Perlu Info Mudik 2015? Gunakan Apps NTMC TV Buatan Polri Ini

Bagi kawan-kawan yang mudik, hati-hati di jalan. Jangan ngebut kalau berkendara, supaya lebaran nanti gak berkeranda.

Perlu Info Mudik 2015? Gunakan Apps NTMC TV Buatan Polri Ini

Perlu Info Mudik 2015? Gunakan Apps NTMC TV Buatan Polri Ini

Info Mudik 2015 kini bisa didapatkan melalui aplikasi yang membantu bagi para pemudik di tahun ini. Aplikasi buatan Polri yang tentu memberikan akses kemudahan untuk melakukan pemantauan terkait berita seputar mudik. Polri juga tidak ingin melewatkan perkembangan dunia teknologi yang semakin maju sampai saat ini. Sehingga guna menambah kelancaran arus mudik di tahun 2015, harapannya aplikasi bernama NTMC TV dapat membantu.

Apa Itu NTMC TV?

NTMC TV adalah aplikasi yang dibuat oleh pihak Polri guna memberikan informasi seputar mudik 2015. Mulai dari informasi terkait lalu lintas jalur mudik yang hendak kamu lalui. Melalui teknologi stream yang disajikan realtime akan dapat diakses para pemudik melalui CCTV yang ada di Polda maupun Metro Area. Ini adalah apps khusus Info Mudik 2015.

Perlu Info Mudik 2015? Gunakan Apps NTMC TV Buatan Polri Ini

Kelebihan Dari NTMC TV

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/ntmc-tv-1.jpg">Perlu Info Mudik 2015? Gunakan Apps NTMC TV Buatan Polri Ini Perlu Info Mudik 2015? Gunakan Apps NTMC TV Buatan Polri Ini Perlu Info Mudik 2015? Gunakan Apps NTMC TV Buatan Polri Ini Perlu Info Mudik 2015? Gunakan Apps NTMC TV Buatan Polri Ini

Tersedia 15 CCTV Terpasang Di Area Rawan Macet Yogyakarta

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/05/aadc-2/" title="Film AADC 2 Diproduksi Setelah Lebaran! Pecahkan Saja Gelasnya Biar Ramai!!"]

Melalui NTMC TV, pemudik dapat mengetahui kondisi di area yang biasa rawan macet untuk kota Yogyakarta. Tersedia lima belas buah CCTV di area-area tersebut. Beberapa di antaranya terdapat pada simpang empat area tugu Yogyakarta, simpang empat kantor pos Bear, simpang empat Kentungan, simpang empat Druno atau di jalan Parangtritis, simpang empat Brimbo Gondowulung, simpang empat Jombor, simpang empat Ketandan, simpang tiga Prambanan, pos Tetek Kereta Api, pos Tempel, Gereja Katolik Kotabaru,  pasar Gamping, PJR Induk Patuk, PJR Induk Temon, simpang lima patung kuda wates.

Jadi, jangan sampai mudikmu harus rela menempuh lalu lintas macet. Jika ada aplikasi buatan Polri untuk mengatasinya. Segera download NTMC TV dari Android-mu untuk dapatkan Info Mudik 2015.

Link Download NTMC TV

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU