Game of Thrones Episode 5 A Nest of Vipers Dirilis Minggu Depan!

Game-of-Thrones-Episode-5-1

Game of Thrones Episode 3 Angkat Misteri Dibalik The Wall

Kira-kira siapa ya yang bakal tewas dalam Game of Thrones Episode 3: The Sword in the Darkness?
Baca Juga

Setelah episode pertamanya dirilis awal Desember 2014 lalu, berlanjut pada episode keduanya, Game of Thrones Episode 2: The Lost Lords yang dirilis dirilis untuk PC Windows serta Mac OS X, PS3, PS4, X360 dan Xbox One mulai 3 Februari 2015 lalu, kemudian terakhir kita juga mendapatkan Game of Thrones Episode 3: The Sword in the Darkness yang dirilis mulai 24 Maret 2015 lalu. Dan untuk episode keempatnya, Sons of Winter, muncul pada tanggal 26 Mei 2015 lalu. Melihat polanya, kita seharusnya mendapatkan episode kelimanya tidak lama lagi. Memang sudah diprediksikan sebelumnya, antara tanggal 21 atau 28 Juli (ya, setiap Selasa). Namun kemarin Telltale Games sudah memastikan kapan mereka bakal merilis Game of Thrones Episode 5: A Nest of Vipers, yaitu pada tanggal 21 Juli. Waktu yang tepat, bukan!? Pasti masih banyak diantara kalian yang belum beranjak dari libur lebaran. Telltale Games juga merilis beberapa screenshot dan trailer game ini, yang bisa kalian lihat di sepanjang artikel ini.

Game of Thrones Episode 5: ‘A Nest of Vipers’ Trailer

Selain trailer tersebut, beberapa screenshot baru juga dirilis Telltale Games. Sebagaian besar menampilkan jalan cerita yang melibatkan Mira dan Asher, dengan Asher yang diperlihatkan berada di tengah arena pertarungan, sedangkan Mira melanjutkan usaha pendekatannya dengan Tyrion Lannister, Cersei Lannister, dan Margaery Tyrell. Berhubungan dengan arena pertarungan, salah satu pit-fighter / petarungnya, The Beast, diketahui juga diperankan oleh Nuufolau Joel Seanoa, atau lebih dikenal dengan nama ring Samoa Joe. Dia adalah salah satu pegulat profesional di WWE.

Game-of-Thrones-Episode-5-2

Game of Thrones A Telltale Games Series Sudah Dirilis di Android

Tidak perlu menunggu lama, versi Android Game of Thrones A Telltale Games Series hanya terpaut seminggu dari versi iOS.
Baca Juga

Game of Thrones Episode 5 ini dimulai tepat setelah event dalam Episode 4 usai, dimana anggota House Forrester (di sini yang playable Gared Tuttle, Rodrik Forrester, Asher Forrester dan Mira Forrester) seperti biasa membuat dua langkah maju, namun di sisi lain juga dua langkah mundur, dalam quest mereka memastikan masa depannya di Westeros. Memang dari apa yang kita temui dalam episode sebelumnya, dan sekilas selama trailer, keadaan bukan membaik, namun justru membutuk. Mungkin saja, seperti yang biasa ditampilkan Telltale Games dalam game-game mereka lainnya, kita baru melihat secercah harapan di akhir Episode 6: The Ice Dragon, yang diperkirakan hadir September 2015 mendatang.

Game-of-Thrones-Episode-5-3

Tweet yang dibuat Telltale Games kemarin juga sekaligus memberikan detail tanggal rilisnya untuk setiap platform. Game of Thrones Episode 5: A Nest of Vipers hadir untuk PlayStation 4, PS3, dan PC/Mac pada 21 Juli 2015. Menyusul kemudian gamer XOne dan X360 mendapatkannya sehari kemudian, pada tanggal 22 Juli. Dan terakhir, versi mobile untuk iOS dan Android dirilis pada tanggal 23 Juli 2015.

Game-of-Thrones-Episode-5-4

Game of Thrones Episode 5 ini di masing-masing platform kalian bakal tersedia sebagai konten download atau in-app purchase seharga US $4.99, sekitar Rp. 65 ribuan, jika kalian sudah memiliki game pertamanya. Atau beli saja season pass-nya dengan harga $24.99, sekitar Rp. 324 ribuan untuk mendapatkan akses ke Episodes 1-6 saat dirilis di PlayStation Store.

Game-of-Thrones-Episode-5-5 Game-of-Thrones-Episode-5-6


SHARE
Previous articleReview Ant-Man: Kocak dan Banyak Koneksi dengan Marvel Cinematic Universe!
Next articleASTA Online, Inikah Game Online Terbaru dari Qeon Interactive?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.