Kapan Nikah? Pacarnya Mana? Nih, 12 Kunci Jawabannya!

Meme Kapan Nikah

Awas, Tontonan Jepang Ini Bikin Puasamu Nggak Afdol!

Puasa-puasa gini enaknya ngabuburit sambil nonton. Tapi jangan nonton yang ini!
Baca Juga
Detik-detik menjelang hari raya Idul Fitri, biasanya para ibu sibuk berkutat di dapur dengan kue-kue kering, ketupat, dan masakan khas Lebaran lainnya. Ayahmu mungkin sibuk mengamplopi lembaran-lembaran uang untuk diberikan ke sanak saudara yang masih kecil. Kamu? Nggak perlu ditanya, pasti kamu lagi kelabakan cari-cari alasan atau jawaban untuk pertanyaan paling horor saat kumpul keluarga besar: “Kapan Nikah?” dan “Pacarnya mana?” Tenang, artikel ini akan membantu kamu menghadapi kenyataan pahit di hari kemenangan nanti tanpa usaha keras!

Meme Kapan NikahCara Menjawab Pertanyaan “Kapan Nikah?” dan “Pacarnya Mana?” Ala Orang-Orang Hebat


1

Ala Profesor Biologi


Meme Kapan NikahAlibi ini cocok untuk kamu yang terobsesi dengan pelajaran Biologi. Memangnya cuma amuba yang bisa berkembang biak dengan cara membelah diri? Huh…


2

Ala Pakar Ekonomi


Meme Kapan NikahYang ini agak sensitif, jadi mungkin bisa dibilang ala ahli ekonomi yang baperan. Pernikahan memang butuh banyak perhitungan, termasuk keluar-masuknya uang. Untuk nikah di gedung megah, pastinya butuh dana yang tak sedikit juga. Harus balik modal, dong!


3

Ala Presiden


Meme Kapan KawinSebetulnya bukan cuma presiden saja yang hobi bilang “secepatnya”. Semua orang berhak mengatakan “secepatnya” untuk semua pertanyaan yang belum jelas hilalnya atau belum bisa dipublikasikan tanggalnya, termasuk jawaban “kapan nikah” untuk kamu. Iya, kamu!


4

Ala Bripka Dewi Sri Mulyani


Meme Kapan NikahPolwan ngetop ini sebenarnya hanya berkata “di situ kadang saya sedih” sewaktu diwawancarai tentang menyelaraskan waktunya untuk pekerjaan dan keluarga. Beginilah kira-kira jawaban Bripka Eka Sri Mulyani kalau ada alternate universe di mana dia masih belum menikah saat wawancara tersebut dan ditanya “Kapan nikah?”


5

Ala Ringgo Agus Rahman


Meme Kapan NikahMasih ingat dengan jawaban populer Ringgo Agus Rahman di sebuah iklan rokok beberapa tahun lalu? Untuk jawaban pertanyaan “Kapan Nikah?”, si jomblo terakhir di iklan tersebut menjawab enteng, “Mei~” yang kemudian disusul dengan “Meibi yes, meibi no!” Berhubung Ringgo ini pada akhirnya baru saja melangsungkan pernikahannya Juni lalu, apakah jawabannya masih bisa dipakai? Ya bisa, dong. Bahkan nggak ada yang mempermasalahkan kalau dia gagal menikah di bulan Mei.


6

Ala Motivator Handal


Meme Kapan NikahEntah itu di bidang karir, kehidupan, atau asmara, semua akan indah pada waktunya. Yup, termasuk untuk remeh-temeh seperti “pacarnya mana?” dan “kapan nikah?”


7

Ala Pengusaha Kaos


Meme Kapan NikahYang ini bisa dibilang agak ekstrem, tapi ampuh untuk menggugurkan lawan sebelum berperang. Cukup busungkan dada dan orang akan berpikir ulang karena yang bertanya “pacarnya mana?” harus bayar 5 juta, sementara pertanyaan “kapan nikah?” bertarif 20 juta rupiah. Dua-duanya ditanyakan? Wah, paket combo 25 juta.

Buka halaman 2 untuk alibi yang lebih greget!

1
2
3
4
5
6

SHARE
Previous articleAkan Terjadi Perubahan Besar-Besaran dalam Dunia One Piece?!
Next articlePerlu Info Mudik 2015? Gunakan Apps NTMC TV Buatan Polri Ini
Wanita yang jatuh cinta pada game sejak tahun '90-an ini pernah dijuluki Dewigim sewaktu SMA. Selain punya hobi simpang siur antara game, anime, manga, dan dorama, dia juga memiliki ketertarikan akut pada musik video game. Berkarir di dunia game publishing selama 2 tahun terakhir diyakininya sebagai passion seumur hidup.