5 Game Android Offline Pilihan Untuk Temani Mudik 2015

game android offline mudik 2015

Mudik 2015 tapi pengen tetap seru? Dengan mengandalkan perkembangan dunia game, tentu saja kamu bisa isi perjalanan mudik ini dengan bermain game.

Tentu saja mengingat kondisi jaringan internet di Indonesia yang tidak stabil, tentu kamu ingin mengisi kegiatan mudik 2015 ini dengan game-game offline. Tidak mengandalkan sambungan wifi atau internet, namun tetap dapat lancar memainkan game.

Tenang saja, kehadiran game Android offline pilihan Duniaku ini akan menjadi teman saat sedang mudik. Inilah lima game Android offline yang kamu rekomendasikan. Pilih salah satu, atau semua, dan mainkan!


1

Punch Hero


punch-hero

Punch Hero merupakan game remaja dan dewasa. Dengan genre game boxing, termasuk sebagai game yang seru karena harus melawan musuh yang tidak mudah untuk dibuat KO. Mengapa? Karena lawanmu adalah para petinju professional yang sudah meraih gelar sebagai petinju kelas dunia.

Punch Hero bukanlah game yang membosankan, sebab ada banyak karakter serta item yang dapat kamu pilih. Bagi penggila boxing, kami sangat merekomendasikan game Android offline yang satu ini selama mudik.

Download: Google Play Store


2

Gangstar Vegas


gangstar-vegas

Gangstar Vegas adalah game dewasa, dengan jenis game gabungan game action dan adventure. Berlatar belakang di kota Las Vegas, Nevada, yang juga acap kali disebut sebagai kota berlumur dosa.

Game ala Grand Theft Auto dengan kehebohan tembak-menembak, berkendara mobil, maupun pertarungan hand-to-hand. Sebagai game Android offline yang kami rekomendasikan, Gangstar Vegas adalah game yang tentu membuat Mudik 2015 Anda tidak terasa lama.

Download: Google Play Store


3

Assassin’s Creed Pirates


assassins-creed-pirates

Siapa yang nggak kenal dengan Assassin’s Creed? Seri Pirates ini adalah game dewasa. Menampilkan konsep cerita bajak laut dengan paduan tampilan modern. Kamu akan menjadi seorang bajak laut yang memiliki misi untuk berburu. Apalagi jika bukan harta karun!

Desain grafis yang dimunculkan dalam game Assassin’s Creed Pirates ini terbilang luar biasa sebagai game mobile. Sehingga kamu dijamin akan puas sebagai bajak laut yang menyelesaikan misi untuk berburu harta karun.

Download: Google Play Store


4

Asphalt 8: Airbone


asphalt-8

Asphalt 8: Airbone adalah game racing yang sangat seru. Balapan mobil ini tentu saja membuat adrenalin kita terpacu dan terus berusaha berada dalam posisi depan. Apalagi dalam game ini, kamu bisa menghajar lawan-lawanmu di arena balapan secara membabi-buta.

Download: Google Play Store


5

Adventure Town


adventure-town

Tips Takbiran Asyik ini Bikin Kamu Nggak Bengong Lagi!

Asyiknya malam Takbiran itu dengan melakukan kegiatan yang seru dan bermanfaat. Ikuti tips-tipsnya agar malam H-1 Idul Fitrimu tidak membosankan.
Baca Juga

Buat adik-adik kecil, ada game yang tepat untukmu. Adventure Town! Sebagai game yang memiliki unsur role playing, Adventure Town mengedepankan fitur strategi. Di sini kamu diminta untuk menjaga keamanan desa yang dulunya dihancurkan oleh naga secara mendadak.

Misi dalam game Adventure Town ini adalah kamu harus dapat membangun kembali desa yang hancur dan melawan musuh berupa monster yang setiap kali hendak menghancurkan desa kembali.

Download: Google Play Store


Itu tadi lima judul game Android offline yang tepat untuk dimainkan. Tidak membosankan bahkan menantang. Game yang sangat seru untuk dimainkan. Tanpa khawatir akan berhenti di tengah jalan karena kuota internet yang habis. Karena sebagai game Android offline, tentu saja sudah jelas game dapat dimainkan tanpa selalu terhubung dengan koneksi internet.

Mainkan sesuai dengan batasan usiamu. Dan pilih sesuai genre favoritmu. Game teman mudik agar mudik tidak membosankan baik ditempuh dalam jarak dekat ataupun jauh. Pastinya dengan bermain game Android offline, kamu akan dapat bermain game yang tetap seru selama Mudik 2015.

 


SHARE
Previous articleLihat Sehalus Apa Grafis dan Gameplay Uncharted The Nathan Drake Collection
Next articleLego Membocorkan Peran Mad Dog di Star Wars?
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.