Foto-Foto X-Men Apocalypse Dirilis, Perlihatkan Para Mutant!

Apocalypse dan Four Horsemen, Tim X-Men, dan satu lagi mutant yang paling ditunggu-tunggu: Quicksilver, muncul dalam foto-foto X-Men Apocalypse ini!

Foto-Foto X-Men Apocalypse Dirilis, Perlihatkan Para Mutant!

foto x-men apocalypse - thumbs[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/foto-x-men-apocalypse-cover-ew.jpg">foto x-men apocalypse - cover ewCover Entertainment Weekly diatas menampilkan Apocalypse (tengah, diperankan oleh Oscar Isaac) dan kedua Horsemen atau pengawal pribadinya: Psylocke (kiri, diperankan oleh Olivia Munn) dan Magneto (kanan, diperankan oleh Michael Fassbender). Kostum Psylocke terlihat sangat mirip dengan versi komik dengan beberapa modifikasi. Sementara kostum Magneto tampak lebih keren dibandingkan dengan kostum-kostum sebelumnya. Bukankah begitu?

foto x-men apocalypse - apocalypse storm psylockeStorm (kanan, diperankan oleh Alexandra Shipp) juga akan menjadi salah satu anggota Four Horsemen of Apocalypse. Diceritakan Storm yang masih muda ini sedang mencari sosok dewa dan dia percaya bahwa dewa tersebut berada dalam diri Apocalypse. Dan tidak seperti tampak pada cover majalah, Apocalypse terlihat lebih pendek disini.

foto x-men apocalypse - x-men teamFoto X-Men Apocalypse diatas menampilkan Mystique (Jennifer Lawrence), Moira MacTaggert (Rose Bryne), Professor X (James McAvoy), Lucas Till (Havok) dan Beast (Nicholas Hoult) dalam Cerebro.

foto x-men apocalypse - magnetoErik Lensherr/Magneto tampak tidak mengenakan kostumnya di foto X-Men Apocalypse diatas.

foto x-men apocalypse quicksilverDan… inilah mungkin mutant yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya kembali: Quicksilver! Speedster yang diperankan oleh Peter Evans ini tampak mengenakan kostum dan juga bersama dengan Mystique. Tampaknya mereka berdua akan menjadi satu tim dan membantu Professor-X ya? Oh, dan melihat Quicksilver mengenakan kostum, sepertinya dia akan tampil lebih lama dibandingkan kemunculannya dalam X-Men: Days of Future Past. Yah, semoga saja.

foto x-men apocalypse - bryan singer[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/foto-x-men-apocalypse-ivan-ooze.jpg">Foto-Foto X-Men Apocalypse Dirilis, Perlihatkan Para Mutant! Lihat, mirip kan?[/caption]

Bagaimana menurutmu, apakah kamu suka dengan kostum para mutant dan juga penampilan dari Apocalypse?

Sumber: EW

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU