragon Ball Z di channel Jepang Fuji TV.

7 Fakta Terungkap di Dragon Ball Super Episode 2

Liburan Vegeta tidak tenang gara-gara Beerus??

Abaikan

Pada Dragon Ball Super Episode 2 ini terungkap fakta-fakta baru pada plot cerita Dragon Ball Super. Dari kegiatan liburan Vegeta bersama keluarga, hingga Beerus yang kembali berulah. Apa saja fakta yang terungkap di Dragon Ball Super episode 2 ini? Yuk kita ikuti ulasannya.


1

Goku Kembali Berlatih di Planet King Kai


dragon ball super episode 2 (1)

Melanjutkan dari kisah di episode pertama, Goku yang menyerahkan uang hadiah Chichi langsung teleport (kabur) ke Planet King Kai. Planet dengan gravitasi 10x dari Bumi ini menurut Goku cocok untuk menjadi tempatnya berlatih. Sayangnya, kedatangan Goku yang mendadak mengagetkan King Kaio yang sedang mengendarai mobil bersama Bubbles dan Gregory. Mobil yang ia kendarai terpaksa berbelok ke arah rumahnya dan menghancurkan mobil beserta rumah King Kai. Masa damai King Kai pun kembali terganggu karena kehadiran Goku.


2

Vegeta adalah sosok ayah yang baik


dragon ball super episode 2 (8)

Sesuai judul pada Dragon Ball episode 2 ini yaitu “Vegeta Goes On A Family Trip”, Vegeta mengajak Trunks dan Bulma untuk liburan. Trunks dan Bulma terlihat bersenang-senang sementara Vegeta terlihat merengut sepanjang liburan ini.

Apa yang terjadi? Kenapa Vegeta tumben-tumbenan mengajak liburan keluarga? Ternyata hal ini terjadi karena…


3

Vegeta menepati janjinya


dragon ball super episode 2 (2)

Seperti yang kita ketahui, Vegeta adalah Pangeran Saiya yang seolah-olah terbuat dari harga diri. Ia tak peduli seberapa kuat lawannya, asalkan harga dirinya tetap terjaga maka ia akan balik melawannya.

Hal ini pun berlanjut ke Dragon Ball Super episode 2. Vegeta ternyata melakukan ini karena berjanji pada Trunks untuk mengajaknya ke Taman Bermain jika Trunks bisa memukul Vegeta. Sebuah pukulan ringan berhasil mendarat di pipi Vegeta, namun ini sudah cukup untuk Vegeta menepati janjinya.


4

Vegeta tidak menikmati liburan ini, kecuali...


dragon ball super episode 2 (4)

Kita bisa melihat sepanjang liburan ini Vegeta hanya merengut saja. Sepertinya ia tidak menikmati liburan ini. Namun ada satu hal yang bisa ia nikmati bersama Trunks, yaitu…

Ya, satu-satunya hal yang bisa dinikmati bagi Vegeta atau bangsa Saiya ada kecintaan pada makan dan ini adalah satu-satunya waktu Vegeta menikmati apa yang dia makan. Sayangnya kenikmatan bersantap ini terganggu saat mereka makan gurita raksasa. Gurita ini ternyata masih bisa menyemprotkan tinta ke arah Vegeta, sehingga ia emosi.


5

Beerus kembali berulah


dragon ball super episode 2 (5)

Beerus kembali berulah pada Dragon Ball Super episode 2 dengan mendatangi planet lainnya untuk makan dan berkelahi. Whis mendarat di sebuah planet asing dan memilih makhluk bertangan empat dan bermata empat. Sayangnya kembali lagi Whis tidak turun bertarung melainkan Beerus -gaya bertarung Whis kembali menjadi misteri-. Beerus mengalahkan jagoan planet ini dengan mudah. Sayangnya Beerus tidak berminat makan dinosaurus yang tadinya menarik baginya, dan ia pun lanjut menghancurkan Planet itu.


6

Mimpi Beerus semakin jelas


dragon ball super episode 2 (7)

Beerus masih mendapat mimpi mengenai sosok orang yang bisa meladeninya dalam bertarung. Bayangannya masih tidak jelas, namun setelah melihat ledakan planet yang ia hancurkan, ia terbesit sebuah nama.

Super Saiyan God

Sayangnya ia masih tidak yakin dengan penerawangannya itu. Walaupun kita tahu kemungkinan Super Saiyan God ini kelak adalah Son Goku, namun ini semakin mengarah kepada plot Dragon Ball Battle of Gods.


7

Old Kai menyadari keberadaan Beerus


dragon ball super episode 2 (6)

Ulah Beerus kini disadari oleh Old Kai, yang menyebutkan bahwa Dewa Penghancur Beerus telah bangkit setelah 30 juta tahun lamanya. Apakah Old Kai akan mengantisipasi keberadaan Beerus ini? Tentunya akan bisa kita lihat di Dragon Ball Super episode selanjutnya.


SHARE
Previous articleNenek Kaguya Bikin Kalian Panas Dingin dalam Naruto Shippuden Terbaru
Next articleBima X YouTube Bisa Ditonton di sini!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.