ASTA Online, Inikah Game Online Terbaru dari Qeon Interactive?

asta online qeon

Setelah Gemscool mengkonfirmasikan Tree of Savior, kini giliran Qeon yang bersiap-siap merilis MMORPG terbarunya. Kabarnya, game tersebut adalah ASTA Online. Benarkah?

Daftar Game Online Terbaru Indonesia Tahun 2015

Daftar game online terbaru yang bisa kamu mainkan gratis di tahun 2015 ini!
Baca Juga

Persaingan genre MMORPG di Indonesia semakin “memanas” di pertengahan kedua tahun 2015 ini. Baru saja kita mendapatkan kabar bahwa salah satu MMORPG yang tengah hot di dunia, Tree of Savior bakal mendarat di Indonesia dengan dibawa oleh Gemscool. Bahkan, Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang akan merilis game yang disebut-sebut merupakan “titisan” dari Ragnarok Online tersebut. Nah, kali ini giliran Qeon Interactive yang disebut-sebut bakal meluncurkan game online terbarunya yang juga ber-genre MMORPG: ASTA Online. Benarkah?

Kabar ini sendiri datang dari sebuah event Tebak Game Qeon yang sudah diselenggarakan sejak tanggal 7 Juli 2015 kemarin, dan akan berakhir tanggal 31 Juli 2015 besok. Dalam halaman event Tebak Game Qeon tersebut, tampak ada sebuah teaser pendek mengenai game tersebut dengan grafis yang cukup mumpuni. Dalam event ini, Qeon menantang para gamer untuk menebak game apa sebenarnya yang ditunjukkan oleh teaser tersebut. Penasaran dengan teaser-nya? Simak berikut ini.

asta goddess contest

ASTA Online, Inikah Game Online Terbaru dari Qeon Interactive?

Benarkah Qeon akan merilis game yang disebut-sebut sebagai World of Warcraft dari Asia ini?

Abaikan

Final Bullet, Game FPS Terbaru dari Qeon

Kabar gembira bagi para penggemar game shooter!
Baca Juga

Qeon sendiri memberikan beberapa klu bagi kamu yang ingin mengikuti event ini. Pertama, game ini dikembangkan oleh CryEngine 3, engine super yang juga digunakan untuk mengembangkan game-game konsol seperti Crysis dan Evolve. Kedua, game ini banyak disebut-sebut sebagai World of Warcraft dari Asia, yang menggabungkan dua kultur game berbeda, Korea dan Jepang. Klu ketiga, judul game ini hanya terdiri dari empat huruf. Dari ketiga klu tersebut, banyak yang memprediksikan bahwa MMORPG baru dari Qeon ini adalah ASTA Online atau yang di dunia internasional dikenal sebagai ASTA: The War of Tears and Winds.

Bukti lain? Dua sosok wanita yang ada di halaman tersebut juga mirip dengan sosok dua wanita yang ada di beberapa promo image ASTA Online. Selain itu coba perhatikan dengan seksama di sekeliling gambar wanita tersebut, maka kamu juga akan menemukan huruf-huruf A, S, T dan A di sana.

asta online qeon interactive
Mirip kan?
asta online qeon interactive
Perhatikan huruf-huruf yang dilingkari :D

Nah, sudah dapat bocoran jawaban dari Duniaku bukan? :D

Kamu bisa mengikuti event tebak game ini dengan mengunjungi halaman event resminya, dan memasukkan email serta jawabanmu di kolom yang tersedia. Ada berbagai hadiah menarik bagi kamu yang menjawab dengan benar dan beruntung, antara lain:

  • 1 SteelSeries Apex Raw Gaming Keyboard
  • 1 Siberia Raw Gaming Headset
  • 1 SteelSeries KinzuV3 Optical Mouse
  • 1 Mouse Twinvbee
  • 1 Headset Sades SA711

Dan bagi semua gamer yang menjawab dengan benar, akan mendapatkan Starter Pack Senilai Rp 150.000 meliputi Costume Panda 7 hari, Mount Panda 7 hari dan Tamed Chipmunk 7 hari. Pengundian hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus, dan pemenang akan diumumkan pada 6 Agustus 2015.

Sambil menunggu konfirmasi resmi dari Qeon, yuk ikuti event-nya. Siapa tahu, kamu jadi salah seorang game yang beruntung mendapatkan hadiah-hadiah menariknya!


SHARE
Previous articleGame of Thrones Episode 5 A Nest of Vipers Dirilis Minggu Depan!
Next articleAtelier Sophie Ajarkan Ketekunan untuk Sukses Menjadi Ahli Alkimia Terbaik
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.