Perlu Info Mudik 2015? Gunakan Apps NTMC TV Buatan Polri Ini

polwan-cantik

Info Mudik 2015 kini bisa didapatkan melalui aplikasi yang membantu bagi para pemudik di tahun ini. Aplikasi buatan Polri yang tentu memberikan akses kemudahan untuk melakukan pemantauan terkait berita seputar mudik. Polri juga tidak ingin melewatkan perkembangan dunia teknologi yang semakin maju sampai saat ini. Sehingga guna menambah kelancaran arus mudik di tahun 2015, harapannya aplikasi bernama NTMC TV dapat membantu.

Apa Itu NTMC TV?

NTMC TV adalah aplikasi yang dibuat oleh pihak Polri guna memberikan informasi seputar mudik 2015. Mulai dari informasi terkait lalu lintas jalur mudik yang hendak kamu lalui. Melalui teknologi stream yang disajikan realtime akan dapat diakses para pemudik melalui CCTV yang ada di Polda maupun Metro Area. Ini adalah apps khusus Info Mudik 2015.

ntmc-tv

Kelebihan Dari NTMC TV

Ramadhan dan Lebaran Makin Renyah dengan Meme Khong Guan Terbaru

Ramadhan dan Lebaran Makin Renyah dengan Meme Khong Guan Terbaru, Meme Lucu Khong Guan, Meme kocak Khong Guan.
Baca Juga

Berdasarkan pernyataan dari Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Condro Kirono, pemudik yang memanfaatkan akses aplikasi buatan Polri ini akan merasakan kelebihan. Kelebihan memperoleh informasi terkait lalu lintas mudik yang tersedia setiap saat, tanpa harus menunggu informasi melalui media social seperti berita di stasiun televisi. Melalui NTMC TV, update mengenai lalu lintas mudik dapat diperoleh dengan segera.

Kelebihan berikutnya dengan mengakses NTMC TV adalah aplikasi ini dapat dipergunakan oleh kamu yang memiliki handphone Android lengkap dengan Peta Mudik 2015. Tidak hanya informasi seputar arus mudik. Melalui NTMC TV, tidak hanya Info Mudik 2015, kamu juga dapat menikmati VoD, play video, FTA TV, hingga program-program hiburan yang ingin kamu saksikan. Selain itu, aplikasi NTMC TV otomatis sudah memiliki koneksi langsung dengan bagian CCTV.

Perancang NTMC TV

Meskipun sebagai televise Polri, aplikasi NTMC TV bukan buatan asli Polri. Melainkan ciptaan dari IBOLZ. Dengan mengusung konsep berupa informasi yang disiarkan melalui sarana video serta televise yang terhubung dengan jaringan internet.

Pemudik Dapat Memilih Jalur Mudik Sendiri

Dengan melihat informasi terkait arus lalu lintas dari jalur mudik NTMC TV, pemudik dapat mengetahui mana jalan atau jalur mudik yang efektif untuk dilalui. Dengan kata lain, dapat menghindarkan diri dari kemacetan.

Coba bayangkan jika tidak menggunakan aplikasi NTMC TV? Kamu tentu tidak akan tahu bahwa jalur tertentu macet total. Dengan aplikasi NTMC TV, kamu sebagai pemudik dapat menghindari jalur tersebut guna mencapai kampung halaman tepat pada waktunya.

Update Berita Mudik 2015

Mempersiapkan rencana mudik yang matang itu juga dengan sudah memiliki aplikasi NTMC TV. Sudah dijelaskan di awal bahwa berita mudik akan selalu di update oleh Polri. Baik itu lalu lintas, berita mengenai kepolisian, hingga layanan untuk para pemudik akan disampaikan update melalui NTMC TV.

ntmc-tv-1 ntmc-tv-2 ntmc-tv-3 ntmc-tv-4

Tersedia 15 CCTV Terpasang Di Area Rawan Macet Yogyakarta

Film AADC 2 Diproduksi Setelah Lebaran! Pecahkan Saja Gelasnya Biar Ramai!!

Sukses dengan AADC? Mira Lesmana akan membuat AADC 2 dengan cerita yang lebih kompleks. Berikut bocoran pemain dan jalan cerita untuk AADC 2.
Baca Juga

Melalui NTMC TV, pemudik dapat mengetahui kondisi di area yang biasa rawan macet untuk kota Yogyakarta. Tersedia lima belas buah CCTV di area-area tersebut. Beberapa di antaranya terdapat pada simpang empat area tugu Yogyakarta, simpang empat kantor pos Bear, simpang empat Kentungan, simpang empat Druno atau di jalan Parangtritis, simpang empat Brimbo Gondowulung, simpang empat Jombor, simpang empat Ketandan, simpang tiga Prambanan, pos Tetek Kereta Api, pos Tempel, Gereja Katolik Kotabaru,  pasar Gamping, PJR Induk Patuk, PJR Induk Temon, simpang lima patung kuda wates.

Jadi, jangan sampai mudikmu harus rela menempuh lalu lintas macet. Jika ada aplikasi buatan Polri untuk mengatasinya. Segera download NTMC TV dari Android-mu untuk dapatkan Info Mudik 2015.

Link Download NTMC TV


SHARE
Previous articleKapan Nikah? Pacarnya Mana? Nih, 12 Kunci Jawabannya!
Next articleTips Takbiran Asyik ini Bikin Kamu Nggak Bengong Lagi!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.