Lego Membocorkan Peran Mad Dog di Star Wars?

Review Yakuza Apocalypse - Mad DogDulu sempat dirumorkan tentang akan tampilnya Yayan Ruhian alias Mad Dog di Star Wars. Tapi setelah rumor itu tiba-tiba tidak ada kabar lagi, baik pihak Disney maupun Yayan Ruhian, serta Cecep Arif Rahman dan Iko Uwais yang juga dirumorkan tidak mengatakan apa-apa. Namun tiba-tiba kemarin bocor bukti kalau Yayan Ruhian mungkin memang benar-benar akan tampil di Star Wars: The Force Awakens!

Lalu, apakah bukti kemungkinan tampilnya Mad Dog di Star Wars ini? Jawabannya adalah… Lego.

Ya, ada beberapa bungkus Lego yang dibocorkan kemarin. Dan salah satu bungkus tersebut mencantumkan satu karakter baru, yang belum pernah disebut-sebut di berbagai media promo sebelumnya.

Mad Dog di Star Wars - Lego PackageAda banyak nama familier di sana. Han Solo, Chewbacca, Fin, Rey, BB-8. Namun satu yang langsung mencuri perhatian adalah figur kedua dari kiri. Tasu Leech. Cek daftar peran Star Wars: The Force Awakens di IMDB, dan nama itu belum tercantum di salah satu aktor.

Nah, dari daftar aktor yang sudah dipastikan akan tampil di Star Wars, atau minimal sudah dirumorkan, ada dua kandidat yang penampilannya paling mirip. Pertama, sang pemeran Syrio Florel dari season 1 Game of Thrones: Miltos Yerolemou.

Mad Dog di Star Wars - MilosKemungkinan kedua? Aktor kebanggaan Indonesia yang nama salah satu karakternya menjadi judul artikel ini. Yayan Ruhian, sang Mad Dog dari The Raid.

mad dog masuk mortal kombat xOke, mari kita lihat baik-baik.

Mad Dog di Star Wars - Tasu LeechKulit cokelat, check. Kumis, check. Sedikit janggut di dagu, check. Bahkan rambutnya pun mirip dengan rambut Yayan Ruhian bila sedang tidak dikuncir.

Bahkan bukan hanya Duniaku saja yang merasa Yayan Ruhian sangat mirip dengan Tasu Leech. Media barat seperti Slashfilm dan Entertainment Weekly pun merasa kalau Tasu Leech mirip dengan Yayan Ruhian, yang keterlibatannya di Star Wars sejauh ini masih tanda tanya.

Lalu, apa sebenarnya peran Tasu Leech di Star Wars: The Force Awakens?

Yah…

Mad Dog di Star Wars - Bungkus Lego

Trio The Raid Bakal Berlaga di Star Wars: The Force Awakens

Trio The Raid bakal bikin Star Wars terbaru ini makin greget!
Baca Juga

Untuk spekulasi seperti itu, kita harus melihat lebih detil bungkus set Lego yang menjadi kemungkinan karakter Yayan Ruhian di film ini. Uniknya, dia dimasukkan ke set Millenium Falcon. Bisa jadi dia adalah salah satu anggota protagonis, seperti figur-figur lain yang dipajang di kanan Tasu Leech.

Tapi, melihat peran Kanjiklub Gang Member di kiri, ada kemungkinan kalau Tasu Leech akan menjadi perompak yang menyerang Millenium Falcon, entah karena alasan apa. Jika ini benar, dan Tasu Leech memang diperankan oleh Yayan Ruhian… maka fans Star Wars bisa melihat apa yang terjadi kalau Mad Dog dan Han Solo bertarung. Kurang awesome apa coba.

Seharusnya, kebocoran info ini akan mendorong Lucasfilm dan Disney untuk menyampaikan info tentang siapa sebenarnya Tasu Leech. Apa lagi filmnya sendiri akan dirilis tahun ini, tanggal 18 Desember 2015 di Amerika.

Lego Membocorkan Peran Mad Dog di Star Wars?

Apakah kover Lego ini membocorkan peran sang Mad Dog, Yayan Ruhian, di Star Wars: The Force Awakens?

Abaikan


SHARE
Previous article5 Game Android Offline Pilihan Untuk Temani Mudik 2015
Next articleKumpulan Ucapan Idul Fitri 2015 Lucu Meriahkan FB, BBM, dan Media Sosialmu!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.