Foto-Foto X-Men Apocalypse Dirilis, Perlihatkan Para Mutant!

foto x-men apocalypse - thumbs

Four Horsemen dalam X-Men Apocalypse Telah Dikonfirmasikan!

4 Mutant yang akan menjadi Four Horsemen of Apocalypse akhirnya telah dikonfirmasikan. Siapa sajakah ke-4 mutant tersebut?
Baca Juga

Apocalypse dan Four Horsemen, Tim X-Men, dan satu lagi mutant yang paling ditunggu-tunggu: Quicksilver, muncul dalam foto-foto X-Men Apocalypse ini!

Setelah sebelumnya kita mengetahui mutant siapa saja yang menjadi Four Horsemen of Apocalypse –pengawal pribadi Apocalypse, kini kita akan melihat beberapa foto dari set X-Men: Apocalypse yang dirilis oleh majalah Entertainment Weekly. Berikut ini adalah beberapa foto X-Men Apocalypse yang dirilis oleh Entertainment Weekly, dimulai dari cover:

foto x-men apocalypse - cover ewCover Entertainment Weekly diatas menampilkan Apocalypse (tengah, diperankan oleh Oscar Isaac) dan kedua Horsemen atau pengawal pribadinya: Psylocke (kiri, diperankan oleh Olivia Munn) dan Magneto (kanan, diperankan oleh Michael Fassbender). Kostum Psylocke terlihat sangat mirip dengan versi komik dengan beberapa modifikasi. Sementara kostum Magneto tampak lebih keren dibandingkan dengan kostum-kostum sebelumnya. Bukankah begitu?

foto x-men apocalypse - apocalypse storm psylockeStorm (kanan, diperankan oleh Alexandra Shipp) juga akan menjadi salah satu anggota Four Horsemen of Apocalypse. Diceritakan Storm yang masih muda ini sedang mencari sosok dewa dan dia percaya bahwa dewa tersebut berada dalam diri Apocalypse. Dan tidak seperti tampak pada cover majalah, Apocalypse terlihat lebih pendek disini.

foto x-men apocalypse - x-men teamFoto X-Men Apocalypse diatas menampilkan Mystique (Jennifer Lawrence), Moira MacTaggert (Rose Bryne), Professor X (James McAvoy), Lucas Till (Havok) dan Beast (Nicholas Hoult) dalam Cerebro.

foto x-men apocalypse - magnetoErik Lensherr/Magneto tampak tidak mengenakan kostumnya di foto X-Men Apocalypse diatas.

foto x-men apocalypse quicksilverDan… inilah mungkin mutant yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya kembali: Quicksilver! Speedster yang diperankan oleh Peter Evans ini tampak mengenakan kostum dan juga bersama dengan Mystique. Tampaknya mereka berdua akan menjadi satu tim dan membantu Professor-X ya? Oh, dan melihat Quicksilver mengenakan kostum, sepertinya dia akan tampil lebih lama dibandingkan kemunculannya dalam X-Men: Days of Future Past. Yah, semoga saja.

foto x-men apocalypse - bryan singer

Begini Penampilan Angel dalam X-Men: Apocalypse!

X-Men Apocalypse terus menambahkan amunisi mutant-nya. Setelah sebelumnya Jubilee, kini Angel pun dipastikan akan muncul dalam X-Men: Apocalypse!
Baca Juga

Bryan Singer (ke-2 dari kanan), tampak mengarahkan Oscar Isaac, Michael Fassbender dan Alexandra Shipp dalam proses syuting X-Men: Apocalypse.

Itulah tadi beberapa foto-foto X-Men Apocalypse yang dirilis oleh majalah Entertainment Weekly. Kostum-kostum yang dikenakan oleh para mutant terlihat begitu bagus, akan tetapi sayangnya, penampilan kostum Apocalypse agak terasa kurang disini. Beberapa fans mengatakan bahwa Apocalypse tubuhnya terlalu kecil dan juga mirip dengan Ivan Ooze –antagonis dalam Mighty Morphin Power Rangers: The Movie:

foto x-men apocalypse ivan ooze
Lihat, mirip kan?

Bagaimana menurutmu, apakah kamu suka dengan kostum para mutant dan juga penampilan dari Apocalypse?

Sumber: EW


SHARE
Previous articleLive-Action Attack on Titan Akan Tayang di Indonesia!
Next articleKampanye Kickstarter Sukses, Teaser Trailer Shenmue 3 Dirilis!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.